bakulhape


bakulhape
lovinalindy@gmail.com



5 Cara Broadcast WhatsApp di iPhone Ke Semua Kontak

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/5-cara-broadcast-whatsapp-di-iphone-ke.html)

Description: Aplikasi WhatsApp masih menjadi primadona untuk chatting sampai sekarang. Kamu bisa mengaksesnya di Android, iPhone sampai PC. Di iOS, semua penggunanya pun dapat mengirimkan pesan siaran dengan cara broadcast WhatsApp di iPhone dengan mudah. Kamu bisa mengirim chat tertentu untuk dibagikan secara kelompok ke banyak nomor lho.

Category:

Tag:

Cara Broadcast WhatsApp ke Semua Kontak Sekaligus

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-broadcast-whatsapp-ke-semua-kontak.html)

Description: WhatsApp mempunyai berbagai macam fitur canggih untuk menunjang aktivitas semua penggunanya, salah satunya siaran atau broadcast. Perlu diketahui, cara broadcast WhatsApp ke semua kontak bisa dilakukan dengan mudah. Kamu bahkan bisa mengirim pesan ke lebih dari 1.000 nomor kalau benar-benar ingin melakukannya.

Category:

Tag:

3 Cara Cek No HP Indosat Sendiri yang Lupa

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/3-cara-cek-no-hp-indosat-sendiri-yang.html)

Description: Beberapa orang pasti sering berkomunikasi melalui media sosial atau panggilan langsung. Sayangnya, ada sejumlah orang justru tidak ingat nomornya sendiri ketika ingin tukar kontak dengan kawan baru. Kamu harus tahu cara cek nomor HP Indosat, supaya nomor IM3 yang digunakan bisa diingat dan dibagikan ke pihak tertentu untuk jalin relasi.

Category:

Tag:

3 Cara Cek No HP Smartfren Sendiri yang Lupa

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/3-cara-cek-no-hp-smartfren-sendiri-yang.html)

Description: Belakangan ini ada banyak orang sering lupa dan tidak ingat nomor ponselnya. Jika kamu menggunakan kartu Smartfren, cara cek no HP Smartfren ternyata sangat mudah lho. Kamu pun tidak perlu mengunduh aplikasi lain karena nomornya bisa diketahui lewat panggilan telepon, sedangkan pulsamu tetap utuh alias tak terpotong.

Category:

Tag:

3 Cara Cek No HP Telkomsel Sendiri yang Lupa

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/3-cara-cek-no-hp-telkomsel-sendiri-yang.html)

Description: Bukan rahasia umum kalau Telkomsel masih menjadi operator seluler dengan jumlah penggna terbanyak saat ini. Meski begitu, ada sebagian penggunanya justru lupa nomornya sendiri lho. Kamu bisa mengetahui informasinya dengan cara cek no HP Telkomsel lewat telepon, di mana kamu tidak wajib menggunakan aplikasi apa pun.

Category:

Tag:

7 Cara Bayar Traveloka Untuk Booking Tiket Pesawat

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/7-cara-bayar-traveloka-untuk-booking.html)

Description: Kamu harus tahu cara bayar Traveloka jika ingin bepergian hingga menginap di suatu tempat. Kenapa demikian? Karena Traveloka merupakan aplikasi pemesanan tiket dan booking hotel yang memberikan banyak kemudahan. Lewat Traveloka, kamu bisa pesan tiket pesawat ke mana saja.

Category:

Tag:

Cara Bayar Traveloka Via Livin Mandiri, Ada 2 Tahap

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bayar-traveloka-via-livin-mandiri.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara bayar Traveloka via Livin Mandiri? Jadi, Traveloka adalah platform yang melayani pembelian dan pemesanan tiket maupun hotel. Kamu yang hendak bepergian, bisa booking tiket lebih dulu dari aplikasi Traveloka. Selain jadi teman perjalanan yang nyaman, cara bayar di Traveloka pun beragam.

Category:

Tag:

Cara Bayar Traveloka Via M Banking BCA, 2 Tahapan Booking Hotel

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bayar-traveloka-via-m-banking-bca.html)

Description: Ingin booking hotel lewat aplikasi Traveloka tapi bingung bagaimana cara membayarnya? Sekarang tidak usah bingung lagi. Kamu harus tahu kalau ada cara bayar Traveloka via m banking BCA. Kalau kamu punya rekening BCA, bisa banget coba metode pembayaran ini. Seperti yang diketahui jika Traveloka menjadi aplikasi booking tiket dan hotel yang sangat

Category:

Tag:

Cara Bayar Virtual Account Mandiri Untuk Semua Transaksi

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bayar-virtual-account-mandiri.html)

Description: Saat ini, virtual account jadi salah satu metode pembayaran digital yang sering digunakan. Entah itu saat belanja online, bayar tagihan, dan transaksi lainnya. Salah satunya yaitu dengan cara bayar virtual account Mandiri melalui aplikasi mobile banking Livin by Mandiri. Beberapa nasabah Mandiri mungkin belum tahu bagaimana cara membayar virtual account

Category:

Tag:

Cara Bayar Tokopedia Pakai Kredivo, 2 Tahap Saja Kok!

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bayar-tokopedia-pakai-kredivo-2.html)

Description: Tidakkah kamu ingin tahu tentang bagaimana cara bayar Tokopedia pakai Kredivo? Jadi, belanja di Tokopedia itu tidak harus dibayar saat itu juga. Tapi kamu juga bisa menggunakan layanan kredit ataupun PayLater yang diberikan oleh Kredivo. Dengan bayar menggunakan Kredivo, kamu bisa belanja kebutuhan apa saja di Tokopedia, terlebih dalam

Category:

Tag:

Cara Aktifkan Voucher XL, Ternyata Se-Simpel Ini

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-aktifkan-voucher-xl-ternyata-se.html)

Description: Tak sedikit orang masih menggunakan nomor XL karena layanannya bagus dan sinyalnya kuat di semua wilayah. Maka dari itu, kamu harus tahu cara aktifkan voucher XL untuk mendapatkan pengalaman seru ketika browsing dan chatting. XL menawarkan kuota internet dengan harga bersahabat, sedangkan kamu dapat mengaktifkannya sendiri melalui voucher

Category:

Tag:

Cara Aktivasi Kartu Indosat Baru Tanpa Pulsa, 7 Langkah

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-aktivasi-kartu-indosat-baru-tanpa.html)

Description: Kementerian Informasi dan Komunikasi (Kominfo) sudah menegaskan bahwa semua pengguna kartu SIM wajib registrasi nomornya dengan NIK dan nomor KK. Maka dari itu, kamu harus tahu cara aktivasi kartu Indosat dengan benar. Secara umum bahwa kartu Indosat tidak berbeda dengan provider lain, di mana setiap penggunanya wajib mendaftarkan data dirinya

Category:

Tag:

Cara Bayar Viu Premium dengan Berlangganan dan Tukar Kode

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bayar-viu-premium-dengan.html)

Description: Viu merupakan platform streaming kenamaan yang memberikan berbagai tayangan seru dan menarik. Bila kamu ingin menonton semua tayangan tersebut harus tahu cara bayar Viu dan berlangganan. Dengan tergabung dalam Viu Premium, maka tidak ada batasan lagi. Berlangganan Viu merupakan hal yang sangat mudah, terlebih metode pembayarannya juga

Category:

Tag:

Cara Bayar WiFi IndiHome (Online) 2 Metode Pilihan

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bayar-wifi-indihome-online-2.html)

Description: Apa kamu bingung karena tidak ada waktu untuk bayar WiFi IndiHome saking sibuknya kerja? Tidakkah kamu tahu ada cara bayar WiFi IndiHome yang sangat mudah? Karena tanpa perlu keluar rumah, kamu dapat bayar tagihan internet secara online. Saat ini pun ada banyak platform yang menyediakan fitur pembayaran tagihan internet WiFi IndiHome.

Category:

Tag:

5 Cara Bayar XL Prioritas yang Hemat Waktu dan Tenaga

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/5-cara-bayar-xl-prioritas-yang-hemat.html)

Description: XL Prioritas merupakan layanan pascabayar yang disokong oleh provider XL Axiata dengan jaringan kuat dan stabil. Selayaknya produk pascabayar, kamu pun harus tahu bagaimana cara bayar XL Prioritas. Tentunya dengan cara paling mudah dan tidak menyita waktu. Saat ini pembayaran secara online memang sedang jadi trend seiring dengan perkembangan

Category:

Tag:

2 Cara Cek No Rekening BCA Sendiri dan Orang Lain

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/2-cara-cek-no-rekening-bca-sendiri-dan.html)

Description: Orang dewasa sekarang pasti sering bertransaksi secara online, di mana BCA termasuk salah satu bank yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan untuk itu. Maka dari itu, kamu harus tahu cara cek no rekening BCA agar transaksi berjalan lancar setiap hari. Nomornya pasti selalu dibutuhkan untuk setor atau tarik tunai setiap hari.

Category:

Tag:

Cara Cek No Internet IndiHome untuk Semua Pelanggan

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-no-internet-indihome-untuk.html)

Description: Internet memang sudah menjadi salah satu kebutuhan penting dalam kehidupan manusia saat ini. Kini, banyak orang sudah menggunakan router pribadi tanpa beli kuota internet, salah satunya IndiHome. Kamu bisa tahu cara cek no internet IndiHome untuk memudahkan proses pembayaran layanannya, sedangkan pengecekannya hanya bisa lewat router nya saja.

Category:

Tag:

4 Cara Cari Nomor Telepon yang Tidak Dikenal

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/4-cara-cari-nomor-telepon-yang-tidak.html)

Description: Pernahkah kamu mendapatkan telepon dari nomor yang tidak terdaftar di buku kontak? Tidakkah penasaran dengan pemilik nomor tersebut? Berikut akan diterangkan cara cari nomor telepon dan melacak orang yang spam tersebut. Fitur pencarian nomor ini membantumu untuk mencari siapa pemiliknya.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Nomor AXIS Sendiri Tanpa Aplikasi

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/3-cara-cek-nomor-axis-sendiri-tanpa.html)

Description: Setiap orang memiliki nomor ponsel sebagai data diri yang bisa digunakan untuk menghubungi satu sama lain. Tak mustahil kalau kamu mungkin pernah lupa nomor ponsel sendiri, di mana momen ini memang agak menganggu. Tenang saja karena cara cek nomor AXIS bisa dilakukan dengan mudah, apalagi pelanggannya tidak perlu habiskan pulsa.

Category:

Tag:

Cara Cek No Telkomsel Sendiri (Gratis) Lewat HP

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-no-telkomsel-sendiri-gratis.html)

Description: Kamu pasti pernah lupa nomor HP sendiri, kan? Beberapa orang sering lupa karena mungkin punya lebih dari 2 nomor, atau sudah punya kontak cukup banyak. Bagi pengguna Telkomsel, cara cek no Telkomsel sendiri bisa dilakukan dengan mudah. Pelanggan dapat melihat nomornya tanpa ribet, bahkan tidak perlu kuota dan pulsa lho.

Category:

Tag:

11 Cara Aktivasi Kartu Kredit BCA Baru di M-Banking

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/11-cara-aktivasi-kartu-kredit-bca-baru.html)

Description: Kamu pasti tidak tahu cara aktivasi kartu kredit BCA dengan benar, kan? Penggunaan kartu kredit memang semakin meningkat sejak beberapa tahun terakhir. Pasalnya, kamu tidak perlu repot menyiapkan uang tunai ketika bertransaksi di mall, dll. BCA mampu melihat kondisi tersebut sebagai peluang dengan menghadirkan produk keuangan mereka

Category:

Tag:

Cara Aktivasi OVO di Tokopedia, 7 Langkah Anti Gagal

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-aktivasi-ovo-di-tokopedia-7.html)

Description: Kamu pasti pernah membeli barang di Tokopedia, kan? Untuk memudahkan proses transaksi di sana, alangkah baiknya mengetahui cara aktivasi OVO di Tokopedia dengan baik dan benar. Kamu hanya perlu menyambungkan kedua akun tersebut agar belanja semakin seru. Tokopedia termasuk salah satu aplikasi belanja online yang menyediakan beragam produk

Category:

Tag:

Cara Cek NIK yang Terdaftar di Kartu Telkomsel Tanpa Aplikasi

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-nik-yang-terdaftar-di-kartu.html)

Description: Kementerian Informasi dan Komunikasi (Kominfo) sudah lama menegaskan kalau setiap nomor baru wajib didaftarkan dengan nomor KTP alias NIK. Tak ayal, banyak orang mungkin berulang kali menggunakan data yang sama, sedangkan cara cek NIK yang terdaftar di kartu Telkomsel perlu diketahui semua penggunanya.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Nomor AXIS Aktif atau Tidak, Cuma 5 Menit

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/2-cara-cek-nomor-axis-aktif-atau-tidak.html)

Description: AXIS termasuk salah satu operator seluler yang menawarkan harga kuota dan pulsa murah untuk semua pelanggannya. Namun, periksa nomormu dulu dengan cara cek nomor AXIS aktif atau tidak, sehingga pulsa bisa diisi ulang dan masa aktifnya bertambah otomatis. Kamu dapat mengetahui usia kartunya dengan atau tanpa aplikasi.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Nomor di Telkomsel Sendiri dan Orang Lain

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/3-cara-cek-nomor-di-telkomsel-sendiri.html)

Description: Kamu pasti tidak tahu cara cek nomor di Telkomsel, kan? Pada dasarnya, setiap orang bisa melakukannya dengan mudah. Semua pelanggan Kartu AS, Loop dan SimPATI wajib mengingat nomornya sendiri, agar memudahkan proses tukar kontak ketika sedang menjalin relasi, maupun registrasi aplikasi atau layanan lain secara online.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Nomor IndiHome untuk Bayar Tagihan

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/2-cara-cek-nomor-indihome-untuk-bayar.html)

Description: Pelanggan IndiHome mungkin sering menikmati akses internet cepat dan tanpa batas setiap hari. Namun, sudahkah kamu tahu cara cek nomor IndiHome dengan benar? Secara umum nomornya wajib kamu tahu untuk memudahkan pembayaran layanan, di mana datanya sangat penting dalam memastikan koneksi tetap lancar dan stabil.

Category:

Tag:

Cara Cek Nomor Internet IndiHome, Lihat Dimana?

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-nomor-internet-indihome-lihat.html)

Description: IndiHome masih menjadi jasa penyedia internet terbaik saat ini. Tak sedikit pelanggannya terlalu asyik dan fokus menggunakan layanannya tanpa mengecek nomor internetnya. Kamu harus tahu cara cek nomor internet IndiHome, sedangkan datanya dapat diketahui dengan mengakses laman dari router atau modem yang sedang digunakan.

Category:

Tag:

Cara Bayar XL Home dengan 4 Aplikasi Ini

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bayar-xl-home-dengan-4-aplikasi-ini.html)

Description: Cara bayar XL Home ternyata sangat beragam. Kamu bisa melakukan pembayaran secara online, jadi lebih praktis dan hemat waktu juga tenaga. Di samping itu, dapat memilih metode pembayarannya sendiri. XL Home merupakan salah satu penyedia layanan internet yang dapat digunakan untuk kebutuhan rumahan.

Category:

Tag:

Cara Aktivasi Kartu XL untuk Pengguna Baru

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-aktivasi-kartu-xl-untuk-pengguna.html)

Description: Ada banyak operator seluler yang menawarkan keuntungan untuk penggunanya, salah satunya XL. Jika ingin menggunakan kartu tersebut, cara aktivasi kartu XL harus kamu ketahui terlebih dulu. Kini, semua orang sudah tidak bisa mendaftarkan nomor ponsel barunya sembarangan.

Category:

Tag:

Cara Aktivasi Prime Video Telkomsel, Berlangganan Cukup 5 Langkah

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-aktivasi-prime-video-telkomsel.html)

Description: Belakangan ini orang-orang semakin jarang mendatangi bioskop karena film kesayangannya sudah dapat diakses lewat HP. Kamu bisa menonton film favorit dengan cara aktivasi Prime Video Telkomsel tanpa ribet. Prime Video adalah aplikasi streaming film online yang paling populer saat ini, sedangkan jumlah penggunanya sudah mencapai jutaan orang.

Category:

Tag:

Cara Aktivasi Roaming Telkomsel, Beli Paket Langsung Pakai

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-aktivasi-roaming-telkomsel-beli.html)

Description: Jika kamu sedang berencana untuk healing ke luar negeri, pastikan sudah mempersiapkan semuanya dengan baik, termasuk paket internet agar komunikasi tetap lancar. Kamu bisa mencoba cara aktivasi roaming Telkomsel sesuai dengan negara yang dituju. Telkomsel memberi layanan maksimal untuk para pelancong Indonesia yang akan pergi ke negara asing.

Category:

Tag:

2 Cara Belanja di Alibaba dengan Rupiah, Jangan Sampai Salah!

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/2-cara-belanja-di-alibaba-dengan-rupiah.html)

Description: Tidakkah kamu penasaran tentang cara belanja di Alibaba dengan rupiah? Pasti kamu sekalian ada yang masih bingung bagaimana cara membeli barang di Alibaba. Pasalnya, marketplace tersebut bukan dari Indonesia, melainkan Cina. Meski Alibaba berasal dari Cina, tapi bisa juga beroperasi di Indonesia. Jadi, kamu dapat beli barang-barang impor dengan mudah secara online.

Category:

Tag:

Cara Cari Toko di Shopee yang Resmi dan Terpercaya

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cari-toko-di-shopee-yang-resmi-dan.html)

Description: Shopee merupakan platform jual beli online yang sangat populer. Siapa yang tidak pernah belanja di Shopee? Pasti semua pernah checkout barang di sana. Tapi, sudahkah kamu tahu bagaimana cara cari toko di Shopee yang terpercaya dan resmi? Tidak jarang ada kasus penipuan yang dilakukan oleh toko-toko nakal.

Category:

Tag:

Cara Cari Titik Koordinat Untuk Menentukan Lokasi yang Akurat

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cari-titik-koordinat-untuk.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara cari titik koordinat yang benar dan mudah? Titik tersebut akan memberikan data lokasi yang lebih akurat, ketimbang hanya menyebutkan perkiraan arah atau patokan saja. Dengan titik koordinat, kamu juga bisa melacak lokasi dengan tepat.

Category:

Tag:

3 Cara Cast HP ke TV dengan dan Tanpa Kabel

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/3-cara-cast-hp-ke-tv-dengan-dan-tanpa.html)

Description: Layar HP yang kecil mungkin membuatmu kurang nyaman ketika melakukan pekerjaan atau streaming. Sebenarnya kamu bisa menciptakan pengalaman nonton yang lebih baik dengan cara cast HP ke TV. Jadi, nantinya tampilan dari smartphone akun muncul di layar smart TV. Cast juga disebut dengan proses transmisi layar.

Category:

Tag:

Cara Cek Aktif Kartu Telkomsel Tuh Ternyata Begini!

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-aktif-kartu-telkomsel-tuh.html)

Description: Ingin terus menggunakan kartu Telkomsel untuk menelepon, SMS, maupun akses internet? Maka, kamu harus tahu bagaimana cara cek aktif kartu Telkomsel. Jaga masa aktif kartumu agar bisa terus memakainya. Banyak sekali pengguna Telkomsel yang kurang aware dengan masa aktif kartunya.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Aktivasi Kartu Telkomsel Pakai Kode UMB dan Aplikasi

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/2-cara-cek-aktivasi-kartu-telkomsel.html)

Description: Kamu ingin memastikan apakah nomor Telkomsel-mu masih aktif atau tidak? Jangan sampai nomormu masuk masa tenggang karena tidak bisa digunakan untuk menelepon, mengirim pesan, maupun akses internet. Berikut akan dijelaskan cara cek aktivasi kartu Telkomsel dan pastikan belum masuk masa tenggang.

Category:

Tag:

Cara Cek Nomor HP Sendiri (Semua Operator) di HP

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-nomor-hp-sendiri-semua.html)

Description: Pernahkah kamu lupa nomor ponsel sendiri? Bukan rahasia umum kalau banyak orang kerap mengalami kejadian tersebut. Tenang saja karena cara cek nomor HP sendiri semua operator bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi apa pun untuk mengeceknya dan prosesnya super sat set lho.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Nomor Indosat IM3 Sendiri dan Orang Lain

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/3-cara-cek-nomor-indosat-im3-sendiri.html)

Description: Nomor HP terdiri dari 12-13 digit angka berbeda yang menjadi data dirimu untuk dihubungi orang lain, sedangkan semua operator memiliki jenis nomor berbeda dengan harga tertentu. Namun, kamu mungkin sempat lupa nomornya karena lupa menyimpannya. Bagi pengguna IM3, cara cek nomor Indosat IM3 bisa dilakukan dengan mudah lho.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Nomor Kartu AXIS Sendiri

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/3-cara-cek-nomor-kartu-axis-sendiri.html)

Description: Bagaimana cara cek nomor kartu AXIS dengan benar dan mudah? Pertanyaan ini sebenarnya bisa dijawab tanpa ragu. Apalagi, semua pelanggan operator tersebut hampir sering lupa nomornya sendiri, sedangkan nomor pribadimu dapat dilihat dan disimpan kembali dengan cepat dan mudah, supaya komunikasi tetap lancar setiap hari.

Category:

Tag:

Cara Cek Nomor Kartu Telkomsel Sendiri yang Lupa

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-nomor-kartu-telkomsel-sendiri.html)

Description: Bukan rahasia umum kalau seseorang bisa lupa nomor ponselnya sendiri, apalagi kalau nomornya acak alias tidak terlalu cantik. Tenang saja karena kamu dapat mengatasinya dengan cara cek nomor kartu Telkomsel khusus pelanggan Kartu AS, Loop dan SimPATI. Selain itu, prosesnya sangat cepat karena tidak perlu menggunakan aplikasi lho.

Category:

Tag:

Cara Cek Nomor Kontrak BAF yang Hilang

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-nomor-kontrak-baf-yang-hilang.html)

Description: Bussan Auto Finance (BAF) merupakan jasa kredit kendaraan bermotor dan bermobil terbaik di Indonesia. Nasabah bisa ajukan cicilan motor atau mobil tanpa ribet, sedangkan bayar tagihan bulanannya wajib pakai nomor kontrak. Jika lupa, kamu harus tahu cara cek nomor kontrak BAF dengan benar supaya cicilannya dapat segera dilunasi.

Category:

Tag:

Cara Belanja di Blibli, 6 Langkah Mudah Untuk Pengguna Baru

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-belanja-di-blibli-6-langkah-mudah.html)

Description: Blibli merupakan salah satu platform belanja online di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan untukmu. Kamu bisa pesan apa saja dan diantar ke lokasimu tanpa repot-repot ambil sendiri. Tapi mungkin ada pengguna baru yang belum paham mengenai cara belanja di Blibli dan memilih metode pembayarannya.

Category:

Tag:

Cara Belanja di Amazon ke Indonesia, Cuma 6 Langkah Kok!

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-belanja-di-amazon-ke-indonesia.html)

Description: Beli barang dari luar negeri lebih mudah dengan cara belanja di Amazon. Apakah kamu sudah tahu dengan platform satu ini? Jadi, Amazon adalah aplikasi belanja online dari luar negeri yang sangat populer di Amerika Serikat. Selayaknya marketplace di sini, kamu bisa beli barang apa saja di Amazon untuk kemudian dikirimkan ke Indonesia.

Category:

Tag:

Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir, 4 Step Doang

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-belanja-di-lazada-gratis-ongkir-4.html)

Description: Sudahkah kamu tahu tentang cara belanja di Lazada gratis ongkir? Jadi, tiap kali kamu belanja online itu ada biaya pengiriman yang harus ditanggung. Tapi pada momen tertentu, tidak perlu bayar ongkos tersebut dengan menerapkan voucher. Lazada sendiri sering memberikan voucher gratis ongkir kepada penggunanya, bahkan tanpa klaim sekalipun.

Category:

Tag:

Cara Ambil Paket Internet Telkomsel, Pakai 2 Metode

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-ambil-paket-internet-telkomsel.html)

Description: Internet termasuk salah satu hal penting yang sulit terpisahkan dari kehidupan masyarakat saat ini. Jika ingin mendapatkan kuota terbaik, cara ambil paket internet Telkomsel bisa dilakukan dengan mudah lho. Pelanggan setia Telkomsel tidak perlu menghabiskan uang banyak untuk mendapatkan paket data sesuai kebutuhan.

Category:

Tag:

Cara Ambil Paket Nelpon Telkomsel, Beli dengan 3 Metode Pilihan

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-ambil-paket-nelpon-telkomsel-beli.html)

Description: Bagaimana cara ambil paket nelpon Telkomsel yang benar dan mudah? Setiap orang yang menggunakan nomor Telkomsel sekarang bisa mendapat kuota telepon murah. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp.10 ribuan saja. Walaupun keberadaan internet semakin menjamur, tapi ada segelintir orang yang masih tetap berkomunikasi lewat

Category:

Tag:

3 Cara Cek Nomor SimPATI Sendiri dan Orang Lain

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/3-cara-cek-nomor-simpati-sendiri-dan.html)

Description: Telkomsel menghadirkan sejumlah kartu SIM dengan kualitas terbaik seperti Kartu AS, Loop dan SimPATI. Nama terakhir yang kami sebut adalah provider dengan jumlah pengguna terbanyak saat ini. Akan tetapi, banyak penggunanya sering lupa nomornya sendiri, sedangkan cara cek nomor SimPATI bisa kamu lakukan tanpa ribet.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Barcode Adidas Original Online

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/2-cara-cek-barcode-adidas-original.html)

Description: Penting sekali untuk memastikan keaslian produk Adidas yang dibeli, sebab banyak barang KW yang sangat mirip. Salah satunya dengan cara cek barcode Adidas original. Kamu akan tahu apakah produk yang kamu beli itu asli atau palsu. Adidas merupakan brand ternama yang memroduksi berbagai jenis produk.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Baterai Health Samsung Original Semua Tipe

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/2-cara-cek-baterai-health-samsung.html)

Description: Baterai merupakan komponen penting bagi smartphone. Itulah kenapa, pastikan kondisinya dengan cara cek baterai health Samsung. Karena jika kesehatan baterai menurun, performa HP-mu pun ikut turun. Salah satu dampak yang paling terasa yaitu daya baterai cepat habis, meskipun HP hanya digunakan untuk pekerjaan ringan.

Category:

Tag:

Cara Cek Bandwidth IndiHome Lewat Website dan Aplikasi

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-bandwidth-indihome-lewat.html)

Description: Tahukah kamu, bahwa kecepatan internet itu dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya bandwidth. Kamu harus paham bagaimana cara cek bandwidth IndiHome agar tahu berapa kecepatan maksimal yang mungkin diperoleh. Terlebih lagi dalam satu rumah itu ada banyak perangkat yang terhubung.

Category:

Tag:

Cara Cek Angsuran Adira Lewat HP, Ternyata Begini

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-angsuran-adira-lewat-hp.html)

Description: Punya kredit yang belum lunas di Adira tapi tidak tahu berapa jumlahnya? Berikut ini akan diterangkan bagaimana cara cek angsuran Adira lewat HP dan online. Oleh karena itu, dapat dilakukan dari mana saja. Adira Finance adalah perusahaan yang berfokus dalam menyediakan pembiayaan kepada konsumen.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Nomor Smartfren Lewat Telepon Gratis

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/3-cara-cek-nomor-smartfren-lewat.html)

Description: Bagaimana cara cek nomor Smartfren lewat telepon? Tak sedikit orang ternyata masih belum tahu tentang hal tersebut. Kamu bisa mengetahui informasi penting tersebut dengan cepat dan mudah, bahkan tidak dipotong pulsa. Hal ini dikarenakan kode dial nya dapat dihubungi secara gratis yang berbeda dengan provider lain.

Category:

Tag:

Cara Cek Nomor Telepon Telkomsel (Gratis) Lewat HP

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-nomor-telepon-telkomsel-gratis.html)

Description: Era modern seperti sekarang membuat banyak orang sering menambah masa aktif dengan beli kuota. Kondisi ini membuatmu tidak perlu memakai nomor ponsel lagi. Jika lupa, tenang saja karena cara cek nomor telepon Telkomsel tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan mudah. Kamu bisa mencobanya untuk tahu nomor Kartu AS atau SimPATI yang digunakan.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Nomor Telepon Tidak Dikenal Tanpa Aplikasi

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/2-cara-cek-nomor-telepon-tidak-dikenal.html)

Description: Kamu pasti pernah dihubungi oleh nomor asing, kan? Situasi ini terkadang mengganggu privasimu karena nomormu tersebar luar. Demi mencegah hal-hal tidak diinginkan, ketahui cara cek nomor telepon tidak dikenal dengan aplikasi, sehingga kamu bisa melacak siapa pun yang selalu nelpon, apalagi misscall berulang kali.

Category:

Tag:

Cara Cek Nomor Telkomsel Aktif atau Tidak, Pasti Akurat!

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-nomor-telkomsel-aktif-atau.html)

Description: Bagaimana cara cek nomor Telkomsel aktif atau tidak? Pertanyaan ini masih membuat bingung banyak orang, terutama mereka yang menjadi pelanggan Kartu AS, Loop dan SimPATI. Hal ini dikarenakan seseorang atau kamu sendiri masih mengira kalau nomornya sudah tidak aktif kalau sulit dihubungi secara normal.

Category:

Tag:

Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat HP Sendiri dan Orang Lain

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/07/cara-cek-nomor-telkomsel-lewat-hp.html)

Description: Nomor HP adalah identitas pribadi dari setiap pemiliknya, sedangkan kamu tidak boleh lupa karena akan selalu dibutuhkan untuk top up kuota dan pulsa. Bagi pelanggan Telkomsel, cara cek nomor Telkomsel lewat HP bisa dilakukan tanpa ribet. Kamu akan tahu nomormu sendiri, sehingga dapat bertukar kontak dengan orang-orang baru nanti.

Category:

Tag:

5 Cara Buat Foto Jadi PDF di HP dan Laptop

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/5-cara-buat-foto-jadi-pdf-di-hp-dan.html)

Description: Cara foto jadi PDF ternyata sangat mudah dan tidak perlu aplikasi tambahan. Mungkin selama ini kamu bingung memenuhi persyaratan administrasi yang mengharuskan dokumen diunggah dengan format PDF. Sedangkan gambar memiliki format JPG atau JPEG. Portable Document Format (PDF) merupakan format file yang cukup populer akhir-akhir ini.

Category:

Tag:

2 Cara Buat GIF WhatsApp, Bisa Tanpa Aplikasi

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/2-cara-buat-gif-whatsapp-bisa-tanpa.html)

Description: Sampai saat ini, WhatsApp masih menjadi platform chatting yang paling banyak digunakan. Bukan hanya untuk bertukar pesan teks biasa, tapi juga berbagi meme dalam bentuk GIF. Bahkan cara buat GIF WhatsApp sendiri sangat mudah. Kamu dapat berbagi kelucuan di WhatsApp dengan menggunakan GIF.

Category:

Tag:

5 Cara Buat Foto Jadi HD (Online) Tanpa Aplikasi

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/5-cara-buat-foto-jadi-hd-online-tanpa.html)

Description: Punya foto di galeri, mau di-upload di media sosial tapi malah blur dan resolusinya rendah? Tenang saja, karena ada cara buat foto jadi HD dan tampilannya lebih jernih. Bahkan kamu tidak perlu skill editing sama sekali untuk memperbaiki foto tersebut. Sekarang ini sudah banyak platform yang menggunakan teknologi AI untuk memperbaiki kualitas foto.

Category:

Tag:

6 Cara Buat Form Google (Siap Pakai) Lewat HP Saja

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/6-cara-buat-form-google-siap-pakai.html)

Description: Sekarang ini kalau ingin membuat formulir tidak perlu mengetik, dicetak, dan diperbanyak dalam kertas. Cobalah dengan cara buat Form Google online yang dapat dibagikan ke mana saja. Ini cocok sekali untuk membuat kuesioner yang memerlukan banyak audiens. Google Form merupakan solusi praktis dan efisien. Kamu dapat membuat formulir apa saja.

Category:

Tag:

Cara Buat Filter IG Sendiri, Cuma 2 Tahap

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-buat-filter-ig-sendiri-cuma-2-tahap.html)

Description: Saat foto lewat aplikasi Instagram, pasti kamu lebih suka menggunakan filter yang unik dan menarik. Tidakkah kamu berpikiran untuk membuatnya sendiri? Cara buat filter IG tidak terlalu sulit, asal kamu tahu tahapannya. Filter yang ada di Instagram sangat banyak jenisnya. Filter itu tidak semuanya disediakan Instagram, tapi malah banyak dibuat oleh pengguna.

Category:

Tag:

Cara Buat Feed IG Nyambung, Ada 3 Tahapan

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-buat-feed-ig-nyambung-ada-3-tahapan.html)

Description: Tidakkah kamu penasaran bagaimana cara buat feed IG nyambung yang mudah? Postingan seperti ini pasti sering kamu temukan di Instagram. Selain membuat tampilan feed lebih menarik, kamu juga dapat menampilkan banyak informasi lewat postingan tersebut. Sebenarnya feed IG nyambung termasuk dalam jenis caraousel.

Category:

Tag:

3 Cara Buat Flazz BCA dan Isi Ulang Saldonya

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/3-cara-buat-flazz-bca-dan-isi-ulang.html)

Description: Cara buat Flazz BCA sangat mudah dan bisa didapatkan oleh siapa saja. Bahkan kamu yang tidak menjadi nasabah BCA juga dapat membuat produk e-money tersebut. Dengan Flazz BCA, kamu bisa melakukan pembayaran non-tunai dengan lebih efisien. Flazz merupakan kartu transaksi multifungsi produk bank BCA yang dilengkapi dengan teknologi chip RFID

Category:

Tag:

3 Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri yang Lupa

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-nomor-telkomsel-sendiri-yang.html)

Description: Bukan rahasia umum kalau seseorang pernah atau sering lupa nomor ponselnya sendiri. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena cara cek nomor Telkomsel sendiri bisa dilakukan dengan mudah. Pelanggan biasanya harus menyiapkan pulsa mulai dari Rp.1.000 karena pengecekannya dikenakan tarif sebesar Rp.100 lho.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-nomor-telkomsel-terdaftar.html)

Description: Setiap orang sekarang wajib menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) atau nomor KTP, serta nomor KK untuk aktivasi kartu SIM baru. Bagi pelanggan Telkomsel, cara cek nomor Telkomsel terdaftar atas nama siapa tidak jauh beda dengan provider lain. Kamu bisa melakukannya tanpa aplikasi dan hasil pemeriksaannya sangat akurat lho.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Nomor Tri Sendiri yang Lupa

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-nomor-tri-sendiri-yang-lupa.html)

Description: Kamu pasti tidak tahu cara cek nomor Tri, kan? Tak sedikit orang belum menyadari kalau prosesnya ternyata cepat dan mudah. Menariknya, kamu bisa melakukannya dengan atau tanpa aplikasi, sehingga nomor sendiri bisa diketahui untuk memudahkan proses top up kuota atau pulsa. Jadi, masa aktifnya bisa ditambah lagi.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Nomor WiFi IndiHome untuk Bayar Tagihan

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-nomor-wifi-indihome-untuk.html)

Description: IndiHome adalah penyedia layanan internet pribadi dengan kecepatan cukup baik saat ini. Kamu harus tahu kalau setiap pelanggannya wajib mengecek nomor router nya, di mana cara cek nomor WiFi IndiHome bisa dilakukan lewat website modem yang dipakai. Datanya tidak boleh hilang untuk memudahkan proses transaksi, hingga akses jaringan internet.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Nomor XL Sendiri yang Lupa

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-nomor-xl-sendiri-yang-lupa.html)

Description: Pada dasarnya nomor HP adalah salah satu tanda pengenal virtual yang dimiliki semua orang. Jika lupa, kamu akan sulit dihubungi orang lain lho. Bagi pengguna kartu XL, cara cek nomor XL sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Kamu pun dapat mengeceknya menggunakan aplikasi atau tidak lho.

Category:

Tag:

3 Cara Belah Layar Samsung dengan Fitur Split Screen

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/3-cara-belah-layar-samsung-dengan-fitur.html)

Description: Di era serba digital ini, rasa-rasanya perangkat seluler jadi kebutuhan yang utama. Bahkan beberapa pekerjaan dapat diselesaikan melalui HP. Untuk mendukung pekerjaan tersebut, Samsung menghadirkan fitur multitasking dengan cara belah layar Samsung jadi dua bagian. Fitur yang dimaksudkan itu bernama split screen.

Category:

Tag:

3 Cara Belanja di Shopee Untuk Pemula, COD & Gratis Ongkir

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/3-cara-belanja-di-shopee-untuk-pemula.html)

Description: Kamu baru buat akun Shopee, tapi masih bingung bagaimana cara beli barangnya? Berikut akan dijelaskan bagaimana cara belanja di Shopee untuk pemula. Khusus untuk pengguna baru, ada banyak keuntungan yang akan didapatkan di pembelian pertama. Shopee sendiri masih jadi salah satu marketplace favorit orang-orang Indonesia.

Category:

Tag:

Cara Belanja di Shopee COD, 6 Langkah Dapat Gratis Ongkir

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-belanja-di-shopee-cod-6-langkah.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara belanja di Shopee COD? Ternyata, belanja online tidak harus dibayar dengan transfer bank. Kamu juga bisa bayar di tempat secara tunai saat pesanan sudah sampai ke tanganmu. Adanya metode pembayaran ini sangat berguna. Terutama buat pengguna baru yang belum terlalu paham mengenai pembayaran online.

Category:

Tag:

Cara Belanja di Shopee Bayar Ditempat (COD), Bisa Cek Dulu

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-belanja-di-shopee-bayar-ditempat.html)

Description: Shopee merupakan marketplace kenamaan di Indonesia yang menyediakan berbagai metode pembayaran. Salah satunya dengan Cash On Delivery (COD). Jika ingin menggunakan metode tersebut, kamu harus tahu bagaimana cara belanja di Shopee bayar ditempat untuk semua pesanan. COD memang masih jadi metode pembayaran yang paling difavoritkan saat ini.

Category:

Tag:

Cara Belanja di Shopee Agar Gratis Ongkir, Benar-Benar Rp0

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-belanja-di-shopee-agar-gratis.html)

Description: Pernah tidak kamu ingin beli suatu barang, tapi tidak jadi karena biaya pengirimannya lebih mahal? Daripada kecewa, coba deh cari tahu bagaimana cara belanja di Shopee agar gratis ongkir berikut ini. Jadi, kamu cukup bayar harga barangnya saja. Memang sering kali terjadi biaya pengirimannya lebih besar dibandingkan harga barang itu sendiri.

Category:

Tag:

Cara Cek BI Checking di HP Android Lewat Aplikasi

Posted by 16 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-bi-checking-di-hp-android.html)

Description: Buat kamu yang ingin mengajukan kredit, baik secara offline maupun online, harus tahu bagaimana cara cek BI Checking di HP android. Dengan skor yang bagus, maka besar kesempatanmu untuk mendapatkan kredit. Ini pun jadi pertimbangan lembaga keuangan dalam memberikanmu pinjaman.

Category:

Tag:

Cara Cek BI Checking Lewat KTP Online di HP

Posted by 16 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-bi-checking-lewat-ktp-online.html)

Description: Pernahkah kamu tertolak saat mengajukan kredit secara online maupun offline? Hal seperti ini mungkin saja terjadi apabila riwayat kreditmu buruk. Jadi, coba pastikan dulu dengan cara cek BI checking lewat KTP online cukup pakai HP saja. Dengan skor BI checking tersebut, kamu akan tahu apakah selama ini sudah rutin membayar cicilan secara tepat waktu atau belum.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Bit Laptop di Windows 10

Posted by 16 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-bit-laptop-di-windows-10.html)

Description: Cara cek bit laptop adalah hal yang penting untuk diketahui jika kamu menggunakan perangkat dengan sistem operasi Windows. Dibanding OS yang lain, Windows lebih mudah digunakan dan dipahami. OS ini memiliki dua basis sistem, yaitu 32 bit dan 64 bit. Kenapa harus tahu bit laptop?

Category:

Tag:

Cara Cek Bonus Axis Lewat Aplikasi AXISnet

Posted by 16 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-bonus-axis-lewat-aplikasi.html)

Description: Cara cek bonus Axis ternyata sangat mudah. Kamu bisa lihat bonus apa saja yang disediakan, kemudian mengklaimnya. Setelah itu, otomatis bonus akan ditambahkan ke paketmu tanpa perlu melakukan pembayaran. Kuota bonus yang diberikan Axis bermacam-macam. Mungkin antara satu pengguna dengan yang lain tidak sama.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Bonus Indosat (Im3) yang Baru

Posted by 16 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-bonus-indosat-im3-yang-baru.html)

Description: Kamu pernah klaim bonus kartu Indosat tapi bingung melihatnya di mana? Ternyata cara cek bonus Indosat mudah dan cepat. Di sini kamu dapat melihat sisa kuota atau sekadar memastikan bonus benar-benar sudah masuk. Indosat sendiri menjadi salah satu provider loyal yang kerap memberikan bonus kepada pengguna setianya.

Category:

Tag:

Cara Bayar BPJS Kesehatan Lewat DANA, Cuma 5 Menit Lho

Posted by 16 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-bayar-bpjs-kesehatan-lewat-dana.html)

Description: Masyarakat Indonesia pasti memiliki kartu BPJS Kesehatan untuk berobat ketika sakit. Kartu ini tidak akan berfungsi saat kamu tidak membayar iurannya. Kamu bisa setor iuran bulanannya dengan cara bayar BPJS Kesehatan dengan mudah. Pengguna BPJS Kesehatan semua golongan atau kelas tidak perlu repot datang ke kantornya, apalagi sekadar bayar iuran

Category:

Tag:

Cara Bayar Alfamart Pakai GoPay, Ini 6 Langkah Mudahnya

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-bayar-alfamart-pakai-gopay-ini-6.html)

Description: Belakangan ini sejumlah minimarket mulai memberlakukan metode pembayaran secara digital. Kamu bisa mencoba cara bayar Alfamart pakai GoPay untuk membayar produk yang dibeli. Alfamart pun termasuk salah satu gerai retail, di mana pelanggan tidak perlu repot siapkan uang tunai untuk bayar apa pun.

Category:

Tag:

Cara Bayar Akulaku Lewat DANA, Bisa Bayar Cicil dan Sekaligus

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-bayar-akulaku-lewat-dana-bisa.html)

Description: Tak sedikit orang sering membeli atau menyicil sebuah barang di Akulaku, sedangkan pembayarannya dapat dilakukan melalui rekening bank dan e-wallet. Jika ingin bayar tagihannya, cara bayar Akulaku lewat DANA bisa dilakukan dengan mudah. Ada banyak produk menarik yang dapat kamu beli atau cicil di Akulaku, sedangkan suku bunga kredit yang

Category:

Tag:

Cara Barcode WiFi Oppo, 7 Langkah Cek dan Scan

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-barcode-wifi-oppo-7-langkah-cek.html)

Description: Penggunaan WiFi semakin dibutuhkan untuk mengakses aplikasi dan website berukuran besar. Di HP, kamu bisa memanfaatkannya dengan menyambungkannya lewat QR code lho. Cara barcode WiFi Oppo adalah bukti nyata kalau kamu bisa akses internet tanpa meminta kata sandinya.

Category:

Tag:

Cara Barcode Maps (Scan) untuk Mencari Lokasi Undangan di HP

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-barcode-maps-scan-untuk-mencari.html)

Description: Kamu pasti pernah menerima undangan virtual dari teman atau kerabat, baik acara pernikahan dan lainnya. Sayangnya, lokasi yang kurang familiar membuatmu harus datang ke sana. Kamu bisa mengetahui alamatnya dengan cara barcode maps yang benar. Belakangan ini memang sejumlah orang lebih sering membagikan undangan online dibandingkan fisik.

Category:

Tag:

Cara Bagi Pulsa XL ke XL/AXIS, 6 Langkah Cepat

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-bagi-pulsa-xl-ke-xlaxis-6-langkah.html)

Description: Kamu pasti pernah kesulitan menghubungi seseorang melalui SMS dan telepon, kan? Orang tersebut mungkin kehabisan pulsa sehingga tidak bisa membalas pesanmu. Jika kamu menggunakan nomor XL, cara bagi pulsa XL adalah alternatif untuk tetap menghubungkanmu dengan siapa saja.

Category:

Tag:

Cara Bagi Pulsa Telkomsel ke Telkomsel Lewat Telepon

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-bagi-pulsa-telkomsel-ke-telkomsel.html)

Description: Tak sedikit orang masih belum tahu cara bagi pulsa Telkomsel ke Telkomsel yang benar. Kamu sebenarnya bisa melakukannya dengan mudah, agar orang lain dapat menggunakan pulsanya untuk menghubungimu setiap hari. Pulsa memang masih digunakan untuk telepon dan aktivasi kuota internet, meski banyak orang sudah beralih ke paket kuota otomatis.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Bonus Telkomsel dan Bagaimana Mendapatkannya

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-bonus-telkomsel-dan.html)

Description: Kamu baru dapat bonus dari Telkomsel, tapi tidak tahu masih sisa berapa kuotanya? Tidak perlu bingung lagi! Cobalah periksa dengan cara cek bonus Telkomsel yang akan dijelaskan di bawah ini. Jadi, sebagai bentuk apresiasi, Telkomsel sering memberikan bonus kepada pelanggan setianya dengan cuma-cuma.

Category:

Tag:

2 Cara Cek BPJS Kesehatan di HP, Masih Aktif atau Tidak?

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-bpjs-kesehatan-di-hp-masih.html)

Description: Kamu ingin tahu apakah status kepesertaanmu di BPJS Kesehatan masih aktif atau tidak? Sedangkan BPJS tersebut diperlukan segera untuk melakukan pengobatan. Tidak usah bingung, coba periksa sendiri dengan cara cek BPJS Kesehatan di HP saja tanpa perlu datang langsung.

Category:

Tag:

2 Cara Cek BPJS Ketenagakerjaan Aktif atau Tidak Buat Klaim Saldo

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-bpjs-ketenagakerjaan-aktif.html)

Description: Kamu ingin mencairkan BPJS Ketenagakerjaan tapi belum tahu apakah statusnya sudah nonaktif atau belum? Sebenarnya cara cek BPJS Ketenagakerjaan aktif atau tidak itu dapat kamu lakukan sendiri. Tidak perlu ke kantor BPJS atau tanya HRD perusahaan, melainkan dicek secara online.

Category:

Tag:

Cara Cek BPOM Lewat Barcode, Aman atau Tidak Digunakan?

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-bpom-lewat-barcode-aman-atau.html)

Description: Sebagai konsumen, kamu harus selektif saat membeli apa pun, baik itu makanan, obat-obatan, hingga kosmetik. Jangan sampai terjebak dengan barang palsu yang membahayakan diri. Kamu bisa periksa dulu dengan cara cek BPOM lewat barcode untuk memastikannya aman digunakan.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Data Telkomsel Untuk Lihat Sisa Kuota

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-data-telkomsel-untuk-lihat.html)

Description: Cara cek data Telkomsel itu sangat penting kamu ketahui agar pulsa tetap aman dan tidak hilang tiba-tiba. Karena banyak sekali pengguna yang lupa melihat sisa kuotanya, sehingga tidak tahu kalau sudah habis. Akibatnya mengambil pulsa untuk bayar tarif internet. Oleh karena itu, pastikan kamu tetap mengakses internet menggunakan kuota paket data yang

Category:

Tag:

2 Cara Ambil Pulsa Darurat Indosat, Pinjam Dulu Bayar Nanti

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/2-cara-ambil-pulsa-darurat-indosat.html)

Description: Bukan rahasia umum kalau semua orang selalu menggunakan pulsa untuk tetap tersambung dengan keluarga dan teman dari jarak jauh. Kalau kamu sedang kehabisan pulsa, cara ambil pulsa darurat Indosat bisa dilakukan dengan mudah. Kamu dapat mendapatkan layanannya melalui kode telepon atau aplikasi MyIM3, sedangkan proses pengajuannya sangat cepat.

Category:

Tag:

Cara Apply Kartu Kredit BCA Online Lewat M-Banking

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-apply-kartu-kredit-bca-online.html)

Description: Penggunaan kartu kredit memang menguntungkan pemiliknya karena tidak perlu repot mengeluarkan uang tunai. Kamu bisa mencoba cara apply kartu kredit BCA untuk menggunakan layanannya, sedangkan proses pengajuannya sangat cepat dan mudah. Nasabah BCA bebas menentukan jenis kartu kredit yang akan digunakan.

Category:

Tag:

Cara Ambil Pulsa Darurat Telkomsel dengan 4 Langkah Cepat

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-ambil-pulsa-darurat-telkomsel.html)

Description: Setiap orang pasti selalu membeli pulsa untuk bisa berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat dekatnya, baik melalui SMS, telepon, dan internet. Jika kamu sedang kesulitan membeli pulsa reguler, cara ambil pulsa darurat Telkomsel adalah solusi untuk masalah tersebut.

Category:

Tag:

Cara Ambil Barang Lewat Gojek, 11 Langkah Order GoSend

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-ambil-barang-lewat-gojek-11.html)

Description: Kamu mungkin sering menggunakan Gojek sebagai teman terbaik untuk wara wiri setiap hari. Namun, sudahkah kamu tahu cara ambil barang lewat Gojek dengan benar? Penggunanya sekarang bisa mengambil pesanan untuk semua jenis barang, bahkan mencapai berat sebesar 20 kg. Gojek memberi kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya setiap hari.

Category:

Tag:

Cara Ambil Barang Lewat Grab, Pesan Grab Express Tuh Begini

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-ambil-barang-lewat-grab-pesan-grab.html)

Description: Kamu pasti tidak tahu cara ambil barang lewat Grab yang benar, kan? Beberapa orang mungkin hanya sekadar menggunakan Grab untuk berpergian saja. Padahal, kamu bisa memanfaatkannya untuk pick up barang apa pun lho. Grab tidak berbeda dengan aplikasi transportasi lain karena setiap pengguna bisa mengambil barang lewat layanan express nya.

Category:

Tag:

2 Cara Ambil Paket Darurat Telkomsel Saat Pulsa Menipis

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/2-cara-ambil-paket-darurat-telkomsel.html)

Description: Kamu pasti pernah kehabisan kuota atau pulsa ketika sedang komunikasi, kan? Masalah ini sudah dapat diatasi dengan cara ambil paket darurat Telkomsel. Kamu bisa mengajukan paketnya tanpa ribet, sedangkan nominalnya mencapai Rp.15 ribu tergantung kebijakan yang berlaku. Layanan ini sudah menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Telkomsel.

Category:

Tag:

2 Cara Auto Reply WhatsApp Official dan Business + Kata-Kata

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/2-cara-auto-reply-whatsapp-official-dan.html)

Description: WhatsApp masih menjadi aplikasi chatting online nomor wahid di dunia. Tak ayal, banyak orang kerap sulit membalas semua pesan karena kesibukannya di dunia nyata. Kamu bisa mengatasinya dengan cara auto reply WhatsApp biasa atau business dengan mudah. Kamu dapat menggunakan fitur balas pesan otomatis, sehingga orang lain dapat memaklumimu

Category:

Tag:

Cara Apply Kartu Kredit Mandiri Online Tanpa Slip Gaji

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-apply-kartu-kredit-mandiri-online.html)

Description: Bank Mandiri termasuk salah satu bank nasional yang menyediakan beragam produk unggulan untuk nasabahnya, salah satunya kartu kredit. Kamu bisa mendapatkannya dengan cara apply kartu kredit Mandiri secara online lho. Semua nasabah tidak perlu repot untuk datang dan antre berjam-jam demi mengajukan pembuatan kartu kredit di bank.

Category:

Tag:

Cara Cek OJK Online, Pastikan Skormu Bagus!

Posted by 14 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-ojk-online-pastikan-skormu.html)

Description: Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mulai menerapkan sistem BI Checking untuk seluruh elemen masyarakat yang gemar melakukan transaksi online, apalagi kalau kamu sering ajukan pinjaman dana. Kini, semuanya tidak bisa sembarangan karena cara cek OJK online perlu diketahui, sekaligus dilakukan untuk mengetahui riwayat kredit setiap orang.

Category:

Tag:

Cara Cek Paket Darurat Telkomsel untuk Bayar Hutang Kuota

Posted by 14 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-paket-darurat-telkomsel-untuk.html)

Description: Kamu pasti pernah kehabisan kuota dalam keadaan urgent, kan? Situasi ini memang tidak bisa ditebak dan kerap mengganggu komunikasi satu sama lain. Tak sedikit orang selalu ajukan kuota darurat, sedangkan cara cek paket darurat Telkomsel sangat mudah dan praktis. Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi untuk melakukannya lho.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Paket AXIS, Jangan Sampai Kuotamu Habis!

Posted by 14 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-paket-axis-jangan-sampai.html)

Description: AXIS sudah terkenal sebagai salah satu operator seluler yang kerap menawarkan harga paket data dengan harga terjangkau. Disamping itu, kamu tidak perlu repot melihat detail kuotanya, karena cara cek paket AXIS sangat mudah dan sat set. Pelanggan cukup akses kode dial atau aplikasi resminya untuk melihat sisa kuota, maupun penawaran yang ada.

Category:

Tag:

Cara Cek Nomor XL Prioritas Sendiri dan Orang Lain

Posted by 14 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-nomor-xl-prioritas-sendiri-dan.html)

Description: XL menghadirkan dua jenis layanan untuk pelanggannya, yakni reguler dan prioritas. Pelanggan XL Prioritas biasanya mendapatkan fitur lebih lengkap, sedangkan tarifnya cukup mahal. Selain itu, cara cek nomor XL Prioritas pun sangat mudah dan sat set.. Kamu bisa melakukannya dengan atau tanpa aplikasi lho.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Nomor XL yang Hilang Secara Online

Posted by 14 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-nomor-xl-yang-hilang-secara.html)

Description: Kamu pasti geram dan kesal ketika kehilangan kartu SIM, apalagi kalau nomornya bagus alias nomor cantik. Faktanya, banyak orang lupa dan justru tidak ingat nomor sendiri yang hilang lho. Untuk pelanggan XL, cara cek nomor XL yang hilang bisa dilakukan tanpa ribet karena kamu tidak perlu menggunakan aplikasi apa pun.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Denda Pajak Motor Online Sesuai Wilayah

Posted by 13 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-denda-pajak-motor-online.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara cek denda pajak motor online itu? Kamu perlu melihatnya untuk mempersiapkan uang sebelum membayar pajak kendaraan. Terlebih lagi keterlambatannya sangat lama, sehingga jumlah dendanya pun otomatis banyak. Sebenarnya denda pajak motor itu bisa kamu hitung sendiri secara manual.

Category:

Tag:

2 Cara Cek e Toll di iPhone Untuk Semua Kartu

Posted by 13 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-e-toll-di-iphone-untuk-semua.html)

Description: Kamu punya kartu e-toll tapi tidak tahu saldonya masih ada atau tidak? Sebelum melakukan perjalanan, sebaiknya periksa terlebih dahulu. Dalam penjelasan ini akan diterangkan bagaimana cara cek e toll di iPhone untuk memastikan saldonya masih tersedia. Seperti yang diketahui, jika hendak masuk tol, wajib melakukan pembayaran.

Category:

Tag:

Cara Cek Followers IG (Instagram) Akun Sendiri dan Orang Lain

Posted by 13 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-followers-ig-instagram-akun.html)

Description: Tidakkah kamu penasaran dengan siapa saja yang mengikuti akun Instagram-mu? Atau ingin lihat berapa jumlah followers milik pengguna lain? Tenang saja, karena cara cek followers IG itu sangat mudah dan tidak perlu aplikasi tambahan lagi. Followers merupakan pengguna Instagram lain yang mengikuti akunmu.

Category:

Tag:

2 Cara Cek FUP IndiHome Lewat Web dan Aplikasi

Posted by 13 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-fup-indihome-lewat-web-dan.html)

Description: IndiHome merupakan salah satu penyedia layanan internet yang menerapkan kebijakan FUP. Kebijakan tersebut dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan akses internet semua pelanggan. Jadi, kamu harus tahu cara cek FUP IndiHome untuk memastikan berapa kecepatan yang diterima.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Ongkir Indah Cargo, Dijamin Murah!

Posted by 13 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-ongkir-indah-cargo-dijamin.html)

Description: Indah Cargo sudah menjadi salah satu jasa ekspedisi terbaik dan terkemuka saat ini. Selain itu, kamu dapat mengirim barang apa pun ke seluruh Indonesia dengan harga terjangkau. Kamu bisa membuktikannya dengan cara cek ongkir Indah Cargo, baik menggunakan aplikasi atau tidak karena tarifnya memang lebih murah dibandingkan jasa serupa lainnya.

Category:

Tag:

Cara Backup Chat WhatsApp ke Google Drive, 9 Langkah Saja

Posted by 13 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-backup-chat-whatsapp-ke-google.html)

Description: Beberapa orang masih menyepelekan sejumlah chat, file, dan hal-hal penting yang ada di WA. Padahal, kamu perlu mencadangkan datanya agar dapat diakses kembali. Demi mencegah kehilangan data permanen, cara backup chat WhatsApp perlu kamu tahu untuk mengamankan semua obrolannya.

Category:

Tag:

Cara Backup Chat WhatsApp dari Android ke iPhone, 14 Langkah

Posted by 13 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-backup-chat-whatsapp-dari-android.html)

Description: WhatsApp masih menjadi aplikasi chatting online dengan jumlah pengguna yang semakin membludak. Kamu pun perlu mencadangkan semua data agar tidak terhapus, termasuk lintas perangkat sekali pun. Cara backup chat WhatsApp dari Android ke iPhone harus kamu tahu kalau akan ganti HP.

Category:

Tag:

Cara Backup Foto iPhone ke PC, Ada 12 Langkah Tepat

Posted by 13 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-backup-foto-iphone-ke-pc-ada-12.html)

Description: Kamu pasti mempunyai sejumlah foto yang masih tersimpan di galeri HP. Jangan lupa untuk mencadangkan semua file tersebut dengan cara backup foto iPhone ke PC. Tak sedikit orang sering lupa dan hampir jarang backup semua fotonya secara terpisah. Pengguna iPhone dapat mengamankan semua foto pribadinya ke laptop atau PC tanpa ribet.

Category:

Tag:

Cara Backup Kontak ke Gmail Sebelum Upgrade Smartphone

Posted by 13 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-backup-kontak-ke-gmail-sebelum.html)

Description: Kamu pasti menyimpan banyak nomor HP saat ini. Tak mustahil juga kalau suatu saat kamu akan upgrade smartphone. Jangan biarkan semua kontak tersebut hilang, di mana cara backup kontak ke Gmail wajib diketahui. Setiap orang yang berencana mengganti ponsel biasanya wajib memindahkan atau mencadangkan semua nomornya, sebelum HP lama benar-benar

Category:

Tag:

Cara Belanja Gratis di Shopee Tanpa Bayar Sama Sekali

Posted by 13 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-belanja-gratis-di-shopee-tanpa.html)

Description: Shopee merupakan salah satu e-commerce terpercaya dan terpopuler di Indonesia. Banyak yang mencari barang keperluan lewat Shopee. Tapi mungkin di antara kamu sekalian masih ada yang belum tahu tentang cara belanja gratis di Shopee dan benar-benar nol rupiah. Bukan tipu-tipu, karena sudah ada yang mencoba cara ini.

Category:

Tag:

Ternyata Begini! Cara Cek Paket Data Telkomsel

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/ternyata-begini-cara-cek-paket-data.html)

Description: Kuota sudah menjadi salah satu kebutuhan penting di kehidupan modern seperti sekarang. Kamu wajib menggunakan provider dengan sinyal terbaik seperti Telkomsel, agar komunikasi tetap berjalan lancar setiap hari. Pelanggannya harus tahu kalau cara cek paket data Telkomsel dapat dilakukan tanpa ribet, bahkan kurang dari 5 menit.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Paket IndiHome yang Update, 100% Valid!

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-paket-indihome-yang-update.html)

Description: Jika kamu sedang mencari router atau WiFi pribadi dengan kualitas terbaik, IndiHome adalah jawabannya. Kamu bisa akses internet lebih kencang yang kecepatannya lebih dari 50 Mbps. Selain itu, cara cek paket IndiHome pun sangat mudah dan praktis. Hal ini dikarenakan pelanggan dapat melakukannya lewat sejumlah metode lho.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Paket Indosat Ooredoo yang Sedang Aktif

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-paket-indosat-ooredoo-yang.html)

Description: Bagaimana cara cek paket Indosat dengan dan tanpa aplikasi? Bagi kamu yang baru bergabung sebagai pelanggannya, pertanyaan ini mungkin cukup membingungkan. Siapa sangka kalau ternyata kamu bisa mengeceknya super sat set, apalagi kamu dapat mengetahui informasi penting tersebut tanpa pulsa alias gratis lho.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Paket Internet AXIS Tanpa Aplikasi

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-paket-internet-axis-tanpa.html)

Description: Kamu mungkin belum tahu kalau cara cek paket internet AXIS sangat mudah dan praktis. Pelanggannya tidak selalu wajib menggunakan aplikasi untuk tahu sisa kuotanya saat ini. Sebab, kamu dapat menghubungi kode dial untuk mengeceknya dengan cepat, sedangkan panggilan tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis lho.

Category:

Tag:

Oalah Begini Cara Cek Paket Internet Telkomsel Di HP

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/oalah-begini-cara-cek-paket-internet.html)

Description: Kamu pasti ingin browsing dan chatting anti lelet, kan? Untuk mendapatkan pengalaman tersebut, cobalah menggunakan nomor Telkomsel karena jaringannya paling stabil. Selain itu, cara cek paket internet Telkomsel sangat mudah lho. Kamu bisa tahu jumlah kuota yang tersisa dengan atau tanpa aplikasi lebih praktis.

Category:

Tag:

Cara Belanja di Tokopedia Bayar di Tempat Tuh Begini!

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-belanja-di-tokopedia-bayar-di.html)

Description: Tidakkah kamu penasaran dengan cara belanja di Tokopedia bayar di tempat? Karena hingga saat ini, masih ada yang kesulitan untuk menggunakan metode pembayaran COD di Tokopedia. Padahal sangat mudah dilakukan kalau kamu tahu triknya. Bayar di tempat atau COD memang masih jadi metode pembayaran yang disukai banyak pengguna.

Category:

Tag:

Cara Belanja di TikTok Shop Lewat Keranjang dan LIVE

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-belanja-di-tiktok-shop-lewat.html)

Description: Siapa yang tidak kenal dengan TikTok? Aplikasi tersebut merupakan tempatnya berbagi foto dan video yang sangat populer. Selain itu, ada fitur Shop yang digunakan untuk jual beli online. Sudahkah kamu tahu bagaimana cara belanja di TikTok Shop? Adanya fitur Shop di TikTok memang menambah opsi untuk belanja online yang praktis dan mudah.

Category:

Tag:

6 Cara Belanja di Sociolla yang Benar

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/6-cara-belanja-di-sociolla-yang-benar.html)

Description: Sociolla merupakan e-commerce terpercaya dan terlengkap yang khusus menjual produk-produk kecantikan. Dengan cara belanja di Sociolla, kamu akan mendapatkan barang ori, bahkan langsung dari brand-nya. Rekomendasi buat para perempuan yang takut tertipu oleh produk abal-abal.

Category:

Tag:

Cara Belanja di Zalora, Cukup Pakai 6 Langkah Saja

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-belanja-di-zalora-cukup-pakai-6.html)

Description: Zalora merupakan situs belanja online yang terfokus dalam menyediakan koleksi pakaian, aksesoris, sepatu, dan produk kecantikan bagi pria maupun wanita. Bagi pengguna baru, mungkin cara belanja di Zalora masih cukup asing. Sebab isinya tidak sama seperti e-commerce biasanya.

Category:

Tag:

Cara Beli Crystal of Aurora Codashop, 6 Langkah Saja

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-beli-crystal-of-aurora-codashop.html)

Description: Jika kamu sering main game Mobile Legends, pasti tidak asing dengan yang namanya Crystal of Aurora. Ini semacam mata uang digital layaknya diamond. Tapi, tahukah kamu bagaimana cara beli Crystal of Aurora Codashop yang jumlahnya banyak? Tapi sebelum itu, akan dibahas terlebih dahulu apa itu Crystal of Aurora?

Category:

Tag:

4 Cara Beli Barang di Shopee, Cari yang Murah

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-beli-barang-di-shopee.html)

Description: Shopee masih jadi salah satu e-commerce terbaik hingga saat ini. Banyak sekali yang belanja lewat Shopee, karena mendapatkan berbagai kemudahan. Tapi, sudahkah kamu tahu cara beli barang di Shopee yang benar? Bahkan bisa dapat gratis ongkir juga. Di aplikasi Shopee kamu bisa membeli keperluan apa saja.

Category:

Tag:

Cara Beli Bagasi Lion Air (Online) Via Website Resmi

Posted by 12 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-beli-bagasi-lion-air-online-via.html)

Description: Pernahkah kamu pesan tiket pesawat Lion Air, tapi ternyata jatah bagasi yang diterima masih kurang? Ternyata kamu dapat menambahnya dengan cara beli bagasi Lion Air secara online. Lakukan pembelian secara langsung melalui website resmi Lion Air. Sebenarnya Lion Air memberikan jatah bagasi sebanyak 20 kg untuk semua rute.

Category:

Tag:

5 Cara Cek HP Disadap, Amankan Data Pribadimu!

Posted by 11 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/5-cara-cek-hp-disadap-amankan-data.html)

Description: Di tengah maraknya kejahatan berbasis teknologi, kamu harus lebih waspada dengan aksi yang dilakukan oleh hacker. Sebagai jaga-jaga, setidaknya ketahui bagaimana cara cek HP disadap. Dengan begitu, bisa melakukan tindakan ketika ada yang aneh pada perangkat seluler. Penyadapan HP merupakan hal yang sangat merugikan.

Category:

Tag:

Cara Cek Hutang Pulsa Telkomsel Tuh Begini!

Posted by 11 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-hutang-pulsa-telkomsel-tuh.html)

Description: Telkomsel merupakan salah satu provider di Indonesia yang menyediakan layanan Paket Darurat. Yang mana sistemnya dengan cara meminjam, kemudian dibayar pakai pulsa saat isi ulang. Tapi bagaimana jika pulsa terus habis padahal seingatmu sudah membayarnya? Maka, coba periksa dengan cara cek hutang pulsa Telkomsel masih ada atau tidak.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Golongan Darah di HP Lewat Aplikasi

Posted by 11 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-golongan-darah-di-hp-lewat.html)

Description: Tidakkah kamu penasaran dengan golongan darahmu sendiri? Mau cek di laboratorium tapi sedang tidak ada waktu? Coba, deh, periksa sendiri dengan cara cek golongan darah di HP. Kamu akan mendapatkan gambaran mengenai golongan darah yang sesuai. Memang aplikasi pengecekan golongan darah itu tidak sepenuhnya akurat, sebab hanya berupa perkiraan saja.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Grammar di Word, Deteksi Typo Otomatis

Posted by 11 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-grammar-di-word-deteksi-typo.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara cek grammar di Word yang mudah dan cepat? Kesalahan ejaan saat mengetik bisa menjadi hal yang fatal, sebab bisa menimbulkan gagal paham saat dibaca. Terlebih lagi jika itu bahasa Inggris yang perlu memperhatikan grammar. Apabila kamu membuat dokumen di Microsoft Word, bisa mengecek kesalahan grammar dan ...

Category:

Tag:

2 Cara Cek Hot Promo Telkomsel Lewat HP

Posted by 11 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-hot-promo-telkomsel-lewat-hp.html)

Description: Akses internet makin seru dengan membeli paket data Telkomsel yang murah. Salah satunya dengan cara cek Hot Promo Telkomsel yang menawarkan paket besar, tapi harga ramah di kantong. Paket internet tersebut bisa diaktifkan oleh semua pelanggan Telkomsel prabayar. Memang Telkomsel tidak hanya dikenal dengan jaringan stabil saja.

Category:

Tag:

Cara Backup WA Android ke iPhone, 13 Langkah Pindah Data

Posted by 11 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-backup-wa-android-ke-iphone-13.html)

Description: Ada banyak faktor yang membuat seseorang memutuskan untuk memindahkan semua data pribadi dari ponselnya, salah satunya upgrade smartphone baru. Kalau HP kamu akan diganti, sebaiknya ikuti cara backup WA Android ke iPhone dengan benar. Tak menutup kemungkinan semua data dan file yang ada disana akan diakses kembali.

Category:

Tag:

Cara Backup WhatsApp iPhone ke Android (12 Langkah) Anti Gagal

Posted by 11 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-backup-whatsapp-iphone-ke-android.html)

Description: Beberapa orang masih jarang mencadangkan semua data WA nya karena jumlah file terlalu banyak, serta khawatir menghabiskan banyak memori. Padahal, kamu bisa mencoba cara backup WhatsApp iPhone ke Android dengan aplikasi. Pengguna WA di iPhone yang ingin beralih menggunakan Android diwajibkan untuk mencadangkan semua file nya.

Category:

Tag:

Cara Backup WhatsApp iPhone ke Google Drive, Cuma 7 Langkah Saja

Posted by 11 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-backup-whatsapp-iphone-ke-google.html)

Description: Aplikasi WhatsApp belakangan ini bukan hanya menjadi tempat komunikasi, melainkan, lokasi penyimpanan data dan file pribadi penggunanya. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui cara backup WhatsApp iPhone ke Google Drive dengan benar. Pengguna iPhone tidak boleh sekadar chat dan telepon semata, namun cadangkan semua data pribadinya.

Category:

Tag:

Cara Backup WhatsApp iPhone Tanpa iCloud (8 Langkah) Anti Gagal

Posted by 11 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-backup-whatsapp-iphone-tanpa.html)

Description: Kamu mungkin sempat berpikir kalau proses mencadangkan data dan file pribadi di iPhone wajib menggunakan iCloud. Padahal, hal ini tidak selalu benar karena cara backup WhatsApp iPhone tanpa iCloud bisa dilakukan dengan memindahkan data ke sesama iPhone. Jika kamu punya dua perangkat smartphone iOS, alangkah baiknya untuk memanfaatkan satu gawai lain

Category:

Tag:

6 Cara Belanja Online di Transmart Pakai Layanan GrabMart

Posted by 11 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/6-cara-belanja-online-di-transmart.html)

Description: Keperluan rumah habis tapi kamu malas keluar rumah? Tidak usah khawatir lagi. Ada solusi mudah dengan cara belanja online di Transmart. Jadi, cukup pilih barangnya, maka belanjaan akan diantar oleh kurir ke lokasi tujuanmu. Di tahun lalu, diluncurkan aplikasi Transmart Delivery Home guna membantu konsumen mendapatkan barang keperluan tanpa perlu ke

Category:

Tag:

Cara Cek Paket Kuota Telkomsel, Begini Lho!

Posted by 10 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-paket-kuota-telkomsel-begini.html)

Description: Secara umum internet sudah menjadi sesuatu yang selalu dibutuhkan banyak orang saat ini. Kamu akan sulit bekerja dan komunikasi tanpa internet sekarang. Maka dari itu, pastikan untuk memeriksa sisa kuotanya dengan cara cek paket kuota Telkomsel, baik menggunakan aplikasi atau tidak yang prosesnya sangat mudah.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Paket Lion Parcel Online, Gampang Banget!

Posted by 10 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-paket-lion-parcel-online.html)

Description: Ketika gajian tiba biasanya kamu akan membeli sejumlah produk secara offline dan online. Untuk belanja online, mayoritas e-commerce pasti bekerja sama dengan Lion Parcel sebagai kurirnya. Kamu bisa tahu lokasi keberadaan pesanan dengan cara cek paket Lion Parcel tanpa ribet, sedangkan pengecekannya bisa menggunakan aplikasi atau website.

Category:

Tag:

Cara Cek Paket Smartfren Paling Update, 100% Work!

Posted by 10 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-paket-smartfren-paling-update.html)

Description: Belakangan ini ada banyak operator seluler semakin perang tarif untuk memberi harga kuota terjangkau. Smartfren menjadi salah satu provider yang melakukannya. Kamu harus tahu kalau kartunya sangat bagus, sedangkan cara cek paket Smartfren pun tidak ribet. Pelanggan bisa tahu jumlah kuota yang tersisa tanpa aplikasi.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Paket Wahana Express Online, Super Sat Set!

Posted by 10 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-paket-wahana-express-online.html)

Description: Tak sedikit orang masih belum tahu tentang cara cek paket Wahana secara online dengan benar. Padahal, kamu dapat melakukannya melalui sejumlah website resmi lho. Masyarakat yang sering mengirim barang dengan jasa ekspedisi ini, dianjurkan untuk mengecek nomor resinya agar tahu letak keberadaan paketnya saat ini.

Category:

Tag:

Cara Cek Paket XL Tanpa Aplikasi, Gratis!

Posted by 10 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-paket-xl-tanpa-aplikasi-gratis.html)

Description: Pengguna nomor XL bisa mengetahui jumlah kuota yang tersisa dengan cara cek paket XL tanpa aplikasi. Kamu bisa menghubungi sejumlah kode dial resmi, sedangkan panggilan tersebut tidak dikenakan pulsa alias gratis. Informasi yang diperoleh sangat akurat, termasuk masa aktif yang tersisa dari kuota internet tersebut.

Category:

Tag:

Cara Bagi Paket Data Telkomsel, 7 Langkah Transfer Kuota

Posted by 10 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bagi-paket-data-telkomsel-7.html)

Description: Apakah kamu sering memiliki sisa kuota yang cukup banyak? Daripada terbuang dan mubazir, sebaiknya transfer ke orang-orang terdekat dengan cara bagi paket data Telkomsel. Kamu bisa mengirim jumlah kuota berkisar 50 sampai 500 MB tanpa batas lho. Telkomsel sudah lama menyediakan fitur transfer paket data dengan tarif sebesar Rp.5,000 per transaksi.

Category:

Tag:

Cara Bagi Kuota XL, Transfer Kuota dengan 2 Metode

Posted by 10 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bagi-kuota-xl-transfer-kuota.html)

Description: Ada sejumlah alasan mengapa seseorang jarang isi ulang kuota internet, salah satunya tidak punya cukup uang dalam kondisi tertentu. Oleh karena itu, cara bagi kuota XL perlu diketahui agar kamu dapat membagi sedikit paket internet kepada orang-orang tersayang. Tak bisa dimungkiri kalau kamu akan merasa cemas dan khawatir ketika orang terdekat sangat sulit

Category:

Tag:

Cara Bagi Kuota Telkomsel, 7 Langkah Transfer Kuota

Posted by 10 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bagi-kuota-telkomsel-7-langkah.html)

Description: Kuota menjadi bagian penting bagi kehidupan semua orang saat ini. Tak sedikit orang kesulitan berkomunikasi karena paket datanya jarang diisi, sedangkan cara bagi kuota Telkomsel adalah alternatif untuk membantu kerabat dekat agar tetap terhubung setiap hari. Kamu pasti tidak akan membiarkan orang-orang tersayang sulit dihubungi, kan?

Category:

Tag:

Cara Backup WhatsApp ke HP Lain, 11 Langkah Memindahkan Chat

Posted by 10 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-backup-whatsapp-ke-hp-lain-11.html)

Description: WhatsApp termasuk salah satu aplikasi yang menyimpan semua file dan data pribadi penggunanya. Oleh karena itu, kamu harus mencadangkan informasi tersebut dengan cara backup WhatsApp ke HP lain. Jika kamu memiliki dua ponsel berbeda, tidak ada salahnya untuk transfer chat dan data yang tersimpan ke sana.

Category:

Tag:

Cara Bagi Pulsa IM3 (Indosat) Tanpa Biaya, 7 Langkah Saja

Posted by 9 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bagi-pulsa-im3-indosat-tanpa-biaya.html)

Description: Pernahkah kamu kesulitan menghubungi orang lain karena tidak ada pulsa? Situasi ini terkadang membuat orang-orang khawatir terhadap kondisimu yang sulit merespon mereka. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba cara bagi pulsa IM3 untuk transfer sedikit pulsamu kepada orang terdekat.

Category:

Tag:

Cara Cek Garansi Samsung Masih Aktif atau Tidak

Posted by 9 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-garansi-samsung-masih-aktif.html)

Description: Setiap pembelian produk resmi Samsung itu ada masa garansi yang diberikan. Kalau HP atau tablet Samsung milikmu rusak, bisa klaim garansi tersebut untuk mendapatkan perbaikan. Tapi periksa dulu dengan cara cek garansi Samsung apakah masih berlaku atau tidak. Produk yang dikeluarkan Samsung itu banyak sekali dan semuanya memiliki masa garansi sendiri.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Garansi Xiaomi yang Paling Baru Akurat

Posted by 9 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-garansi-xiaomi-yang-paling.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara cek garansi Xiaomi yang terbaru? Dulunya bisa melihat masa garansi dengan mudah lewat website. Tapi sekarang sudah tidak berlaku lagi dan terpaksa menggunakan cara yang lain. Jika kamu membeli produk Samsung seperti smartphone, pasti ada masa garansinya.

Category:

Tag:

Cara Cek Grabexpress Same Day, Lacak Posisi Driver

Posted by 9 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-grabexpress-same-day-lacak.html)

Description: Khawatir paket belum tiba saat menggunakan Grabexpress sebagai jasa pengirimannya? Tidak perlu panik, karena kamu dapat mengetahui posisi kurir dengan cara cek Grabexpress Same Day seperti yang akan dijelaskan. Jadi, perjalanan kurir bisa dipantau secara real time. Grabexpress merupakan layanan pengiriman yang dikeluarkan oleh Grab.

Category:

Tag:

5 Cara Cek Harga Emas Naik atau Turun, Hari Ini

Posted by 9 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/5-cara-cek-harga-emas-naik-atau-turun.html)

Description: Dulu kalau ingin mengetahui harga emas harus datang langsung ke toko. Tapi sekarang cara cek harga emas naik atau turun dapat dilakukan dengan mudah. Kamu bisa mengeceknya secara online, bahkan mendapatkan rincian yang lebih lengkap. Emas menjadi salah satu aset investasi yang dipilih banyak orang.

Category:

Tag:

Cara Cek Harga GoSend Langsung di Aplikasi Gojek

Posted by 9 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-harga-gosend-langsung-di.html)

Description: Tidakkah kamu tertarik menggunakan layanan pengiriman dari Gojek yang bernama GoSend? Kalau mau pakai fitur tersebut, sebaiknya ketahuilah bagaimana cara cek harga GoSend yang akurat. Ini berlaku untuk pengiriman barang apa saja. GoSend memang memberikan tarif tertentu yang biasanya tergantung pada jenis layanan dan jarak pengiriman.

Category:

Tag:

Cara Beli Diamond FF Pakai Pulsa di Codashop

Posted by 9 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-beli-diamond-ff-pakai-pulsa.html)

Description: Diamond merupakan mata uang dalam permainan online yang dapat digunakan untuk membeli item-item tertentu, seperti senjata, hero, skin, dan lain-lain. Ternyata diamond tidak harus di-top up dengan uang. Ada cara beli diamond FF pakai pulsa yang lebih mudah. Diamond di game Free Fire punya fungsi yang penting.

Category:

Tag:

Cara Beli Diamond ML Pakai Pulsa, 5 Langkah Saja

Posted by 9 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-beli-diamond-ml-pakai-pulsa.html)

Description: Mobile Legends merupakan game MOBA populer yang dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Dalam game tersebut terdapat diamond yang menjadi alat tukar utama. Sudahkah kamu tahu bagaimana cara beli diamond ML pakai pulsa yang lebih mudah? Diamond di Mobile Legends adalah item pembayaran resmi.

Category:

Tag:

3 Cara Beli Diamond Mobile Legend, Bayar Pakai Pulsa

Posted by 9 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-beli-diamond-mobile-legend.html)

Description: Dalam game online Mobile Legend, terdapat alat pembayaran resmi bernama diamond. Semakin banyak diamond, kamu bisa upgrade game dan mendapatkan item-item menarik. Lakukan top up dengan cara beli diamond Mobile Legend dan bayar pakai metode apa saja. Mungkin kamu berkesempatan memperoleh diamond gratis melalui event tertentu.

Category:

Tag:

8 Cara Cek HP iPhone Second (Bekas) Tanpa Dibongkar

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/8-cara-cek-hp-iphone-second-bekas-tanpa.html)

Description: Apakah kamu berencana untuk membeli HP iPhone bekas karena harganya lebih murah? Sebaiknya, jangan langsung ambil, tapi periksa dengan berbagai cara cek HP iPhone second yang akan dijelaskan berikut. Meskipun kualitas dan performa iPhone sudah diakui, tetap perlu dicek lebih dulu.

Category:

Tag:

4 Cara Cek HP Samsung Bekas Masih Bagus atau Tidak

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-hp-samsung-bekas-masih-bagus.html)

Description: Buat kamu yang mau beli HP Samsung second, pastinya harus lebih teliti agar tidak tertipu. Setidaknya, periksa semua fitur dan komponennya dengan cara cek HP Samsung bekas yang akan diterangkan berikut. Terlebih lagi jika kamu tidak membelinya di konter resmi. Samsung memang dikenal sebagai smartphone yang punya kualitas bagus dan berbagai fitur menarik.

Category:

Tag:

4 Cara Cek HP Samsung Ori atau HDC, Jangan Lagi Tertipu!

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-hp-samsung-ori-atau-hdc.html)

Description: Apakah kamu berencana membeli HP Samsung? Jangan buru-buru ambil dulu! Tapi, cari tahu bagaimana cara cek HP Samsung ori atau HDC seperti yang akan dijelaskan berikut ini. Samsung memang salah satu raja smartphone di pasaran. Banyak sekali yang mengincar ponsel tersebut tiap kali ada tipe baru yang keluar.

Category:

Tag:

4 Cara Cek ID Pelanggan IndiHome, Ternyata Semudah Itu!

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-id-pelanggan-indihome.html)

Description: ID pelanggan IndiHome merupakan identitas yang dimiliki oleh masing-masing customer. ID tersebut berupa kombinasi unik, sehingga tiap pelanggan berbeda. Kalau kamu lupa berapa nomornya, harus menyimak cara cek ID pelanggan IndiHome yang akan dijelaskan berikut. Sejatinya nomor tersebut tidak hanya menjadi identitas, tapi digunakan untuk berbagai

Category:

Tag:

Cara Cek Password WiFi di HP yang Sudah Terhubung

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-password-wifi-di-hp-yang-sudah.html)

Description: Jika kamu tidak punya koneksi internet pribadi, biasanya akan menggunakan WiFi untuk akses aplikasi apa pun setiap hari. Sayangnya, mayoritas jaringannya bersifat rahasia dan tidak semua orang mau memberikan kata sandinya. Kamu bisa mengakalinya dengan cara cek password WiFi di HP untuk tetap tersambung ke jaringannya.

Category:

Tag:

2 Cara Bagi Pulsa SimPATI ke Sesama, Cuma 5 Menit Lho

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/2-cara-bagi-pulsa-simpati-ke-sesama.html)

Description: Beberapa orang masih menganggap kalau nomor SimPATI menawarkan harga pulsa yang cukup mahal. Tak heran sejumlah penggunanya jarang top up pulsa. Kamu bisa membantu kerabat terdekat dengan cara bagi pulsa SimPATI agar mereka dapat berkomunikasi. SimPATI yang berada di bawah naungan Telkomsel memang terkenal dengan harga kuota dan pulsa ...

Category:

Tag:

Cara Bagi Pulsa AXIS (Tanpa Biaya) Tanpa Aplikasi

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bagi-pulsa-axis-tanpa-biaya-tanpa.html)

Description: Kamu pasti sulit berkomunikasi ketika nomormu tidak ada pulsa sama sekali. Kondisi ini pun berlaku untuk kerabat dan temanmu yang sedang kehabisan pulsa juga. Namun, masalah tersebut dapat diatasi dengan cara bagi pulsa AXIS khusus pelanggan setianya. Pengguna nomor AXIS bisa transfer pulsa berapa saja ke sesama operator dengan mudah lho.

Category:

Tag:

Cara Bagi Pulsa ke Sesama Telkomsel, Min 5000, Max 1Jt

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-bagi-pulsa-ke-sesama-telkomsel-min.html)

Description: Ada sejumlah faktor utama yang menyebabkan seseorang tidak bisa berkomunikasi, salah satunya kehabisan pulsa. Jika kamu menggunakan nomor Telkomsel, cara bagi pulsa ke sesama Telkomsel bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Pengguna Kartu AS, Loop dan SimPATI dapat membantu orang-orang terdekat yang sulit dihubungi, agar mereka tetap ...

Category:

Tag:

Cara Beli eSIM Indosat, Bayar Pakai ShopeePay

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-beli-esim-indosat-bayar-pakai.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara beli eSIM Indosat itu? eSIM merupakan teknologi baru pada kartu SIM yang tidak punya wujud fisik. Jadi, kamu dapat menggunakannya secara digital tanpa adanya kartu fisik yang dimasukkan ke HP. Kalau melihat riwayat SIM card sendiri, memang bentuknya makin lama makin kecil dan tentunya bertambah canggih pula.

Category:

Tag:

Cara Beli Game di Steam, Bayar dengan DANA

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-beli-game-di-steam-bayar-dengan.html)

Description: Bermain game lewat PC bisa jadi salah satu opsi untuk mengusir rasa bosan atau mengisi waktu luang saat istirahat. Tapi download permainan di PC tidak sama seperti lewat HP. Kalau ada permainan berbayar, kamu bisa download dengan cara beli game di Steam yang harganya terjangkau.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Password WiFi IndiHome Tanpa Reset

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-password-wifi-indihome-tanpa.html)

Description: Kamu pasti tahu kalau WiFi IndiHome memiliki kecepatan jaringan internet terbaik dan tercepat saat ini. Tak ayal, banyak orang ingin menggunakannya namun belum sempat memasangnya. Jika kamu sering menggunakannya di tempat umum, cara cek password WiFi IndiHome bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Pemakai WiFi IndiHome Siapa Saja

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-pemakai-wifi-indihome-siapa.html)

Description: Bagi kamu yang menggunakan WiFi IndiHome di rumah, biasanya jarang bahkan tidak pernah memeriksa jumlah pengguna router nya setiap hari. Padahal, informasi tersebut penting untuk diketahui demi mencegah pemborosan biaya langganan lho. Kamu dapat melihatnya dengan cara cek pemakai WiFi IndiHome dengan atau tanpa aplikasi.

Category:

Tag:

Cara Cek Pemakaian IndiHome Setiap Bulan

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-pemakaian-indihome-setiap-bulan.html)

Description: Pernahkah kamu merasa jaringan internet WiFi tiba-tiba lemot? Kondisi ini kemungkinan besar diakibatkan oleh pemakaiannya sudah melampaui batas FUP. Akibatnya, kecepatannya akan mengalami penurunan signifikan. Kamu bisa tahu limitnya dengan cara cek pemakaian IndiHome dengan atau tanpa aplikasi.

Category:

Tag:

Cara Cek Pemakaian Kartu Telkomsel (Umur/Usia) Sendiri

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-pemakaian-kartu-telkomsel.html)

Description: Bagi para pengguna nomor Telkomsel, biasanya ada masa aktif yang harus diperpanjang dengan isi ulang kuota atau pulsa reguler. Namun, sudahkah kamu tahu usia nomormu sendiri? Tenang saja karena cara cek pemakaian kartu Telkomsel sangat mudah lho. Informasi penting tersebut dapat diketahui dalam kurun waktu 5 menit saja.

Category:

Tag:

Cara Cek Pemakaian Pulsa Telkomsel Selama Sebulan

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-pemakaian-pulsa-telkomsel.html)

Description: Beberapa orang sudah beralih menggunakan kuota internet karena dianggap lebih murah. Namun, ternyata masih ada sejumlah kalangan yang top up pulsa untuk komunikasi lho. Jika kamu menggunakan kartu Telkomsel, cara cek pemakaian pulsa Telkomsel wajib diketahui supaya tidak terlalu boros setiap bulannya.

Category:

Tag:

Cara Beli Paket Extra Kuota Telkomsel Via Website Resmi

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/05/cara-beli-paket-extra-kuota-telkomsel.html)

Description: Kuota internet habis tapi masa aktifnya masih panjang? Coba deh tambah kuotanya dengan cara beli Paket Extra Kuota Telkomsel. Paket data internet ini dapat dibeli oleh semua pengguna Telkomsel dengan beberapa syarat dan ketentuan pastinya. Telkomsel memang jadi salah satu provider yang menyediakan ragam paket data internet.

Category:

Tag:

Cara Bagi Pulsa Smartfren, Transfer Pulsa Cuma 5 Menit

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-bagi-pulsa-smartfren-transfer.html)

Description: Komunikasi adalah sesuatu yang perlu dilakukan untuk mengetahui kabar orang-orang terdekat. Kamu bisa memakai kartu Smartfren untuk mendapatkan pulsa dengan harga murah. Kalau kerabatmu tidak punya pulsa, kamu dapat sedekah dengan cara bagi pulsa Smartfren tanpa ribet lho.

Category:

Tag:

2 Cara Beli iPhone di iBox: Online dan Offline

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/2-cara-beli-iphone-di-ibox-online-dan.html)

Description: Buat kamu yang ingin membeli iPhone baru, sangat disarankan untuk mencari yang resmi, bukan inter. Salah satu reseller resmi iPhone yang ada di Indonesia adalah iBox. Cara beli iPhone di iBox sangat mudah, karena bisa online dan offline. iBox merupakan reseller yang menyediakan produk-produk asli Apple, tidak hanya iPhone saja.

Category:

Tag:

4 Cara Beli Koin Shopee Pakai ShopeePay dengan Benar

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/4-cara-beli-koin-shopee-pakai-shopeepay.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara beli koin Shopee? Karena kebanyakan pengguna Shopee, pasti tahunya koin itu diperoleh secara gratis. Entah dengan belanja maupun melaksanakan tugas tertentu. Namun ternyata, koin di aplikasi Shopee juga dapat dibeli dalam jumlah banyak.

Category:

Tag:

Cara Beli Koin TikTok Pakai Pulsa, 6 Langkah Top Up

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-beli-koin-tiktok-pakai-pulsa-6.html)

Description: Cara beli koin TikTok pakai pulsa ternyata sangat mudah. Kamu dapat melakukan top up dan tidak perlu dibayar lewat rekening. Bayar saja menggunakan pulsa dan pastikan jumlahnya cukup. Koin TikTok digunakan untuk memberikan hadiah kepada kreator favoritmu yang sedang melakukan live.

Category:

Tag:

7 Cara Beli Koin Webtoon, Bayar Tunai di Indomaret

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/7-cara-beli-koin-webtoon-bayar-tunai-di.html)

Description: Webtoon adalah aplikasi komik daring yang menyediakan berbagai ragam cerita menarik. Untuk membaca cerita tertentu, kamu harus memiliki koin. Cara beli koin Webtoon sangat mudah karena dapat dibayar secara tunai. Koin itu digunakan sebagai kunci untuk membuka cerita-cerita berbayar.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Pembayaran BPJS Kesehatan Lewat HP

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-pembayaran-bpjs-kesehatan.html)

Description: BPJS Kesehatan sudah menjadi salah satu program pemerintah yang membantu masyarakat untuk menikmati semua fasilitas kesehatan lebih mudah. Masyarakat cukup bayar biaya keanggotaan setiap bulan, sedangkan cara cek pembayaran BPJS pun tidak ribet. Hal ini dikarenakan ada sejumlah opsi yang bisa digunakan untuk itu.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Pembayaran WiFi IndiHome Lewat HP

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-pembayaran-wifi-indihome.html)

Description: Kamu mungkin belum tahu kalau belangganan WiFi IndiHome tidak terlalu mahal. Jangan heran kalau banyak orang mulai mencoba layanannya saat ini. Selain itu, cara cek pembayaran WiFi IndiHome sangat simpel, sehingga kamu dapat mengetahui apakah tagihannya sudah dibayar atau belum setiap bulannya dengan mudah.

Category:

Tag:

Cara Cek Pemenang Undian Telkomsel Poin di MyTelkomsel

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-pemenang-undian-telkomsel-poin.html)

Description: Kamu pasti tidak tahu kalau Telkomsel menggelar acara undian dengan hadiah fantatis, kan? Tak ayal, banyak penggunanya sudah bergabung untuk merebut hadiah beragam, khususnya mobil sebagai grand prize nya. Jika kamu berpartisipasi, ketahui cara cek pemenang undian Telkomsel agar kesempatan menang semakin besar.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Pengguna WiFi IndiHome Kita yang Terhubung

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-pengguna-wifi-indihome-kita.html)

Description: Pernahkah kamu merasa koneksi WiFi tiba-tiba lemot? Fenomena ini biasanya disebabkan oleh ada perangkat lain yang mengakses jaringan tersebut. Maka dari itu, kamu harus tahu cara cek pengguna WiFi IndiHome, sehingga tidak sembarang orang bisa menggunakan koneksi internet tersebut, apalagi kalau orang asing yang tak dikenal.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Penggunaan Pulsa Telkomsel Terakhir

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-penggunaan-pulsa-telkomsel.html)

Description: Beberapa orang masih menggunakan pulsa untuk berkomunikasi karena bisa digunakan untuk SMS, telepon, sampai internetan yang diaktifkan dulu. Bagi pelanggan Telkomsel, cara cek penggunaan pulsa Telkomsel tanpa aplikasi sangat mudah lho. Kamu bisa menghubungi kode dial untuk tahu informasi tersebut secara detail.

Category:

Tag:

2 Cara Beli Kuota Belajar Telkomsel yang Benar

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/2-cara-beli-kuota-belajar-telkomsel.html)

Description: Cara beli kuota belajar Telkomsel ternyata sangat mudah, loh! Kamu harus membelinya jika sering mengakses aplikasi-aplikasi pendidikan. Dengan paket khusus ini, tidak akan mengurangi jatah dari kuota utama. Paket belajar dapat dibeli oleh semua pengguna Telkomsel prabayar.

Category:

Tag:

3 Cara Beli Kuota Nelpon Telkomsel, Daftar Paket Murah

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/3-cara-beli-kuota-nelpon-telkomsel.html)

Description: Di zaman yang serba digital mungkin ini, mungkin masih banyak yang memilih telepon biasa dibandingkan lewat aplikasi chatting. Karena ternyata lebih stabil di semua jaringan, beda kalau harus terhubung ke internet dulu. Agar tidak bayar mahal, harus tahu cara beli kuota nelpon Telkomsel dengan harga murah.

Category:

Tag:

Cara Beli Kuota Smartfren dengan 2 Metode Opsional

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-beli-kuota-smartfren-dengan-2.html)

Description: Cara beli kuota Smartfren sangat mudah. Kamu bisa membeli paket data internet dan memilihnya sendiri sesuai kebutuhan. Untuk pembayarannya, paling sering menggunakan pulsa. Tapi ternyata kamu dapat pakai metode lain. Saat ini kuota internet menjadi kebutuhan penting.

Category:

Tag:

Cara Cek Identitas Kartu Indosat, Lihat NIK dan Nomor

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-identitas-kartu-indosat-lihat.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara cek identitas kartu Indosat yang dipakai saat ini? Identitas tersebut dapat berupa NIK yang terdaftar sekaligus nomornya. Karena ada juga pengguna yang tidak tahu nomornya, kemudian kebingungan saat ingin isi ulang pulsa. Seperti yang diketahui kalau setiap nomor itu harus diregistrasikan dengan KK dan NIK.

Category:

Tag:

5 Cara Cek IMEI HP Untuk Semua Merek (iPhone dan Android)

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/5-cara-cek-imei-hp-untuk-semua-merek.html)

Description: IMEI (International Mobile Equipment Identity) adalah nomor unik yang menjadi identitas setiap perangkat. Penting sekali untuk mengetahui bagaimana cara cek IMEI HP guna memastikannya asli atau tidak. Pasalnya, di pasaran pun banyak sekali ponsel palsu yang beredar. Nomor tersebut digunakan untuk mengidentifikasi perangkat yang terhubung ke

Category:

Tag:

2 Cara Cek IMEI Oppo Garansi Terdaftar atau Tidak

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-imei-oppo-garansi-terdaftar.html)

Description: Cara cek IMEI Oppo adalah pembahasan yang penting untuk diketahui. Mengingat IMEI itu menjadi identitas suatu smartphone dan memiliki fungsi krusial. Bahkan dengan IMEI bisa memastikan asli tidaknya ponsel tersebut. Di sampai fungsi yang sudah dijelaskan, IMEI di semua smartphone, termasuk Oppo memiliki fungsi penting lainnya.

Category:

Tag:

4 Cara Cek IMEI Xiaomi Terdaftar atau Tidak

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-imei-xiaomi-terdaftar-atau.html)

Description: Apakah kamu sudah paham tentang bagaimana cara cek IMEI Xiaomi? Sebenarnya untuk apa memastikan nomor IMEI itu? Jika kamu masih bingung, langsung saja simak penjelasan di bawah ini. IMEI (International Mobile Equipment Identity) merupakan kombinasi nomor unik yang dimiliki oleh sering smartphone di pasaran, termasuk Xiaomi.

Category:

Tag:

3 Cara Cek IMEI iPhone Terdaftar atau Tidak

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-imei-iphone-terdaftar-atau.html)

Description: Beredarnya iPhone tidak resmi di pasaran pastinya menjadi perkara yang sangat meresahkan. Jika kamu ingin beli ponsel yang baru, sebaiknya periksa keresmiannya lebih dulu dengan cara cek IMEI iPhone. Cara ini untuk membuktikan bahwa HP tersebut legal. HP iPhone yang beredar itu tidak semuanya didistribusikan secara resmi.

Category:

Tag:

11 Cara Beli Prime Plus PUBG di Codashop Pakai DANA

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-beli-prime-plus-pubg.html)

Description: Bagi pencinta game online mungkin sudah tidak asing dengan PUBG. Permainan ini memberikan pengalaman tersendiri untuk setiap pemainnya. Kamu dapat memaksimalkan diri agar memang dengan cara beli Prime Plus PUBG di Codashop. PUBG termasuk salah satu game online yang menawarkan alur permainan menantang dan seru.

Category:

Tag:

2 Cara Beli Paket XL Kuota Internet dengan Pulsa

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-beli-paket-xl-kuota-internet.html)

Description: Tak bisa dimungkiri kalau banyak orang ingin browsing dan chatting tanpa lelet setiap hari. Kamu mungkin perlu mencoba cara beli paket XL untuk mendapatkan pengalaman tersebut. Hal ini dikarenakan XL memberi layanan terbaik, bahkan lebih bagus agar akses internet bisa tetap stabil. XL termasuk salah satu operator seluler yang menawarkan harga kuota murah.

Category:

Tag:

Cara Beli Paket Unlimited Telkomsel untuk 1 Bulan

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-beli-paket-unlimited-telkomsel.html)

Description: Internet sudah menjadi kebutuhan penting semua orang untuk bisa bekerja, berkomunikasi, dan bermain media sosial setiap hari. Oleh karena itu, kamu harus menggunakan kuota terbaik seperti cara beli paket unlimited Telkomsel, di mana harganya sangat kompetitif dan stabil. Pengguna nomor SimPATI, Kartu AS dan Loop tidak perlu habiskan uang untuk

Category:

Tag:

2 Cara Beli Paket Umroh Telkomsel (RoaMAX) yang Benar

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-beli-paket-umroh-telkomsel.html)

Description: Umroh merupakan salah satu kegiatan ibadah yang diinginkan semua umat Muslim. Jika kamu sudah siap untuk bertolak ke Tanah Suci, jangan lupa mencoba cara beli paket umroh Telkomsel agar komunikasi semakin lancar selama di Arab Saudi. Kamu tetap dapat terhubung dengan keluarga dan kerabat meski sedang beribadah dengan khusyuk di sana.

Category:

Tag:

Cara Cek Pesanan di Shopee dengan Nomor Pesanan

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-pesanan-di-shopee-dengan-nomor.html)

Description: Shopee sudah menjadi salah satu aplikasi belanja online populer yang diminati banyak orang. Selain itu, kamu bisa membeli apa saja dengan harga terjangkau. Jangan lupa untuk selalu melacak barangnya dengan cara cek pesanan di Shopee. Hal ini dikarenakan tidak sedikit konsumen hanya sekadar checkout saja.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Pesanan di TikTok Sudah Sampai Mana

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-pesanan-di-tiktok-sudah.html)

Description: Pernahkah kamu memesan sebuah barang di TikTok? Jika pernah, kamu pasti belum tahu cara cek pesanan di TikTok karena sekadar belanja saja. Pelanggannya wajib melacak pesanannya agar barang tersebut dapat diterima tepat waktu, sekaligus tidak terjadi masalah selama dalam proses pengiriman oleh jasa ekspedisi terkait.

Category:

Tag:

Cara Cek Penghasilan TikTok Shop Affiliate Berapa Rupiah

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-penghasilan-tiktok-shop.html)

Description: Aplikasi TikTok belakangan ini semakin hits karena membantu banyak orang untuk mengembangkan potensi sebagai content creator. Tak ayal, ada sejumlah influencer lahir yang sukses meraup cuan hingga jutaan rupiah. Kamu bisa mengetahui jumlah pendapatannya dengan cara cek penghasilan TikTok, baik untuk pedagang maupun

Category:

Tag:

2 Cara Cek Poin AXIS yang Benar

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-poin-axis-yang-benar.html)

Description: Pelanggan AXIS pasti tahu kalau operator seluler ini terkenal dengan harga pulsa dan kuota yang sangat terjangkau. Tak ayal, banyak orang masih konsisten menggunakannya dan sering dapat poin gratis. Kamu bisa melihatnya dengan cara cek poin AXIS, baik lewat aplikasi atau tidak supata ditukar dengan hadiah-hadiah keren dan menarik.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-poin-telkomsel-dan.html)

Description: Belakangan ini sebagian besar operator seluler menyediakan program tukar poin lewat top up kuota dan pulsa yang dilakukan pelanggannya, salah satunya Telkomsel. Bagi kamu yang menggunakan Kartu AS, SimPATI dan Loop, cara cek poin Telkomsel ternyata sangat mudah karena bisa dilakukan dengan dan tanpa aplikasi lho.

Category:

Tag:

4 Cara Beli Kuota Telkomsel dengan Pulsa, Langsung Pakai

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/4-cara-beli-kuota-telkomsel-dengan.html)

Description: Kalau membeli paket data internet, memang paling mudah jika memaketkannya sendiri. Karena kamu bisa memilih paketnya sesuai kebutuhan dan sisa pulsa yang dimiliki. Begitu pula cara beli kuota Telkomsel dengan pulsa dan memaketkannya dari mana saja. Telkomsel masih jadi salah satu provider terbaik dengan sinyal kuat dan stabil.

Category:

Tag:

4 Cara Beli Kuota Telkomsel Lewat Telepon, Paling Baru Ini

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/4-cara-beli-kuota-telkomsel-lewat.html)

Description: Membeli paket data Telkomsel sangat mudah dan dapat dilakukan dari mana saja. Salah satunya yaitu dengan cara beli kuota Telkomsel lewat Telepon. Cara ini dapat kamu coba saat kuota benar-benar habis, karena tidak perlu terhubung ke jaringan internet. Membeli kuota lewat Telepon itu dilakukan dengan mendial kode UMB.

Category:

Tag:

3+ Cara Beli Masa Aktif Indosat Paling Baru

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/3-cara-beli-masa-aktif-indosat-paling.html)

Description: Pulsa dan kuota internet Indosat milikmu masih banyak, tapi kartu hampir masuk masa tenggang? Cobalah untuk memperpanjang dengan cara beli masa aktif Indosat yang akan dijelaskan berikut. Kamu bisa menambah masa aktif selain dengan isi ulang pulsa. Penting agar kartu terus aktif. Karena jika berada di masa tenggang, kamu tidak dapat

Category:

Tag:

3 Cara Beli Masa Aktif Kartu Telkomsel, Perpanjangan Mudah Bgt

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/3-cara-beli-masa-aktif-kartu-telkomsel.html)

Description: Cara beli masa aktif kartu Telkomsel sangat mudah. Ini dapat kamu coba ketika sisa pulsa masih banyak, tapi nomor hampir masuk masa tenggang. Daripada kartu tidak bisa digunakan untuk apa pun, lebih baik memperpanjang masa aktif dengan melakukan pembelian. Biasanya masa aktif bertambah ketika membeli pulsa maupun paket data internet.

Category:

Tag:

2 Cara Beli Masa Aktif XL, Perpanjang Hingga 1 Tahun

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/2-cara-beli-masa-aktif-xl-perpanjang.html)

Description: Pulsa kartu XL-mu masih banyak, tapi hampir masuk masa tenggang? Sepertinya kamu perlu memperpanjangnya dengan cara beli masa aktif XL. Jangan biarkan kartumu mati hanya karena tidak aktif, kemudian melewati masa tenggang. Setiap kartu punya masanya sendiri. Jika kartu XL tidak diisi pulsa, maka akan masuk masa tenggang. Biasanya periode ini lamanya

Category:

Tag:

2 Cara Cek Promo Telkomsel Mingguan & Bulanan

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-promo-telkomsel-mingguan.html)

Description: Telkomsel memang tidak pernah berhenti memanjakan semua pelanggan setianya dengan menghadirkan berbagai macam promo seru setiap hari. Jika kamu mengikutinya, cara cek promo Telkomsel perlu diketahui agar mendapatkan kejutan seru dari mereka, baik pulsa, kuota, fiesta poin, dan program menarik lainnya.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Pulsa 3 (Tri) Sendiri yang Baru

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-pulsa-3-tri-sendiri-yang-baru.html)

Description: Jika kamu ditanya tentang operator seluler yang selalu menawarkan harga pulsa murah, pasti jawabannya adalah 3. Provider ini terkenal dengan tarifnya super terjangkau, sedangkan cara cek pulsa 3 bisa dilakukan tanpa ribet. Kamu bisa mengetahui sisanya melalui aplikasi atau kode dial, bahkan semuanya gratis lho.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Pulsa AXIS Sendiri yang Baru

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-pulsa-axis-sendiri-yang-baru.html)

Description: Kamu pasti belum tahu cara cek pulsa AXIS yang benar, kan? Pada dasarnya, semua pengguna nomor tersebut bisa mengecek sisa pulsanya dengan atau tanpa aplikasi. Pelanggan setianya perlu melakukan hal ini secara berkala, agar memastikan masa aktifnya masih ada dan kartunya tetap bisa digunakan untuk komunikasi setiap hari.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Pulsa Data Telkomsel yang Baru

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-pulsa-data-telkomsel-yang.html)

Description: Kuota memang menjadi bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia modern saat ini. Kamu harus menggunakan nomor Telkomsel kalau ingin akses internet lebih kencang dan stabil, sedangkan cara cek pulsa data Telkomsel bisa dilakukan dengan mudah. Pelanggannya dapat menggunakan kode dial atau aplikasi.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Pulsa IM3 Sudah Habis atau Belum

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-pulsa-im3-sudah-habis-atau.html)

Description: Sejak dulu, IM3 sudah menjadi salah satu provider yang menawarkan harga pulsa terjangkau untuk semua pelanggannya. Kamu bebas komunikasi ke semua operator karena cara cek pulsa IM3 sangat mudah. Jadi, semua pengguna nomornya dapat top up ketika sisanya hampir habis melalui aplikasi atau counter pulsa terdekat.

Category:

Tag:

Cara Beli Masa Tenggang Telkomsel Agar Nomor Tetap Aktif

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-beli-masa-tenggang-telkomsel-agar.html)

Description: Kamu harus tahu bagaimana cara beli masa tenggang Telkomsel. Sungguh sayang jika pulsa dan kuota internet masih banyak, tapi nomor tidak aktif. Daripada melakukan isi ulang, bisa mengaktifkannya lagi dengan memperpanjang masa aktif. Ketika masa aktif kartu itu sudah habis, maka akan masuk masa tenggang.

Category:

Tag:

Cara Beli Netflix di Shopee, Begini Solusi yang Aman

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-beli-netflix-di-shopee-begini.html)

Description: Adakah cara beli Netflix di Shopee itu? Selama ini, mungkin kamu hanya tahu kalau ingin mengakses aplikasi Netflix harus berlangganan sejak awal pendaftaran. Pembayarannya menggunakan kartu kredit/debit, dompet digital, dan gift card. Tapi bagaimana jika ingin membeli paket Netflix via Shopee?

Category:

Tag:

2 Cara Beli Paket Axis Pakai Pulsa, Murah, Mudah Banget

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/2-cara-beli-paket-axis-pakai-pulsa.html)

Description: Kalau punya pulsa yang banyak, memang paling mudah jika membeli paket internet sendiri. Buat para pengguna kartu Axis, ada banyak paket yang disediakan. Cara beli paket Axis pakai pulsa pun lebih simpel dan bisa dilakukan di mana saja. Sebenarnya untuk membeli paket data internet itu dapat dilakukan di konter.

Category:

Tag:

Cara Beli Paket di My Telkomsel (Orbit, Nelpon, Internet) Mudah

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-beli-paket-di-my-telkomsel-orbit.html)

Description: Cara beli paket di My Telkomsel memang yang paling gampang. Kamu dapat menikmati semua layanan Telkomsel lewat aplikasi tersebut. Bahkan untuk membeli paket data internet bisa menggunakan metode pembayaran selain pakai pulsa. Biasanya beli paket internet Telkomsel itu menggunakan kode dial UMB.

Category:

Tag:

3 Cara Beli Paket Game Telkomsel (GamesMAX) yang Murah

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/3-cara-beli-paket-game-telkomsel.html)

Description: Kamu suka main game dan menghabiskan banyak kuota? Daripada kuota utama yang jadi korbannya, lebih baik coba solusi ini dengan cara beli paket game Telkomsel. Jadi, kuota utama aman, hobimu pun tetap jalan. Bermain game online tentu memerlukan kuota internet yang tidak sedikit.

Category:

Tag:

Cara Cek IndiHome Gangguan dengan 3 Metode Pilihan

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-indihome-gangguan-dengan-3.html)

Description: IndiHome merupakan jasa penyedia layanan internet populer yang ada di Indonesia. Meskipun menyediakan jaringan yang luas dan stabil, tapi tetap saja kadang muncul gangguan. Kamu dapat memeriksa dengan cara cek IndiHome gangguan atau tidak di daerahmu.

Category:

Tag:

6 Cara Cek iPhone Bekas Sebelum Membelinya

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/6-cara-cek-iphone-bekas-sebelum.html)

Description: HP iPhone memang dikenal punya kualitas bagus, demikian dengan harganya yang cukup mahal. Hingga akhirnya, banyak yang memilih alternatif beli second. Sebelum itu, kamu harus tahu bagaimana cara cek iPhone bekas menyeluruh agar tidak tertipu.Jangan langsung percaya jika ada yang menawarkan HP iPhone yang kondisinya masih bagus dan harganya

Category:

Tag:

4 Cara Cek Keaslian HP Samsung Ori atau HDC

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-keaslian-hp-samsung-ori-atau.html)

Description: Mau beli HP Samsung, tapi khawatir malah dapat yang KW? Daripada rugi, kamu bisa simak dulu bagaimana cara cek keaslian HP Samsung. Pasalnya, saat ini di pasaran banyak sekali yang jual ponsel palsu dengan tampilan yang sangat mirip dengan aslinya. Samsung merupakan smartphone dengan kualitas bagus dan hingga saat ini pun masih banyak yang

Category:

Tag:

3 Cara Cek Kesehatan Baterai Xiaomi Masih Bagus atau Tidak

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-kesehatan-baterai-xiaomi.html)

Description: Baterai adalah komponen yang penting dalam sebuah smartphone. Jika kamu merasa HP Xiaomi yang digunakan saat ini semakin turun performanya, bisa jadi baterai yang bermasalah. Tapi untuk memastikannya, cobalah cara cek kesehatan baterai Xiaomi yang akan dijelaskan berikut ini.

Category:

Tag:

6 Cara Cek Jaringan IndiHome Tersedia di Wilayahmu atau Tidak

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/6-cara-cek-jaringan-indihome-tersedia.html)

Description: Cara cek jaringan IndiHome diperlukan bila kamu ingin memasang WiFi dari layanan tersebut. Mungkin IndiHome sudah tersebar luas di Indonesia, tapi terkadang ada beberapa wilayah yang belum terjangkau. Contohnya saja daerah-daerah pelosok. Oleh karena itu, sebelum memasang WiFi IndiHome, lakukan pengecekan terlebih dahulu.

Category:

Tag:

5 Cara Cek Jaringan Telkomsel Sudah 4G atau 5G

Posted by 1 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/5-cara-cek-jaringan-telkomsel-sudah-4g.html)

Description: Telkomsel merupakan salah satu provider besar di Indonesia dan bisa digunakan di semua daerah Indonesia. Namun terkadang masih ada beberapa wilayah yang belum terjangkau. Oleh karena itu, cobalah cara cek jaringan Telkomsel agar tahu apakah kamu bisa menggunakannya atau tidak.

Category:

Tag:

5 Cara Cek Kartu Indosat (Lihat Nomor) Sendiri

Posted by 1 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/5-cara-cek-kartu-indosat-lihat-nomor.html)

Description: Mau isi pulsa Indosat, tapi tidak tahu berapa nomor kartu tersebut? Sungguh ini perkara yang merepotkan. Oleh sebab itu, simak bagaimana cara cek kartu Indosat untuk mendapatkan informasi lengkap terkait nomor yang sedang dipakai saat ini. Sampai saat ini, Indosat masih jadi salah provider yang banyak digunakan.

Category:

Tag:

7 Cara Cek iPhone Asli atau HDC Itu Begini

Posted by 1 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/7-cara-cek-iphone-asli-atau-hdc-itu.html)

Description: Penting sekali untuk mencari tahu cara cek iPhone asli atau palsu. Pasalnya, saat ini di pasaran banyak produk-produk KW yang tampilannya sangat mirip dengan ori. Terlebih lagi kalau kamu baru mau pakai iPhone. Jangan sampai tertipu oleh barang palsu. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengecek keaslian HP iPhone.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Kartu Telkomsel Masih Aktif atau Tidak

Posted by 1 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-kartu-telkomsel-masih-aktif.html)

Description: Cara cek kartu Telkomsel masih aktif atau tidak merupakan pembahasan yang sangat penting. Karena jika nomor tersebut sudah tidak aktif, kamu tidak bisa menggunakannya untuk akses internet, SMS, dan menelepon. Meskipun masih bisa menerima pesan singkat maupun panggilan telepon.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Kartu Telkomsel Sudah 4G atau Belum

Posted by 1 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-kartu-telkomsel-sudah-4g.html)

Description: Penasaran tentang bagaimana cara cek kartu Telkomsel sudah 4G atau belum? Mengingat sebagian besar aktivitas mengandalkan internet, penting sekali jika mengaksesnya dengan jaringan yang cepat dan stabil. Salah satunya pakai jaringan 4G. 4G merupakan pengembangan dari layanan yang muncul lebih dulu, yakni 3G.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Keberangkatan Haji Sendiri (Online)

Posted by 9 hours ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-keberangkatan-haji-sendiri.html)

Description: Keberangkatan haji merupakan momen yang sangat dinantikan oleh para calon jamaah. Pasalnya, waktu tunggu di Indonesia itu cukup lama, bahkan hingga puluhan tahun. Cobalah cara cek keberangkatan haji untuk mengetahui estimasi waktu gilirannya. Pengecekan estimasi keberangkatan haji dapat dilakukan secara online menggunakan nomor porsi.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Kartu Telkomsel Sudah Terdaftar atau Belum

Posted by 9 hours ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-kartu-telkomsel-sudah.html)

Description: Apakah sekarang ini kamu tidak dapat menggunakan kartu Telkomsel untuk akses internet maupun layanan lain? Bisa jadi, nomor tersebut belum teregistrasi. Oleh karena itu, periksa dengan cara cek kartu Telkomsel sudah terdaftar atau belum dengan data yang benar. Registrasi merupakan syarat utama menggunakan sebuah kartu.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Kecepatan IndiHome Sesuai Paket atau Tidak

Posted by 8 hours ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-kecepatan-indihome-sesuai.html)

Description: Berapakah paket IndiHome yang kamu beli? Apakah 30 Mbps, 50 Mbps, ataukah 100 Mbps? Pernahkah kamu memeriksanya dengan cara cek kecepatan IndiHome? Ternyata, speed WiFi IndiHome bisa dicek guna memastikannya sesuai dengan paket atau tidak. Seperti yang diketahui jika ada beberapa jenis paket IndiHome.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Kecepatan WiFi IndiHome di Semua Perangkat

Posted by 8 hours ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-kecepatan-wifi-indihome-di.html)

Description: Cara cek kecepatan WiFi IndiHome itu penting dilakukan untuk mengetahui seberapa cepat digunakan untuk akses internet. Kamu pun dapat memeriksa apakah speed-nya sudah sesuai dengan paket yang dibeli. Contohnya kamu berlangganan paket IndiHome 30 Mbps. Ternyata setelah dites, speed-nya selisih jauh.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Kartu XL (Online) Tanpa ke Gerai

Posted by 8 hours ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-kartu-xl-online-tanpa-ke.html)

Description: Cara cek kartu XL sangatlah mudah dan tidak perlu datang ke gerai langsung. XL telah menyediakan layanan untuk melihat identitas atau nomor XL tersebut secara online. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi semisal lupa dengan nomor XL saat ini. Mengetahui nomor kartu XL merupakan hal yang penting karena digunakan untuk berbagai keperluan.

Category:

Tag:

Cara Beli Paket Internet Luar Negeri Telkomsel (Roaming) Mudah

Posted by 3 hours ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-beli-paket-internet-luar-negeri.html)

Description: Apakah pergi ke luar negeri harus ganti kartu lokal terlebih dahulu? Sebenarnya, kamu tetap bisa menggunakan provider Indonesia, salah satunya Telkomsel. Sebelum berangkat, jangan lupa isi ulang kuota khusus dengan cara beli paket internet luar negeri Telkomsel agar di sana komunikasi tetap lancar.

Category:

Tag:

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah, Paling Baru

Posted by 3 hours ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-beli-paket-internet-telkomsel.html)

Description: Kamu harus tahu cara beli paket internet Telkomsel murah berikut ini. Dengan harga lebih murah dibanding biasanya, kamu dapat membeli paket-paket sesuai kebutuhan. Banyak promo yang tersedia khusus untukmu. Telkomsel memang dikenal sebagai salah satu provider yang menyediakan paket internet dengan harga cukup tinggi.

Category:

Tag:

Cara Buat Akun FB (Facebook) Baru di Semua Perangkat

Posted by 3 hours ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-buat-akun-fb-facebook-baru-di.html)

Description: Facebook merupakan platform media sosial paling populer sejak dulu hingga sekarang. Jutaan orang sudah memiliki akun Facebook dan sering membagikan kegiatannya sehari-hari. Gabung dalam komunitas besar tersebut dengan cara buat akun FB sendiri. Facebook tidak hanya jadi tempat berbagi kegiatan atau mengunggah foto di momen tertentu.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Pulsa Indosat Sudah Masuk atau Belum

Posted by 29 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-pulsa-indosat-sudah-masuk.html)

Description: Pelanggan Indosat pasti tahu kalau harga pulsa yang sering dibeli sangat terjangkau. Saking murahnya, banyak orang selalu lupa melihat sisa pulsanya sendiri. Kamu harus tahu cara cek pulsa Indosat agar masa aktifmu semakin bertambah. Jika habis, nomormu akan hangus dan orang lain tidak dapat melakukan panggilan atau mengirim SMS.

Category:

Tag:

Cara Cek Pulsa Kartu Telkomsel dengan 3 Metode Mudah

Posted by 29 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-pulsa-kartu-telkomsel-dengan-3.html)

Description: Beberapa orang masih belum tahu kalau cara cek pulsa kartu Telkomsel sangat mudah, apalagi kamu bisa melakukannya tanpa aplikasi. Kamu pasti merasakan sendiri sudah jarang bahkan hampir tidak pernah mengecek pulsa lagi, karena komunikasi sekarang mengandalkan media sosial yang butuh paket internet bulanan.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Pulsa SimPATI Sudah Habis atau Belum

Posted by 29 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-pulsa-simpati-sudah-habis.html)

Description: Pada dasarnya, cara cek pulsa SimPATI tidak jauh berbeda dengan operator seluler lainnya karena kamu bisa melakukannya dengan atau tanpa aplikasi. Pelanggan salah satu nomor Telkomsel tersebut memang diwajibkan mengecek sisa pulsanya secara berkala, sehingga masa aktifnya dapat ditambah secara otomatis.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Pulsa Smartfren yang Baru

Posted by 29 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-pulsa-smartfren-yang-baru.html)

Description: Sudahkah kamu tahu cara cek pulsa Smartfren yang benar dan mudah? Pada umumnya, kamu hanya menghubungi beberapa kode dial secara gratis, apalagi proses pengecekannya sangat cepat dan mudah. Kamu perlu memeriksa info tersebut, agar dapat top up kembali dan komunikasi tetap lancar 24 jam setiap hari.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Pulsa XL Sendiri yang Baru

Posted by 29 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-pulsa-xl-sendiri-yang-baru.html)

Description: Apakah kamu baru menggunakan kartu XL? Jika iya, kamu harus tahu cara cek pulsa XL dengan atau tanpa aplikasi. Pasalnya, ada banyak penggunanya masih kurang memperhatikan masa aktif nomornya yang bisa ditambah dengan top up pulsa. Kamu bisa mengisi ulang pulsanya mulai dari Rp.5 ribu secara offline atau online.

Category:

Tag:

Cara Beli Paket Kuota Telkomsel dengan 4 Metode Pilihan

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-beli-paket-kuota-telkomsel-dengan.html)

Description: Internet menjadi kebutuhan krusial di era serba digital ini. Untuk berkomunikasi, mencari informasi, melakukan transaksi, semuanya perlu internet. Itulah kenapa, kamu harus tahu cara beli paket kuota Telkomsel agar tetap terhubung ke internet. Telkomsel sendiri menyediakan banyak pilihan paket internet.

Category:

Tag:

Cara Buat Absen di Google Form (Versi Baru) 6 Langkah

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-buat-absen-di-google-form-versi.html)

Description: Mencatat kehadiran siswa tidak perlu lagi dilakukan secara manual. Semisal lupa melakukannya di kelas atau terpaksa belajar daring, dapat mengetahui kehadiran siswa dengan cara buat absen di Google Form. Jadi, semuanya bisa mengakses secara online lewat perangkat masing-masing.

Category:

Tag:

Cara Broadcast WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor dengan Cepat

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-broadcast-whatsapp-tanpa-menyimpan.html)

Description: Para pemilik usaha bisa mempromosikan bisnisnya dengan sangat mudah. Salah satunya menggunakan fitur broadcast di WhatsApp. Terlebih lagi, sekarang ada cara broadcast WhatsApp tanpa menyimpan nomor, sehingga lebih efisien. Dengan broadcast, kamu cukup membuat satu pesan saja.

Category:

Tag:

Cara Buat Akun Netflix dan Berlangganan Sampai Berhasil Nonton

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-buat-akun-netflix-dan-berlangganan.html)

Description: Kamu harus tahu bagaimana cara buat akun Netflix yang benar hingga bisa menonton semua tayangan yang ada di dalamnya. Netflix merupakan salah satu platform streaming terkemuka. Di dalamnya banyak tayangan seru dan menarik. Untuk membuat akun Netflix, bisa dilakukan via aplikasi ataupun web.

Category:

Tag:

6 Cara Buat Akun PayPal (yang Benar) Lewat HP Saja

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-buat-akun-paypal-yang-benar.html)

Description: PayPal adalah salah satu layanan pembayaran digital yang paling populer di dunia. Dengan PayPal, kamu bisa melakukan transaksi secara internasional, tidak hanya sebatas dalam negeri saja. Itulah kenapa, ketahui bagaimana cara buat akun PayPal yang benar hingga bisa digunakan. PayPal ini memiliki jaringan yang kuat.

Category:

Tag:

6 Cara Cek Kecepatan Internet Tanpa Aplikasi

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/6-cara-cek-kecepatan-internet-tanpa.html)

Description: Semua pasti senang jika bisa akses internet dengan kecepatan yang optimal, baik menggunakan WiFi maupun data seluler. Dengan cara cek kecepatan internet, kamu akan tahu berapakah nilai speed yang diterima saat ini. Jika kamu pakai data seluler, dapat membandingkan antara masing-masing kartu.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Kecepatan Website yang Benar

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-kecepatan-website-yang-benar.html)

Description: Buat kamu yang sedang mengembangkan web maupun blog, pastikan tahu bagaimana cara cek kecepatan website. Hal ini penting dilakukan untuk mengetahui performa web. Terlebih lagi, kecepatan akan mempengaruhi pengalaman pengguna. User yang mengunjungi website-mu pasti ingin mengakses informasi dengan cepat.

Category:

Tag:

6 Cara Cek Ketersediaan Jaringan IndiHome di Wilayahmu

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/6-cara-cek-ketersediaan-jaringan.html)

Description: Mau pasang WiFi IndiHome, tapi bingung apakah wilayahmu sudah terjangkau atau belum? Cobalah periksa dengan cara cek ketersediaan jaringan IndiHome berikut ini. Kamu akan tahu apakah layanan WiFi ini sudah tersedia di tempatmu atau belum. IndiHome memang menjadi salah satu penyedia layanan internet yang memiliki jangkauan wilayah luas.

Category:

Tag:

2 Cara Cek RAM HP Samsung Semua Tipe

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-ram-hp-samsung-semua-tipe.html)

Description: Pernahkah kamu merasa ponselmu tiba-tiba lemot? Masalah ini mungkin disebabkan oleh memori internal yang hampir habis. Bagi pengguna HP Samsung, kamu harus tahu cara cek RAM HP Samsung dengan atau tanpa aplikasi, karena jumlah memorinya sangat berdampak besar terhadap performa ponselmu masing-masing.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Kehamilan Lewat HP Pakai Aplikasi

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-kehamilan-lewat-hp-pakai.html)

Description: Benarkah ada cara cek kehamilan lewat HP itu? Mungkin dengan ragam aplikasi canggih, ada fitur yang bisa digunakan untuk mendeteksi kehamilan seseorang. Atau mungkin memberikan perkembangan janin hingga waktunya kelahiran. Perlu diketahui, saat ini memang banyak aplikasi canggih yang membantu para calon ibu selama masa kehamilan.

Category:

Tag:

Cara Buat Akun YouTube dari Awal Sampai Punya Channel

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-buat-akun-youtube-dari-awal-sampai.html)

Description: Content creator YouTube saat ini sudah menjadi jenis profesi yang sangat populer. Banyak yang meraup pundi-pundi uang dari konten yang diunggah. Buat kamu yang mau jadi kreator sukses, harus tahu bagaimana cara buat akun YouTube baru dan mengelola channel dengan baik. Sebenarnya untuk membuat akun YouTube itu cukup dengan memiliki akun Google saja.

Category:

Tag:

3 Cara Buat Apple ID Untuk Semua Perangkat

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/3-cara-buat-apple-id-untuk-semua.html)

Description: Buat kamu yang pakai perangkat Apple apa saja, harus tahu bagaimana cara buat Apple ID. Kalau di perangkat android, ini sama seperti akun Google, akun Samsung, akun Mi, dan lainnya. Dengan Apple ID, kamu bisa mengakses semua layanan tanpa harus bolak-balik login. Memiliki Apple ID adalah hal yang sangat penting.

Category:

Tag:

2 Cara Buat ATM BCA, Online Lebih Mudah dan Gratis

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/2-cara-buat-atm-bca-online-lebih-mudah.html)

Description: Bank BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini menawarkan kemudahan pada siapa pun yang ingin membuka rekening baru. Cara buat ATM BCA ada kalanya yang dilakukan secara online dan offline. Membuat ATM dengan datang ke bank BCA memang mudah, karena dapat panduan dari teller.

Category:

Tag:

Cara Buat ATM BRI Online dengan 8 Langkah

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-buat-atm-bri-online-dengan-8.html)

Description: Ingin buka rekening BRI baru tapi tidak punya cukup waktu untuk antre di kantor cabang? Tidak usah khawatir lagi. Cobalah buka rekening dengan cara buat ATM BRI online yang lebih efisien dan hemat waktu. BRI punya layanan mobile banking yang juga menyediakan fitur pembukaan rekening.

Category:

Tag:

Cara Buat Barcode Lokasi Google Maps (QR Code) Undangan

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-buat-barcode-lokasi-google-maps-qr.html)

Description: Mencantumkan alamat dan denah dalam sebuah undangan merupakan hal yang penting. Tapi yang paling mudah, sebaiknya cantumkan dengan cara buat barcode lokasi. Karena lewat data di barcode tersebut, lokasinya lebih spesifik. Selain itu, penerima undangan hanya perlu memindai barcode.

Category:

Tag:

2 Cara Cek RAM iPhone Semua Seri

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-ram-iphone-semua-seri.html)

Description: iPhone terkenal sebagai smartphone premium karena fiturnya lengkap dan harganya di atas rata-rata. Tak hanya itu, kamu bisa menyimpan data jumbo tanpa menggunakan memori eksternal lho. Kamu juga harus tahu cara cek RAM iPhone untuk memastikan memorinya masih ada, agar sejumlah data dan file lain bisa disimpan juga.

Category:

Tag:

2 Cara Cek RAM Laptop Semua Merk Tanpa Aplikasi

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-ram-laptop-semua-merk-tanpa.html)

Description: Laptop sudah menjadi bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan banyak orang sekarang, apalagi kalau kamu bekerja di bidang IT, administrasi, dll. Penting untuk mengetahui memori internalnya supaya tidak cepat habis, sedangkan cara cek RAM laptop semua merk bisa dilakukan tanpa aplikasi apapun lho.

Category:

Tag:

Cara Cek RAM Samsung Baru dan Lama Semua Tipe

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-ram-samsung-baru-dan-lama.html)

Description: Apakah kamu menggunakan HP Samsung? Penting untuk mengetahui cara cek RAM Samsung karena memori internalnya mungkin bisa habis tiba-tiba. Jika kamu tidak pakai microSD alias memori eksternal, kemungkinan besar RAM akan cepat terkuras karena semua aplikasi dan file tersimpan ke satu tempat yang sama.

Category:

Tag:

Cara Cek Registrasi Kartu AXIS Berhasil Tanpa Aplikasi

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-registrasi-kartu-axis-berhasil.html)

Description: Kamu mungkin tidak ingat apakah NIK dan nomor KK sudah terdaftar di kartu SIM atau belum. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, cobalah cara cek registrasi kartu AXIS dengan mudah supaya data diri kamu bisa diverifikasi. Pelanggannya dapat mengetahui status kepemilikan nomornya lewat kode dial, alias tanpa aplikasi apapun.

Category:

Tag:

Cara Cek Registrasi Kartu Telkomsel Sudah Terdaftar atau Belum

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-registrasi-kartu-telkomsel.html)

Description: Siapa saja yang ingin mendaftarkan kartu SIM baru diwajibkan menggunakan nomor KTP (NIK), serta nomor KK untuk verifikasi. Bagi kamu yang sudah menggunakan kartu Telkomsel, ketahui cara cek registrasi kartu Telkomsel dengan benar. Hal ini dikarenakan tidak semua pelanggannya sudah terdaftar secara resmi.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Rekening Listrik Pascabayar Lewat HP

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-rekening-listrik-pascabayar.html)

Description: Apakah kamu menggunakan listrik pascabayar di rumah? Jika ya, sebaiknya ketahui cara cek rekening listrik bulan ini agar tagihanmu tidak membengkak. Kondisi ini pun berlaku untuk kamu yang sering lupa, apakah tagihannya sudah dibayar atau belum. Hal ini dikarenakan pembayarannya berdampak terhadap pemakaian di rumah sehari-hari.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Resi AnterAja, Bisa Tanpa Captcha

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-resi-anteraja-bisa-tanpa.html)

Description: Bagaimana cara cek resi AnterAja? Jika kamu sering belanja online, pasti tidak asing dengan estimasi pengiriman satu ini. Beberapa orang masih mengandalkannya untuk mengirim barang apapun ke seluruh Indonesia, sedangkan prosesnya sangat cepat. Mereka selalu menjamin barang milikmu akan tiba ke alamat tujuan dengan utuh.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Kesehatan Baterai Samsung Original

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-kesehatan-baterai-samsung.html)

Description: Cara cek kesehatan baterai Samsung merupakan hal yang penting untuk diketahui. Baterai punya peran krusial bagi perangkat. Apabila kualitasnya sudah tidak bagus lagi, pasti berdampak pada performa HP juga. Mengecek kesehatan baterai juga diperlukan ketika kamu ingin membeli HP Samsung bekas.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Kondisi HP Samsung Masih Bagus atau Tidak

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-kondisi-hp-samsung-masih.html)

Description: Tidakkah kamu penasaran dengan performa ponselmu saat ini? Dengan cara cek kondisi HP Samsung, kamu akan tahu apakah semua fiturnya masih berfungsi atau tidak. Terlebih lagi kalau itu fitur penting yang mempengaruhi fungsi perangkat. Mengecek kondisi ini dapat kamu lakukan saat ingin membeli HP Samsung bekas atau sekedar memastikan ponsel

Category:

Tag:

4 Cara Cek Lama Kartu Telkomsel (Usia Nomor)

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-lama-kartu-telkomsel-usia.html)

Description: Tidakkah kamu penasaran dengan cara cek lama kartu Telkomsel yang digunakan saat ini? Ternyata usia kartu itu dapat diperiksa. Dengan begitu akan diketahui apakah kamu sudah bisa dikategorikan sebagai pengguna setia Telkomsel atau belum. Bukan hanya untuk menjawab rasa penasaran saja, tapi mengetahui lama pemakaian juga memberikan manfaat.

Category:

Tag:

Cara Buat CV di Word yang ATS Friendly

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-buat-cv-di-word-yang-ats-friendly.html)

Description: Curriculum Vitae merupakan persyaratan utama untuk melamar pekerjaan. Membuat CV tidak boleh sembarangan, karena ini mempengaruhi keputusan HRD. Meski begitu, kamu bisa mencoba cara buat CV di Word yang ATS Friendly. Mungkin masih ada beberapa yang belum tahu mengenai jenis CV satu ini.

Category:

Tag:

6 Cara Buat CV di HP Android & iPhone Gratis

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/6-cara-buat-cv-di-hp-android-iphone.html)

Description: Salah satu persyaratan dokumen yang wajib disertakan saat melamar pekerjaan adalah Curriculum Vitae. Tapi kamu bingung membuatnya karena tidak punya laptop? Jangan khawatir. Berikut dijelaskan cara buat CV di HP dengan sangat mudah. Membuat CV lewat HP pun sebenarnya dapat dilakukan lewat aplikasi Word.

Category:

Tag:

2 Cara Buat CV Online Gratis, Pilih Template Sendiri

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/2-cara-buat-cv-online-gratis-pilih.html)

Description: Ingin melamar kerja tapi bingung bagaimana membuat CV yang bagus dan formatnya benar? Ternyata, tidak harus punya keahlian untuk menghasilkan Curriculum Vitae bagus. Ada cara buat CV online gratis yang dapat kamu coba dari perangkat apa saja. Saat ini ada berbagai layanan pembuatan CV secara online, sehingga sangat membantu para pelamar kerja yang

Category:

Tag:

Cara Buat Barcode Sendiri (Gratis) Tanpa Aplikasi Apapun

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-buat-barcode-sendiri-gratis-tanpa.html)

Description: Kamu pasti kerap menemukan barcode berupa garis-garis yang ada di kemasan produk. Itu merupakan salah satu dari jenis barcode yang sering digunakan. Tidakkah kamu penasaran bagaimana cara buat barcode sendiri yang mudah lewat HP? Ternyata, jenis-jenis barcode tidak hanya seperti yang ada di kemasan produk itu saja.

Category:

Tag:

2 Cara Buat Email Baru (Cuma Lewat HP) 5 Menit Jadi

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/2-cara-buat-email-baru-cuma-lewat-hp-5.html)

Description: Cara buat email baru ternyata sangat mudah dan bisa dilakukan lewat HP. Tidak sampai 10 menit, email yang kamu inginkan sudah jadi dan dapat digunakan untuk mengirim pesan teks, file gambar, dokumen, dan lainnya. Bahkan tidak perlu aplikasi tambahan lagi. Pembuatan email baru ini dapat kamu lakukan lewat Gmail.

Category:

Tag:

Cara Beli Tiket Ancol di Traveloka Pakai 8 Langkah Cepat

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-beli-tiket-ancol.html)

Description: Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu tempat wisata populer yang sudah ada sejak tahun 1990-an di Jakarta, khususnya kawasan Jakarta Utara. Bagi kamu yang belum pernah ke sana, cara beli tiket Ancol secara online bisa dilakukan dengan mudah. Pihak Dunia Fantasi (Dufan) sudah bekerja sama dengan sejumlah merchant untuk membantu

Category:

Tag:

Cara Buat Faktur Pajak (2 Tahap) Lewat e-Faktur

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/cara-buat-faktur-pajak-2-tahap-lewat-e.html)

Description: Buat kamu yang menjalankan sebuah bisnis, harus tahu bagaimana cara buat faktur pajak. Ini merupakan dokumen yang sangat penting. Faktur pajak dibuat oleh Pengusaha Kena Pajak (PKP) saat menyerahkan Barang Kena Pajak (BKP)/Jasa Kena Pajak (JKP) kepada pembeli. Faktur pajak dibuat dengan mengisi sebuah formulir.

Category:

Tag:

2 Cara Beli Pulsa Darurat Telkomsel, Pinjam Cepat

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/06/2-cara-beli-pulsa-darurat-telkomsel.html)

Description: Orang-orang bisa berkomunikasi kalau pulsa atau kuota tersedia di HP. Tak mustahil kamu bisa kehabisan pulsa yang mengakibatkan silaturahmi terhambat. Namun, masalah ini dapat ditangani dengan cara beli pulsa darurat Telkomsel tanpa ribet. Beberapa orang masih sering isi ulang pulsa untuk SMS dan telepon, sekaligus aktivasi kuota internet bulanan.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Kuota Indosat Paling Gampang

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-kuota-indosat-paling-gampang.html)

Description: Pernahkah saat akses internet pakai kartu Indosat tiba-tiba ada notifikasi pulsa habis? Mungkin saja kamu lupa memeriksa sisa kuota, sehingga mengambil pulsa sebagai tarif normal. Karena itulah, periksa dengan cara cek kuota Indosat untuk melihat apakah masih ada paket yang aktif atau tidak.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Kuota 3 (Tri) Pakai Kode Bima

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-kuota-3-tri-pakai-kode-bima.html)

Description: Cara cek kuota 3 sangatlah mudah. Kamu harus memeriksa berapa sisa kuota saat ini agar pulsa tidak habis. Karena sering kali terjadi, ketika punya paket data yang tinggal sedikit, lupa tidak mengeceknya, tiba-tiba habis. Hingga akhirnya dikenai tarif normal. Sejak bergabung dengan Indosat Ooredoo, layanan kartu Tri hampir mirip dengan Indosat.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Kuota AXIS yang Paling Baru

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-kuota-axis-yang-paling-baru.html)

Description: Cara cek kuota AXIS ternyata sangat gampang. Kamu harus tahu bagaimana caranya agar bisa memeriksa sisa kuota paket data saat ini. Jangan sampai kehabisan kuota, karena akan dikenai tarif normal pakai pulsa biasa. AXIS sendiri menjadi salah satu provider yang digunakan banyak orang karena menawarkan paket murah.

Category:

Tag:

Cara Cek Kuota di My Telkomsel, 3 Langkah Anti Gagal

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-kuota-di-my-telkomsel-3.html)

Description: Punya paket Telkomsel aktif tapi tidak tahu berapa jumlah kuotanya saat ini? Berikut akan dijelaskan cara cek kuota di My Telkomsel yang lebih praktis dan mudah. Melalui satu aplikasi, kamu dapat mengakses berbagai layanan penting dari Telkomsel. Biasanya untuk cek kuota harus men-dial kode tertentu atau bertanya ke customer service Telkomsel.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Kuota IndiHome Tuh Begini!

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-kuota-indihome-tuh-begini.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara cek kuota IndiHome itu? Memangnya berlangganan WiFi itu ada kuota seperti data seluler? Mungkin sebagian besar pelanggan belum tahu, kalau IndiHome itu salah satu penyedia layanan internet yang menerapkan kebijakan FUP. FUP (Fair Usage Policy) merupakan kebijakan yang pada praktiknya akan menurunkan kecepatan

Category:

Tag:

Cara Cek Kuota Indosat Nomor Orang Lain

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-kuota-indosat-nomor-orang-lain.html)

Description: Apakah ada cara cek kuota Indosat nomor orang lain? Mungkin saja kamu dimintai tolong oleh teman atau kerabat untuk memeriksa sisa kuotanya sudah habis atau belum. Karena jika kuota habis, pasti akan mengurangi pulsa sebagai tarif normal. Melihat paket data dan kuota milik sendiri sudah biasa.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Kuota Internet XL dan Beli Paket Baru

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-kuota-internet-xl-dan-beli.html)

Description: Cara cek kuota internet XL penting untuk kamu ketahui guna memastikan masih ada paket yang aktif. Biasanya saat kuota hampir habis, kecepatan internet akan turun. Terlebih lagi sudah masuk akhir masa berlaku paket. Kamu juga harus memeriksa kuota secara rutin untuk menghindari kehabisan saat akses internet.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Kuota Kartu Telkomsel yang Baru

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-kuota-kartu-telkomsel-yang.html)

Description: Kuota habis ketika akses internet akan merepotkan, karena bisa-bisa pulsamu habis tidak tersisa. Oleh karena itu, cari tahu bagaimana cara cek kuota kartu Telkomsel dan memantau paketnya. Apakah kamu masih punya paket data yang aktif atau tidak. Telkomsel menjadi salah satu provider yang sering digunakan untuk akses internet.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Kuota Nelpon Telkomsel dan Beli Paketnya

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-kuota-nelpon-telkomsel-dan.html)

Description: Mau nelpon pakai nomor Telkomsel tapi takut pulsa habis karena tidak tahu paketnya masih ada atau tidak? Sebaiknya cari tahu dulu informasi tentang cara cek kuota nelpon Telkomsel yang cepat. Kamu dapat melihat rincian paket dan sisa kuota telepon tinggal berapa menit. Meskipun muncul sosial media dan aplikasi perpesanan, tetap saja banyak yang memilih

Category:

Tag:

3 Cara Cek Kuota simPATI Gratis Lewat Telepon

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-kuota-simpati-gratis-lewat.html)

Description: Cara cek kuota simPATI merupakan pembahasan yang penting untuk diketahui. Dengan mengecek kuota, kamu dapat memastikan kalau paket masih tersedia dan bisa digunakan. Baik itu paket internet, telepon, gaming, maupun SMS. Selain itu, dengan melihat jumlah kuota juga menjadi pertimbangan apakah kamu perlu beli paket yang baru atau tidak.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Kuota Smartfren (Aplikasi, Kode Dial, SMS)

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-kuota-smartfren-aplikasi.html)

Description: Mau akses internet tapi loading lambat, bahkan tidak jalan sama sekali? Bisa jadi itu disebabkan oleh kuota yang mau habis atau masa berlaku hampir berakhir. Agar tahu bagaimana pastinya, periksa dengan cara cek kuota Smartfren seperti yang akan dijelaskan berikut ini.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Kuota Telkomsel (Aplikasi, Kode Dial, Telegram)

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/4-cara-cek-kuota-telkomsel-aplikasi.html)

Description: Cara cek kuota Telkomsel sangatlah mudah. Kamu harus tahu berapakah kuota yang tersisa saat ini agar dapat menggunakan layanan Telkomsel secara lancar. Karena saat kuota habis, maka dikenai tarif normal dengan mengambil pulsa. Selain itu, kamu akan tahu apakah kuota yang diterima sudah sesuai dengan deskripsi produk.

Category:

Tag:

Cara Cek Kuota Tri Lewat SMS, Lebih Praktis dan Cepat

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-kuota-tri-lewat-sms-lebih.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara cek kuota Tri lewat SMS yang lebih mudah dan simpel? Mengecek sisa kuota itu penting dilakukan. Selain untuk memastikan masih punya kuota, juga membuktikan kalau kamu mendapatkan paket sesuai dengan yang dibeli. Sebenarnya ada beberapa cara untuk melihat jumlah kuota kartu Tri.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Kuota WiFi IndiHome Tinggal Berapa GB

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/3-cara-cek-kuota-wifi-indihome-tinggal.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara cek kuota WiFi IndiHome itu? Jadi, kuota menjadi batas kecepatan yang diberikan oleh IndiHome atau yang disebut dengan FUP (Fair Usage Policy). Kebijakan ini untuk membuat semua pelanggan mendapatkan pengalaman akses internet secara adil. Tiap-tiap paket WiFi IndiHome punya kebijakan FUP sendiri.

Category:

Tag:

Cara Cek Resi Go Send Lewat Tokopedia Live Tracking

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-resi-go-send-lewat-tokopedia.html)

Description: Gojek merupakan aplikasi transportansi online yang sudah melakukan pengembangan ekspansi dalam kehidupan masyarakat. Kini, kamu bisa memanfaatkan fitur GoSend untuk kirim barang jika benar-benar sibuk, sedangkan cara cek resi Go Send sangat mudah karena tidak butuh waktu lama alias kurang dari 10 menit saja.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Resi Indah Cargo Logistik Live Tracking

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-resi-indah-cargo-logistik.html)

Description: Apakah kamu sering mengirim barang ke luar kota atau luar provinsi? Jika pernah, pasti tidak asing dengan Indah Cargo. Jasa ekspedisi ini memang sering diandalkan untuk mengantar barang apapun ke seluruh Indonesia. Selain itu, cara cek resi Indah Cargo sangat mudah karena kamu bisa pakai aplikasi atau situs resminya.

Category:

Tag:

Cara Cek Resi JNE Lewat HP Tanpa Aplikasi

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-resi-jne-lewat-hp-tanpa.html)

Description: Kamu pasti belum tahu cara cek resi JNE dengan benar, kan? Jangan khawatir karena kamu bisa melacak barang pesanan sudah sampai mana dengan mudah. Faktanya, kamu bisa mengeceknya di HP dan tidak perlu bolak balik ke kantor JNE. Pelanggan bisa tahu sekaligus memperkirakan estimasi waktu barangnya sampai di rumah masing-masing.

Category:

Tag:

Cara Cek Resi J&T Express Sudah Sampai Mana

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-resi-j-express-sudah-sampai.html)

Description: Apakah kamu sedang berencana mengirim barang atau parcel ke luar kota? Kami sarankan untuk menggunakan jasa ekspedisi J&T Express. Sebab, kamu bisa mendapatkan ongkos kirim lebih murah dan waktu pengiriman lebih cepat. Cara cek resi J&T Express pun sangat mudah karena bisa dengan atau tanpa aplikasi lho.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Resi Lion Parcel yang Mudah

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-resi-lion-parcel-yang-mudah.html)

Description: Apakah kamu sering mengirim barang antar kota atau provinsi? Kamu pasti tidak asing dengan salah satu jasa ekspedisi ini, Lion Parcel. Kamu dapat mengirim item berstatus reguler hingga kargo dengan mudah, sedangkan cara cek resi Lion Parcel bisa dilakukan lewat aplikasi atau web. Pelanggan bisa memantau letak keberadaan barangnya lebih mudah.

Category:

Tag:

Cara Cek Resi Pos Sampai Dimana, Hanya 5 Menit!

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-resi-pos-sampai-dimana-hanya-5.html)

Description: Kamu pasti mengenal kantor pos sebagai tempat mengirim dan menerima surat fisik atau uang tunai melalui wesel. Namun, tahukah kamu? Belakangan ini mereka mengembangkan layanannya dengan menghadirkan jasa ekspedisi untuk kirim barang ke seluruh Indonesia. Kamu pun dapat melacak paketnya dengan cara cek resi pos lewat aplikasi atau web.

Category:

Tag:

Cara Cek Resi Shopee Sudah Sampai Mana, Tanpa Aplikasi!

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-resi-shopee-sudah-sampai-mana.html)

Description: Bagaimana cara cek resi Shopee dengan benar dan mudah? Kamu mungkin sudah familiar dengan aplikasi belanja online ini. Seperti kamu tahu kalau hampir semua orang Indonesia, baik tua dan muda selalu menggunakannya untuk mencari barang apapun yang diinginkan. Apalagi harganya lebih murah daripada e-commerce lain.

Category:

Tag:

Cara Cek Resi Wahana Express dengan 2 Metode Mudah

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-resi-wahana-express-dengan-2.html)

Description: Wahana Express termasuk salah satu jasa ekspedisi yang menawarkan layanan antar barang terbaik, tercepat, dan amanah ke seluruh wilayah Indonesia. Bukan hanya itu, cara cek resi Wahana Express sanat mudah karena kamu dapat menggunakan banyak web. Data yang diberikan pun sangat akurat, valid dan terpercaya.

Category:

Tag:

Cara Cek Saldo ATM BNI Lewat HP Tanpa Daftar

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-saldo-atm-bni-lewat-hp-tanpa.html)

Description: Bagaimana cara cek saldo ATM BNI lewat HP tanpa daftar? Pertanyaan ini masih menjadi simpang siur karena mayoritas nasabah semua bank, termasuk BNI wajib mendaftarkan salah satu layanan m-banking atau i-banking untuk mengetahuinya. Padahal, kamu tidak perlu repot menghabiskan waktu agar fasilitasnya terverifikasi lho.

Category:

Tag:

Cara Cek Saldo ATM BRI untuk Nasabah Baru

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-saldo-atm-bri-untuk-nasabah.html)

Description: Jika kamu baru bergabung sebagai nasabah BRI, ada banyak kejutan dan manfaat yang akan didapatkan selama menggunakan produk tabungannya. Nasabah bisa tahu saldo rekeningnya sendiri dengan mudah, apalagi cara cek saldo ATM BRI tanpa aplikasi tidak ribet. Kamu hanya meluangkan waktu selama 5-10 menit saja.

Category:

Tag:

Cara Cek Saldo ATM BRI Lewat HP via BRImo

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/cara-cek-saldo-atm-bri-lewat-hp-via.html)

Description: Bagi nasabah BRI, cara cek saldo ATM BRI lewat HP mungkin terdengar mudah dan sat set. Hal ini dikarenakan kamu tidak perlu datang dan antre ke ATM untuk mengetahui jumlah uang yang ada di rekening. Sebab, informasinya bisa diperoleh dengan menggunakan aplikasi m-banking dari ponsel masing-masing.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Saldo ATM Mandiri untuk Nasabah Baru

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/08/2-cara-cek-saldo-atm-mandiri-untuk.html)

Description: Bagaimana cara cek saldo ATM Mandiri offline dan online? Jawabannya ternyata sangat mudah dan tidak ribet. Hal ini dikarenakan kamu dapat menggunakan kartu debit, maupun akun resmi dari Bank Mandiri agar data tersebut bisa diketahui. Informasinya lengkap dan kamu bebas menggunakan semua fitur transaksi yang ada.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Lama Pemakaian Kartu Telkomsel, Berapa Usia Nomormu?

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/4-cara-cek-lama-pemakaian-kartu.html)

Description: Cara cek lama pemakaian kartu Telkomsel ternyata sangat mudah. Dari pengecekan ini, kamu akan tahu berapakah usia kartu yang sedang digunakan. Apalagi jika kamu tidak pernah ganti SIM card dan selalu menggunakan nomor yang sama. Memiliki satu nomor yang sama sebenarnya menjadi bukti kesetiaanmu sebagai pengguna Telkomsel.

Category:

Tag:

7 Cara Cek Laptop Bekas Sebelum Membeli Normal Atau Tidak

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/7-cara-cek-laptop-bekas-sebelum-membeli.html)

Description: Saat ini laptop jadi salah satu kebutuhan bagi pelajar, mahasiswa, maupun karyawan. Tapi tidak semua bisa membeli laptop baru dan memilih alternatif beli yang second. Sebelum itu, cari tahu bagaimana cara cek laptop bekas agar tidak tertipu. Jika kamu membeli secara langsung di toko resmi, sebenarnya tidak perlu khawatir.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Layar HP Xiaomi Masih Bagus atau Tidak

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/4-cara-cek-layar-hp-xiaomi-masih-bagus.html)

Description: Layar atau LCD merupakan komponen penting dalam HP karena di situlah perintah diberikan dan ditampilkan. Oleh karena itu, kamu perlu tahu bagaimana cara cek layar HP Xiaomi. Jika layarnya rusak, sudah pasti tidak bisa menggunakan ponsel itu lagi. Ini dapat kamu lakukan untuk memeriksa kondisi HP sendiri.

Category:

Tag:

5 Cara Cek Layar iPhone Sendiri atau Beli Bekas

Posted by 8 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/5-cara-cek-layar-iphone-sendiri-atau.html)

Description: Cara cek layar iPhone merupakan pembahasan yang penting untuk diketahui. Bukan hanya untuk memastikan kondisi layar atau LCD ponsel sendiri. Tapi lebih penting lagi ketika kamu ingin membeli HP iPhone bekas. Layar merupakan tempatnya memberikan perintah dan ditampilkan hasilnya.

Category:

Tag:

Cara Cek Limit Home Credit bagi Pengguna Baru dan Member

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-limit-home-credit-bagi.html)

Description: Cara cek limit Home Credit sangat mudah, bahkan tidak sampai satu menit jika kamu sudah menjadi member. Bagi yang belum tahu, Home Credit adalah layanan pembiayaan bagi pengguna yang butuh sesuatu tapi belum punya modal. Caranya dengan beli barang, tapi dikredit. Selain membeli barang, Home Credit juga menyediakan layanan pinjaman.

Category:

Tag:

Cara Cek Lokasi Gmail, Bisa Lacak HP yang Hilang

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-lokasi-gmail-bisa-lacak-hp.html)

Description: Tidakkah kamu penasaran dengan lokasi seseorang? Atau kamu ingin melacak di manakah pasangan atau anakmu sekarang berada? Ternyata bisa, loh, mengetahuinya dengan cara cek lokasi Gmail dan mendapatkan update terbaru. Gmail merupakan layanan email dari Google. Tapi tidak hanya sekedar untuk tukar pesan via email saja.

Category:

Tag:

Cara Cek Saldo BRI di ATM dan Lewat HP

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-saldo-bri-di-atm-dan-lewat-hp.html)

Description: Jika kamu baru bergabung sebagai nasabah BRI, sebaiknya ketahui cara cek saldo BRI dengan benar dan mudah. Kamu pasti akan selalu melakukannya, apalagi ketika sudah menerima transfer dana dari orang lain seperti keluarga, teman sampai atasan tempat bekerja. Informasi ini perlu diketahui dan diingat diluar kepala kamu.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan Online, Gampang Banget!

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-saldo-bpjs-ketenagakerjaan.html)

Description: Bagaimana cara cek saldo BPJS Ketenagakerjaan? Kamu pasti belum tahu karena mungkin sekadar membayar iurannya saja setiap bulannya. Padahal, informasi tersebut sangat penting untuk mengetahui apakah jumlah tagihan bulanan bersifat stagnan, alias tetap sama atau justru mengalami penurunan atau peningkatan.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Saldo BNI Lewat HP Tanpa Pulsa

Posted by 7 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-saldo-bni-lewat-hp-tanpa.html)

Description: Apakah kamu sedang menabung di Bank BNI? Jika ya, pastikan mengetahui cara cek saldo BNI lewat HP yang benar dan mudah. Hal ini dikarenakan tidak semua orang atau nasabahnya punya waktu untuk datang, apalagi sampai rela antre lama demi sekadar mengecek saldo rekeningnya sendiri yang jumlahnya belum tentu banyak.

Category:

Tag:

Cara Cek Saldo BCA Lewat SMS yang Benar

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-saldo-bca-lewat-sms.html)

Description: Bagaimana cara cek saldo BCA lewat SMS? Beberapa orang ternyata tidak tahu karena belum pernah melakukannya. Pasalnya, fitur perpesanan tersebut sudah ditinggalkan banyak orang sejak keberadaan media sosial seperti WhatsApp, Telegram, dll yang semakin berkembang. Tak ayal sejumlah masyarakat sudah mulai lupa pemakaiannya.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Lokasi Kuota Lokal Telkomsel di Mana

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/4-cara-cek-lokasi-kuota-lokal-telkomsel.html)

Description: Cara cek lokasi kuota lokal Telkomsel itu penting agar tahu paket data internet bisa digunakan di mana saja. Sungguh sayang jika sudah beli paket internet, namun terbuang sia-sia. Pasalnya, kuota lokal tidak dapat dipakai di semua lokasi. Telkomsel memang menyediakan berbagai ragam paket internet.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 (Tri) Update Paling Baru

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-masa-aktif-kartu-3-tri.html)

Description: Setiap kartu memiliki masa aktif untuk menunjukkan bahwa nomor dapat digunakan. Untuk itulah, kamu harus tahu bagaimanakah cara cek masa aktif kartu 3. Jaga nomor tetap aktif agar bisa akses internet, melakukan panggilan telepon, dan mengirimkan SMS. Sering kali ada kasus nomor Tri hangus karena saking sibuknya lupa cek masa aktif.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Saldo BRI Lewat HP Tanpa ATM

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-saldo-bri-lewat-hp-tanpa-atm.html)

Description: Jika kamu sedang mencari produk tabungan terbaik, dianjurkan menggunakan BRI untuk menyimpan dana darurat atau uang lain sebagai investasi. Selain itu, cara cek saldo BRI lewat HP pun sangat mudah karena nasabah bisa mengetahui jumlah uang yang sudah terkumpul dengan atau tanpa aplikasi. Prosesnya terbukti cepat dan tidak buang kuota internet.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Masa Aktif Kartu Indosat, Bisa Lewat WhatsApp

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/3-cara-cek-masa-aktif-kartu-indosat.html)

Description: Cara cek masa aktif kartu Indosat ternyata sangat mudah. Kartu yang masih aktif dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan. Kamu bisa internetan, melakukan panggilan telepon, maupun mengirimkan SMS. Percuma punya kuota banyak, tapi nomor tidak aktif. Agar bisa menggunakannya untuk akses internet, nomor Indosat haruslah aktif.

Category:

Tag:

Cara Cek Tagihan Pulsa Darurat Telkomsel Lewat HP

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-tagihan-pulsa-darurat.html)

Description: Pelanggan Telkomsel yang sedang kehabisan kuota dan pulsa biasanya bisa ajukan layanan darurat ke operator. Kamu berhak mendapatkannya kalau tidak punya hutang yang belum dibayar, sedangkan cara cek tagihan pulsa darurat Telkomsel perlu diketahui untuk memastikan nomormu bisa mendapatkan paket urgent tersebut.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Tagihan WiFi IndiHome Bulan Ini Lewat HP

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-tagihan-wifi-indihome-bulan.html)

Description: Kamu pasti familiar dengan WiFi IndiHome yang sering menawarkan kecepatan internet super cepat, stabil, dan tahan di segala cuaca. Tanpa disadari banyak penggunanya terlalu asyik browsing sampai lupa bayar tagihan bulanannya. Padahal, cara cek tagihan WiFi IndiHome bisa dilakukan dengan mudah, bahkan tanpa web apapun.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Tipe HP Samsung Sendiri dan Orang Lain

Posted by 6 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-tipe-hp-samsung-sendiri-dan.html)

Description: Bagaimana cara cek tipe HP Samsung yang benar dan cepat? Kamu mungkin sedang menggunakan gawai canggih tersebut, namun masih belum tahu model dan spesifikasinya karena masih awam tentang hal tersebut. Padahal, informasi tersebut dapat diperoleh dengan mudah agar kamu tahu keunggulan dari tipe ponsel yang digunakan.

Category:

Tag:

Cara Cleaning Printer Epson Agar Tetap Bagus

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cleaning-printer-epson.html)

Description: Mengetahui cara cleaning printer Epson sangat penting untuk menjaganya tetap dalam kondisi bagus. Printer punya fungsi krusial sebagai mesin pencetak dokumen. Jika rusak, tentu membutuhkan biaya mahal untuk melakukan perbaikan. Supaya printer bisa menghasilkan cetakan yang bagus, harus rutin dirawat dan dibersihkan.

Category:

Tag:

Cara Clear Cache Chrome di HP dan Desktop

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-clear-cache-chrome-di-hp-dan.html)

Description: Pernahkah kamu menunggu waktu loading yang lama saat buka situs di Google Chrome? Bisa jadi, itu disebabkan file cache yang terlalu lama menumpuk. Dan kamu bisa mengatasinya dengan cara clear cache Chrome, sehingga ruang penyimpanan lebih lega. Di Google Chrome, cache merupakan tempat sementara untuk menyimpan file online yang pernah diakses.

Category:

Tag:

Cara Clear Cache Android di Semua HP

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-clear-cache-android.html)

Description: Kamu pasti sering mendengar yang namanya cache. File tersebut jika dibiarkan terlalu lama bisa mengakibatkan HP lemot. Jadi untuk mengatasinya dengan cara clear cache android agar ruang penyimpanan lebih lega. Cache merupakan proses menyimpan data sementara ketika mengakses browser atau aplikasi.

Category:

Tag:

Cara Cek Siaran TV Digital Di Daerah Kita Sendiri

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-siaran-tv-digital-di-daerah.html)

Description: Peralihan TV analog ke digital membuat banyak orang masih bingung, bahkan tidak mengerti menggunakan dan mencari sejumlah saluran favorit. Padahal, cara cek siaran TV digital sangat mudah dan kamu bisa melakukannya langsung alias tanpa aplikasi apapun. Semua perangkatnya sudah pasti menunjang proses pencarian channel nya otomatis.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Saldo Tapcash BNI Sendiri di HP dan ATM

Posted by 5 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-saldo-tapcash-bni-sendiri-di.html)

Description: Kamu pasti tidak tahu cara cek saldo tapcash BNI, kan? Ada banyak orang memang belum mengetahuinya karena tidak semua orang memiliki, sekaligus menggunakan kartu tersebut. Jika kamu baru memakainya, pastikan mengetahui informasi tersebut agar saldonya bisa digunakan untuk membayar hasil transaksi di tempat tertentu.

Category:

Tag:

Cara Cek Saldo BRI Lewat WA (WhatsApp) Tanpa Ke Bank

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-saldo-bri-lewat-wa-whatsapp.html)

Description: Bagaimana cara cek saldo BRI lewat WA? Ada sejumlah nasabah yang ternyata masih belum tahu tentang ini. Padahal, kamu sekarang bisa mengetahui jumlah uang yang ada di rekening sendiri tanpa datang ke gerai ATM atau kantor cabang BRI. Semuanya dapat dilakukan dengan cepat, mudah, dan fleksibel hanya sekali klik saja.

Category:

Tag:

Cara Cek Saldo BRIZZI Lewat HP Online

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-saldo-brizzi-lewat-hp-online.html)

Description: Sudahkah kamu tahu cara cek saldo BRIZZI online yang benar? Pada dasarnya, banyak orang yang menggunakan layanan tersebut masih belum tahu proses pengecekan saldonya. Kamu sebenarnya bisa melakukannya dengan mudah, apalagi setiap nasabah yang memakai kartu BRIZZI cukup mengakses aplikasi BRImo saja.

Category:

Tag:

Cara Copy Link Akun Instagram Sendiri dan Orang Lain

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-copy-link-akun-instagram-sendiri.html)

Description: Apakah ada yang bertanya nama akun Instagram milikmu, tapi cukup sulit dieja? Daripada salah, lebih baik bagikan dengan cara copy link akun Instagram. Kamu tidak perlu menyebutkannya, cukup berikan linknya agar langsung mengarah ke akun yang diinginkan. Meng-copy link akun Instagram juga diperlukan untuk kebutuhan pembuatan tautan.

Category:

Tag:

3 Cara Copy Link WhatsApp Kita Sendiri

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/3-cara-copy-link-whatsapp-kita-sendiri.html)

Description: Ingin tahu cara membagikan nomor WhatsApp yang simpel dan langsung mengarah ke chat? Kamu bisa coba dengan cara copy link WhatsApp seperti yang akan dijelaskan berikut. Dengan begitu, tidak perlu lagi simpan nomor WA apabila ingin mengirimkan pesan. Membuat link WA sangat penting bagi kamu yang sedang mengembangkan bisnis.

Category:

Tag:

2 Cara Copy Paste di Laptop Pakai Mouse & Touchpad

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-copy-paste-di-laptop-pakai-mouse.html)

Description: Cara copy paste di laptop adalah hal yang penting untuk diketahui. Terutama buat kamu yang sedang mengerjakan tugas, kemudian mengambil banyak sumber. Bisa copy dari internet, jurnal, artikel, maupun sumber lainnya. Kalau menuliskan ulang pasti menyita waktu. Terlebih lagi, tulisan itu berasal dari berbagai sumber.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Transfer Pulsa Telkomsel Berhasil

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-transfer-pulsa-telkomsel.html)

Description: Pernahkah kamu atau orang terdekat kehabisan pulsa? Kondisi ini memang menyebalkan, apalagi kalau kamu sedang membahas sesuatu yang penting. Namun, masalah tersebut bisa diatasi dengan cara cek transfer pulsa Telkomsel, apalagi kamu bisa berbagi pulsanya ke semua nomor Telkomsel tanpa ribet lho.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Touchscreen iPhone Rusak atau Tidak

Posted by 4 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-touchscreen-iphone-rusak.html)

Description: iPhone termasuk smartphone premium dengan jumlah pengguna yang semakin bertambah sejak beberapa tahun terakhir. Bagaimana tidak, fiturnya lebih lengkap dan kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi. Kamu pun perlu mengetahui cara cek touchscreen iPhone semua seri, apakah layarnya berfungsi dengan baik atau tidak.

Category:

Tag:

Cara Cek Unfollowers Twitter, Siapa yang Unfollow?

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-unfollowers-twitter-siapa-yang.html)

Description: Sejak 2007, Twitter hadir menemani masyarakat global untuk terhubung satu sama lain melalui cuitan di utas masing-masing. Kemajuan teknologi membuat banyak orang semakin menikmati fitur canggihnya, termasuk cara cek unfollowers Twitter yang bisa dilakukan dengan atau tanpa aplikasi yang sangat mudah lho.

Category:

Tag:

Cara Copy Paste di MacBook Air & Pro

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-copy-paste-di-macbook-air-pro.html)

Description: Adakah yang masih bingung bagaimana cara copy paste di MacBook itu? Menyalin dan menempel teks maupun file bukanlah hal yang asing lagi. Tapi bagi pengguna baru MacBook, mungkin hal tersebut cukup membingungkan. Sebenarnya tidak ada perbedaan yang jauh antara cara menyalin dan menempel antara di MacBook dengan laptop lain.

Category:

Tag:

2 Cara Copy Status WA Orang Lain

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-copy-status-wa-orang-lain.html)

Description: Pernah dapat caption status WhatsApp yang bagus, tapi tidak tahu bagaimana menyalinnya? Memang story WA itu tidak bisa disalin, beda dengan chat. Namun jangan khawatir, karena ada solusi cara copy status WA yang mudah. Menyalin status WhatsApp ini juga diperlukan ketika kamu sudah terlanjur buat story, tapi lupa belum menyimpan caption-nya.

Category:

Tag:

Cara Copy Teks dari Gambar di HP Android dan iPhone

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-copy-teks-dari-gambar-di-hp.html)

Description: Cara copy teks dari gambar itu sangat mudah dan tidak perlu aplikasi tambahan. Kamu bisa menyalin informasi penting yang terdapat di sebuah gambar tanpa menuliskannya secara manual. Terlebih lagi jika teksnya cukup panjang. Kamu pun dapat memilih panjang teks untuk disalin sesuai kebutuhan, sehingga tidak semuanya ikut.

Category:

Tag:

Cara Cek Tunggakan BPJS Kesehatan Sendiri dan Orang Lain

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-tunggakan-bpjs-kesehatan.html)

Description: Bagaimana cara cek tunggakan BPJS Kesehatan yang benar? Beberapa orang masih bingung tentang ini, apalagi kalau kamu sudah cukup lama tidak membayar iurannya. Secara umum kartunya kemungkinan besar bisa dinonaktifkan, sehingga kamu dapat melakukan registrasi ulang dengan membayarnya secara normal.

Category:

Tag:

Cara Cek Turnitin Gratis (Online) di HP & Laptop

Posted by 3 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-turnitin-gratis-online-di-hp.html)

Description: Kamu pasti tidak tahu cara cek turnitin gratis, kan? Bahkan, ada banyak orang belum pernah mendengar namanya karena asing sampai sekarang. Secara umum alat ini sangat bermanfaat untuk kamu sedang bekerja dengan dunia penerbitan, maupun sedang dalam membuat skripsi atau jurnal agar tidak ditiru orang lain.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Tagihan Listrik Bulan Lalu yang Sudah Dibayar

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-tagihan-listrik-bulan-lalu.html)

Description: Listrik sudah menjadi salah satu kebutuhan primet bagi semua orang. Bukan rahasia umum kalau fungsinya sangat vital dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari memasak, mencuci pakaian, menyetrika, dan lainnya. Cara cek tagihan listrik bulan lalu yang sudah dibayar pun perlu diketahui agar tidak terjadi double payment.

Category:

Tag:

2 Cara Convert Pulsa ke GoPay Mudah dengan Rate Tinggi

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-convert-pulsa-ke-gopay-mudah.html)

Description: Pulsa biasanya digunakan untuk membeli paket data internet atau menelepon. Tapi tahukah kamu bagaimana cara convert pulsa ke GoPay? Jika punya sisa pulsa yang banyak, ternyata bisa diubah menjadi uang. Proses konversi ini cukup membantu dalam kondisi mendesak. Daripada pulsa tidak terpakai, lebih baik diubah menjadi saldo rekening atau dompet digital.

Category:

Tag:

Cara Crop di PDF Online Tanpa Aplikasi Tambahan

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-crop-di-pdf-online-tanpa-aplikasi.html)

Description: Cara crop di PDF sebenarnya hal yang mudah dan tidak perlu keahlian khusus untuk melakukannya. Ini dapat dilakukan secara online tanpa aplikasi apa pun. Selain lewat perangkat desktop, juga bisa dicoba melalui HP. PDF (Portable Document Format) merupakan format yang banyak digunakan saat ini.

Category:

Tag:

3 Cara Crop File PDF di Laptop, Hasilnya Tetap Jelas

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/3-cara-crop-file-pdf-di-laptop-hasilnya.html)

Description: Sering kali dokumen yang di-scan dan dijadikan file PDF itu menyisakan banyak ruang kosong. Kamu dapat membuangnya dengan cara crop file PDF seperti yang akan dijelaskan berikut. Bisa dilakukan secara online dan offline. Cropping digunakan untuk mengambil bagian penting pada file PDF, contohnya dokumen KTP, SIM, atau sebuah tabel.

Category:

Tag:

5 Cara Crop PDF Online Gratis Tanpa Login

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/5-cara-crop-pdf-online-gratis-tanpa.html)

Description: Cara crop PDF online lebih gampang dilakukan karena tidak perlu aplikasi tambahan. Kamu dapat memotong margin putih di sekeliling halaman, sehingga dokumen terlihat lebih rapi. Gunakan alat pengeditan sederhana yang mudah dioperasikan. Keberadaan margin putih pada file PDF membuat tampilan dokumen lebih kecil, apalagi saat diakses melalui perangkat

Category:

Tag:

Cara Cek Umur Kartu Indosat Sendiri dan Orang Lain

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-umur-kartu-indosat-sendiri-dan.html)

Description: Bagaimana cara cek umur kartu Indosat sendiri atau orang lain tanpa aplikasi? Pertanyaan ini masih sulit dijawab banyak orang karena mayoritas pengguna nomornya, bahkan kamu sendiri sudah terlalu lama menggunakannya. Padahal, kamu bisa tahu informasi tersebut dengan mudah karena prosesnya dapat dilakukan tanpa aplikasi dan pulsa.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Umur Kartu Telkomsel Sejak Kapan

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-umur-kartu-telkomsel-sejak.html)

Description: Beberapa orang mungkin sudah lama menggunakan nomor Telkomsel karena terbukti memiliki sinyal terkuat di Indonesia. Tak bisa dipungkiri mayoritas penggunanya belum tahu cara cek umur kartu Telkomsel, karena terlalu asyik menggunakan layanannya untuk komunikasi agar terhubung dengan siapapun setiap hari.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Masa Berlaku Kartu Telkomsel Sendiri

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/3-cara-cek-masa-berlaku-kartu-telkomsel.html)

Description: Masa berlaku merupakan masa aktifnya kartu Telkomsel di mana dapat menggunakan semua layanan yang tersedia. Kamu dapat memeriksanya dengan cara cek masa berlaku kartu Telkomsel seperti yang akan dijelaskan berikut. Jadi, bisa tahu apakah nomornya masih aktif atau tidak. Beberapa pengguna ada yang kurang aware dengan masa berlaku kartunya

Category:

Tag:

2 Cara Cek NFC di HP Samsung dan Mengaktifkannya

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-nfc-di-hp-samsung-dan.html)

Description: Kamu pasti sudah tidak asing dengan fitur NFC yang terdapat di smartphone, salah satunya Samsung. Bagaimana cara cek NFC di HP Samsung dan menggunakannya? Mengingat fitur tersebut memiliki berbagai manfaat yang sangat membantu pengguna. Sebenarnya NFC bukanlah fitur yang baru. Samsung sendiri menjadi smartphone pertama yang menyediakan

Category:

Tag:

Cara Cek Sinyal TV Digital di Daerah Kita Sendiri

Posted by 2 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-sinyal-tv-digital-di-daerah.html)

Description: Kamu pasti kesal ketika akan menonton televisi namun tidak ada siaran yang muncul. Masalah ini memang kerap terjadi dan disebabkan oleh lokasi tempat tinggal belum menjangkau jaringannya. Maka dari itu, cara cek sinyal TV digital di daerah kita secara online perlu diketahui dan dicoba agar channel nya terdeteksi.

Category:

Tag:

Cara Daftar Akulaku Agar Berhasil Langsung Disetujui

Posted by 1 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-akulaku-agar-berhasil.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara daftar Akulaku yang pasti disetujui? Akulaku adalah platform digital e-commerce finansial yang menyediakan berbagai layanan dalam satu aplikasi. Ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang punya kebutuhan mendesak. Banyak fitur unggulan yang dimiliki Akulaku. Selain itu, proses pendaftarannya sangat mudah dan tidak

Category:

Tag:

2 Cara Daftar AdSense YouTube, Sudah Punya Akun dan Belum

Posted by 1 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-daftar-adsense-youtube-sudah.html)

Description: AdSense merupakan cara salah satu cara kreator YouTube mendapatkan penghasilan. Buat kamu yang masih jadi pemula, perlu tahu bagaimana cara daftar AdSense YouTube dari awal hingga akhir. Tentunya dengan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi. Untuk mendapatkan pembayaran dari YouTube, harus menyiapkan akun AdSense terlebih dahulu.

Category:

Tag:

Cara Cek Usia Kartu Telkomsel yang Sedang Digunakan

Posted by 1 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-usia-kartu-telkomsel-yang.html)

Description: Apakah kamu tahu usia nomormu sendiri? Pasti tidak tahu, kan? Cara cek usia kartu Telkomsel tampaknya perlu dicoba dan diketahui, agar kamu bisa mengecek sudah berapa lama nomornya digunakan. Hal ini dikarenakan mungkin ada sejumlah kebijakan yang berubah, sehingga kamu dapat menyesuaikan terhadap ketentuan tersebut.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Voucher Telkomsel Sudah Terpakai atau Belum

Posted by 1 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/3-cara-cek-voucher-telkomsel-sudah.html)

Description: Bagaimana cara cek voucher Telkomsel tanpa aplikasi? Pada umumnya, banyak orang menggunakannya untuk top up kuota atau pulsa reguler, sedangkan nominalnya bervariasi. Kamu bisa mendapatkannya di counter terdekat yang menyediakan ribuan voucher fisik mulai dari Rp.10,000 dst. Pelanggan cukup aktifkan sendiri dengan mudah.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Voucher XL Sudah Terpakai atau Belum Tanpa Chip

Posted by 1 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-voucher-xl-sudah-terpakai.html)

Description: Kamu harus tahu kalau cara ccek voucher XL sudah terpakai atau belum sangat mudah, apalagi kalau sering top up kuota sudah pasti membutuhkannya. Jangan biarkan komunikasi terganggu karena voucher yang sudah dibeli justru tidak bisa diaktifkan, bahkan kadaluarsa. Caranya ternyata super simpel dengan aplikasi ketiga.

Category:

Tag:

Cara Cek WhatsApp yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim

Posted by 1 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-whatsapp-yang-sudah-dihapus.html)

Description: WhatsApp sudah menjadi media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia, bahkan mencapai lebih dari 5 miliar orang. Tak sedikit orang sering hapus pesan karena dianggap tidak penting, namun kamu bisa mengembalikannya dengan cara cek WhatsApp yang sudah dihapus tanpa ribet lewat aplikasi ketiga.

Category:

Tag:

Cara Daftar BPJS Kesehatan Online Lewat Aplikasi Mobile JKN

Posted by 10 hours ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-bpjs-kesehatan-online-lewat.html)

Description: BPJS Kesehatan adalah asuransi atau jaminan kesehatan yang dapat digunakan ketika sedang melakukan perawatan. Apabila kamu membutuhkannya, ketahuilah bagaimana cara daftar BPJS Kesehatan online. Misalkan menambahkan anggota keluarga yang belum ter-cover jaminan tersebut. Banyak sekali manfaat yang didapatkan dari membuat BPJS Kesehatan.

Category:

Tag:

Cara Daftar BCA Sekuritas Secara Online via Aplikasi

Posted by 10 hours ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-bca-sekuritas-secara-online.html)

Description: Hal pertama yang harus dilakukan jika ingin berinvestasi yaitu membuka rekening efek atau Rekening Dana Nasabah (RDN). Salah satunya dengan cara daftar BCA Sekuritas. Di sini akan dijelaskan secara rinci. BCA Sekuritas termasuk sebagai perusahaan sekuritas populer di Indonesia. Menjadi bagian dari BCA Group yang menyediakan berbagai layanan.

Category:

Tag:

Cara Daftar BCA Mobile (Lengkap) Ada 3 Tahapan

Posted by 10 hours ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-bca-mobile-lengkap-ada-3.html)

Description: Kamu harus tahu bagaimana cara daftar BCA Mobile sampai bisa digunakan. Dengan layanan mobile banking tersebut, transaksi keuangan lebih mudah dilakukan. Cukup gunakan aplikasi yang terdapat di smartphone. Semisal ingin transfer uang, tidak perlu datang ke bank atau ATM BCA. Lakukan saja melalui layanan BCA Mobile.

Category:

Tag:

Cara Daftar Bank Jago, 7 Langkah Langsung Jadi

Posted by 10 hours ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-bank-jago-7-langkah.html)

Description: Jago adalah bank digital di Indonesia yang membantu pengguna untuk mengelola keuangan. Cara daftar Bank Jago sangat mudah dan tidak perlu persyaratan macam-macam. Cukup siapkan KTP asli untuk membuat akun Jago. Tidak seperti aplikasi perbankan digital lain, di Bank Jago tersedia banyak fitur untuk membantu pengguna atur keuangan.

Category:

Tag:

2 Cara Daftar Alfamart Online Untuk Jadi Member

Posted by 10 hours ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-daftar-alfamart-online-untuk.html)

Description: Bagaimana cara daftar Alfamart online untuk bergabung menjadi member? Buat kamu yang suka belanja di Alfamart, harus tahu hal ini. Banyak keuntungan yang didapatkan dengan menjadi member. Setiap member akan mendapatkan kartu, bisa fisik ataupun virtual. Untuk gabung, tidak harus datang langsung ke Alfamart.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Masa Aktif Kartu XL yang Kalian Cari

Posted by 1 hours ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-masa-aktif-kartu-xl-yang.html)

Description: Cara cek masa aktif kartu XL penting sekali untuk diketahui. Karena semua layanan XL Axiata bisa diakses apabila kartunya masih aktif. Jangan sampai nomor dinonaktifkan hanya karena kamu lupa tidak isi ulang pulsa. Cara untuk melihat masa aktif kartu XL itu sangat mudah. Kamu bisa cek dengan sekali klik sana.

Category:

Tag:

2 Cara Daftar BPJS Ketenagakerjaan Online Lewat HP

Posted by 29 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-daftar-bpjs-ketenagakerjaan.html)

Description: Setiap masyarakat Indonesia yang sudah bekerja, diwajibkan membuat BPJS Kesehatan. Tujuannya untuk mendapatkan perlindungan jaminan sosial dan memenuhi kebutuhan dasar yang layak. Cara daftar BPJS Ketenagakerjaan online dapat dilakukan secara mandiri, loh. Calon peserta dapat memilih sendiri program BPJS Ketenagakerjaan yang diinginkan.

Category:

Tag:

Cara Daftar BRImo BRI (3 Tahapan) Dari HP

Posted by 29 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-brimo-bri-3-tahapan-dari-hp.html)

Description: Cara daftar BRImo BRI ternyata sangat mudah dan tidak perlu ke bank. Ini merupakan layanan mobile banking dari bank BRI yang memberikan kemudahan dan efisiensi bagi nasabah. Proses transaksi keuangan bisa dilakukan lewat HP saja. Kalau dulu mau transfer uang harus ke bank atau datang ke ATM.

Category:

Tag:

2 Cara Cek WiFi IndiHome di HP Sendiri

Posted by 29 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-wifi-indihome-di-hp-sendiri.html)

Description: Pengguna WiFi IndiHome pasti pernah merasakan koneksi internetnya lemot dan sulit bekerja dengan baik. Maka dari itu, kamu harus tahu cara cek WiFi IndiHome yang benar untuk melihat jumlah perangkat yang terhubung dengan jaringannya setiap hari. Jangan biarkan melampaui limit atau batas FUP yang sudah ditentukan.

Category:

Tag:

7 Cara Centang Biru di Instagram Berbayar

Posted by 29 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/7-cara-centang-biru-di-instagram.html)

Description: Siapa yang tidak tahu Instagram? Platform ini sudah menjadi tempat berbagi foto dan video, sekaligus wadah terbaik untuk menuangkan kreativitas semua orang. Bahkan, ada sejumlah pengguna yang menjadikannya sebagai ladang bisnis. Kamu bisa memaksimalkannya dengan coba cara centang biru di Instagram.

Category:

Tag:

Cara Centang Hijau di WhatsApp (10 Langkah) No Ribet!

Posted by 29 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-centang-hijau-di-whatsapp-10.html)

Description: WhatsApp merupakan media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia. Kamu akan selalu menggunakannya untuk komunikasi setiap hari. Bahkan, sejumlah pihak memanfaatkannya sebagai ladang cuan dan menarik perhatian konsumen dengan lencana verifikasi hijau. Cara centang hijau di WhatsApp pun sangat mudah lho.

Category:

Tag:

Cara Cetak Kartu BPJS Kesehatan Sendiri

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cetak-kartu-bpjs-kesehatan-sendiri.html)

Description: BPJS Kesehatan sudah menjadi sesuatu yang sangat penting saat ini. Kamu akan selalu memakai dan membutuhkannya untuk berobat, apalagi kalau mengidap penyakit cukup serius. Pesertanya harus tahu cara cetak kartu BPJS Kesehatan, agar proses registrasi di faskes atau rumah sakit berjalan lancar dengan menunjukkan kartunya secara fisik.

Category:

Tag:

Cara Daftar DANA PayLater (CICIL) Cuma 4 Langkah

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-dana-paylater-cicil-cuma-4.html)

Description: Pada dasarnya cara daftar DANA PayLater itu sangat mudah. Semua pemilik akun DANA bisa mengaktifkannya, asal tahu apa syarat dan ketentuannya. Terlebih lagi, fitur PayLater di aplikasi DANA lebih mudah digunakan daripada platform lain. Selain cara mengaktifkan fitur PayLater, berikut juga akan diterangkan beberapa ketentuannya.

Category:

Tag:

Cara Daftar DANA Sampai Bisa Digunakan Untuk Transaksi

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-dana-sampai-bisa-digunakan.html)

Description: Pembayaran virtual semakin disukai karena lebih efisien dan menghemat waktu. Salah satunya pembayaran menggunakan dompet digital DANA. Oleh karena itu, kamu harus tahu bagaimana cara daftar DANA sampai bisa dipakai untuk bertransaksi. Memang banyak dompet digital (e-wallet) yang ada di Indonesia.

Category:

Tag:

2 Cara Daftar Driver Maxim Mobil, Aplikasi dan Web

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-daftar-driver-maxim-mobil.html)

Description: Menjadi mitra pengemudi Maxim merupakan salah satu pekerjaan yang dinilai menjanjikan. Pasalnya, layanan transportasi tersebut mulai tersebar luas di Indonesia. Cara daftar driver Maxim mobil pun sangat mudah, bahkan tidak perlu interview. Kamu dapat langsung daftar menjadi pengemudi Maxim untuk layanan transportasi mobil melalui smartphone

Category:

Tag:

Cara Daftar Driver Shopee Food Online Tanpa Interview

Posted by 28 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-driver-shopee-food-online.html)

Description: Menjadi mitra pengemudi Shopee Food adalah pekerjaan yang menjanjikan. Selain itu, cara daftar driver Shopee Food pun sangat mudah, sebab seluruhnya dilakukan secara online. Meskipun harus mengikuti tes sederhana, tapi tidak ada interview. Selain cara daftar, tentu kamu harus tahu apa saja persyaratan untuk menjadi mitra pengemudi Shopee Food.

Category:

Tag:

Cara Cek Masa Aktif Kartu As, Masih Sama atau Baru?

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-masa-aktif-kartu-as-masih-sama.html)

Description: Bagaimanakah cara cek masa aktif kartu As itu? Apakah masih sama seperti dulu atau ada yang baru? Kamu perlu tahu cara ini dan jaga nomormu tetap aktif agar bisa menggunakan semua layanan yang disediakan. Masa aktif merupakan masa berlakunya pemakaian layanan sebuah kartu. Apabila nomor masih ada di masa aktif, bisa digunakan untuk akses internet

Category:

Tag:

4 Cara Cek Masa Aktif Kartu Telkomsel Orang Lain

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/4-cara-cek-masa-aktif-kartu-telkomsel.html)

Description: Setiap kartu Telkomsel itu punya masa berlaku yang menunjukkan sampai kapan bisa digunakan. Setidaknya kamu harus tahu bagaimana cara cek masa aktif kartu Telkomsel tersebut. Dengan begitu dapat menjaga agar nomor tetap aktif. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengecek masa aktif nomor Telkomsel.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Masa Tenggang Kartu Telkomsel Sendiri

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/3-cara-cek-masa-tenggang-kartu.html)

Description: Bagaimana cara cek masa tenggang kartu Telkomsel itu? Kamu perlu tahu, bahwa kartu yang masa aktifnya sudah habis akan berganti periode menjadi masa tenggang. Hal ini terjadi karena kamu tidak melakukan isi ulang pulsa. Pada masa tenggang tersebut, nomormu tidak dapat digunakan untuk akses berbagai layanan Telkomsel.

Category:

Tag:

Cara Cek Saldo E Money di HP untuk Semua Kartu

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-saldo-e-money-di-hp-untuk.html)

Description: Perkembangan teknologi membuat segalanya hampir dilakukan secara virtual, termasuk transaksi seperti pembayaran. Kamu bisa menggunakan e-money agar bertransaksi lebih aman dan nyaman, sedangkan cara cek saldo e money pun tidak ribet. Hal ini dikarenakan kamu tidak selalu menggunakan banyak aplikasi berbeda.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Mbps WiFi IndiHome (Kecepatan Internet) yang Mudah

Posted by 27 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/4-cara-cek-mbps-wifi-indihome-kecepatan.html)

Description: Tidakkah penasaran berapa kecepatan akses internet WiFi IndiHome yang terpasang di rumahmu? Cobalah periksa dengan cara cek Mbps WiFi IndiHome seperti yang akan dijelaskan berikut ini. Pastikan sudahkah sesuai dengan paket yang dibeli atau belum. Seperti yang diketahui jika IndiHome menyediakan berbagai ragam paket langganan

Category:

Tag:

Cara Cetak Kartu BPJS Ketenagakerjaan Sendiri

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cetak-kartu-bpjs-ketenagakerjaan.html)

Description: Apakah kamu sedang bekerja di sebuah perusahaan sekarang? Jika benar, biasanya mayoritas badan usaha tempat pemberi kerja akan selalu menyediakan BPJS Ketenagakerjaan sebagai salah satu benefit untuk karyawannya. Kamu pun perlu mengetahui cara cetak kartu BPJS Ketenagakerjaan agar bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Category:

Tag:

2 Cara Cetak Rekening Koran BCA Mobile dari HP

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cetak-rekening-koran-bca-mobile.html)

Description: Nasabah BCA pasti tahu kalau setiap produk tabungan memiliki beragam jenis berbeda, mulai dari Tahapan sampai Prioritas. Namun, pernahkah kamu berpikir neraca dan arus kas dari uang tabungan yang sudah disimpan selama ini. Kamu bisa tahu lewat cara cetak rekening koran BCA, agar datanya bisa dilihat secara detail.

Category:

Tag:

Cara Chat Admin Shopee, Hubungi CS 24 Jam

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-chat-admin-shopee-hubungi-cs-24-jam.html)

Description: Kamu pasti pernah belanja online di Shopee, kan? Tak bisa dipungkiri kalau mayoritas konsumennya pasti pernah keliru, bahkan salah memesan barang atau bertransaksi untuk checkout produk yang diinginkan. Masalah ini berkaitan dengan CS mereka, sedangkan cara chat admin Shopee adalah solusi untuk atasi hal tersebut.

Category:

Tag:

Cara Chat CS Lazada Agar Selalu Dijawab

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-chat-cs-lazada-agar-selalu-dijawab.html)

Description: Pernahkah kamu mengalami masalah saat belanja online di Lazada? Jika pernah, jangan khawatir karena kendalanya bisa diatasi dengan cara chat CS Lazada. CS atau admin akan selalu bertanggung jawab untuk membantu setiap konsumen supaya bisa memilih, membeli, sekaligus membayar barang yang diinginkan saat itu juga.

Category:

Tag:

Cara Daftar Fiverr Sebagai Seller dalam 3 Tahap

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-fiverr-sebagai-seller-dalam.html)

Description: Fiverr merupakan salah satu platform pencari kerja yang cukup populer. Jika kamu ingin mencoba mencari penghasilan dari platform tersebut, ketahui bagaimana cara daftar Fiverr hingga profil lengkap. Pendaftarannya gratis dan tidak terbatas untuk keterampilan tertentu saja.

Category:

Tag:

4 Cara Cek Masa Tenggang Telkomsel Sendiri

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/4-cara-cek-masa-tenggang-telkomsel.html)

Description: Cara cek masa tenggang Telkomsel penting untuk diketahui. Karena saat nomor masuk periode tersebut, tidak bisa digunakan untuk akses internet lagi. Kamu pun tidak dapat menelepon dan mengirimkan SMS. Apabila nomor sudah masuk masa tenggang, harus diaktifkan kembali. Caranya bagaimana? Nanti akan dijelaskan di sini.

Category:

Tag:

Cara Cek Memori HP Samsung Tanpa Aplikasi Tambahan

Posted by 26 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-memori-hp-samsung-tanpa.html)

Description: Banyak sekali tipe HP Samsung yang beredar di pasaran dengan spesifikasi dan kapasitas penyimpanan berbeda-beda. Dengan cara cek memori HP Samsung, kamu dapat memeriksa kapasitas yang diberikan. Apakah sesuai dengan deskripsi produk atau tidak. Selain itu, kamu perlu cek ketika ponsel dirasa lemot akibat memori sudah penuh.

Category:

Tag:

Cara Check In Apartemen di Traveloka Online

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-apartemen-di-traveloka.html)

Description: Jika kamu sedang berlibur ke kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar dan lainnya, pasti akan selalu mencari tempat penginapan terbaik untuk menyempurnakan staycation mu. Namun, tahukah kamu? Cara check in apartemen bisa dilakukan dengan mudah, bahkan tidak ribet sama sekali lho.

Category:

Tag:

Cara Daftar Flip, 7 Langkah Sampai Berhasil Verifikasi

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-flip-7-langkah-sampai.html)

Description: Cara daftar Flip ternyata sangat mudah dan perlu waktu 15 menit saja. Flip merupakan solusi mudah buat kamu yang ingin melakukan transfer dana. Apa pun sumber dan tujuannya, cukup pakai satu layanan di aplikasi Flip. Flip adalah perusahaan teknologi keuangan yang menghadirkan layanan transfer uang.

Category:

Tag:

Cara Daftar GoBiz Sendiri untuk Usaha Rumahan

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-gobiz-sendiri-untuk-usaha.html)

Description: GoBiz merupakan super app dari Gojek yang memberikan layanan menarik kepada para pemilik usaha kuliner. Dengan cara daftar GoBiz, kamu dapat mengelola usaha melalui smartphone. Ini merupakan aplikasi bagi warung atau restoran untuk transaksi yang dilakukan di GoFood.

Category:

Tag:

2 Cara Chat di Shopee ke CS dan Penjual

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-chat-di-shopee-ke-cs-dan-penjual.html)

Description: Shopee termasuk aplikasi belanja online yang menyediakan berbagai macam produk berkualitas untuk pelanggannya. Kamu bisa menggunakan semua fitur yang ada dengan mudah, salah satunya obrolan lewat cara chat di Shopee ke toko atau CS. Mereka biasanya akan merespon berdasarkan antrian dari konsumen yang menghubunginya.

Category:

Tag:

2 Cara Chat Toko di Shopee Setelah Checkout Barang

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-chat-toko-di-shopee-setelah.html)

Description: Kamu pasti pernah membeli sebuah barang di Shopee, namun sempat was-was bahkan khawatir produk tersebut akan tiba tidak sama dengan gambar di etalase toko. Jangan khawatir karena cara chat toko di Shopee adalah solusi untuk atasi hal tersebut. Kamu bisa melakukannya dengan cepat, bahkan dalam kurun waktu 3 menit saja.

Category:

Tag:

Cara Cek Saldo E Toll Mandiri di Shopee dan Tokopedia

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-saldo-e-toll-mandiri-di-shopee.html)

Description: Bagaimana cara cek saldo e toll Mandiri? Kamu sebenarnya bisa melakukannya dengan mudah, apalagi prosesnya sangat cepat tanpa menghabiskan kuota internet. Pengguna kartu tersebut wajib mengecek saldonya, setidaknya sehari atau dua hari sekali untuk memastikan uangnya masih ada agar bisa dipakai saat bayar tol nanti.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Saldo E Toll Online untuk Semua Kartu

Posted by 25 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-saldo-e-toll-online-untuk.html)

Description: Apakah kamu sering berpergian ke luar kota dengan motor dan mobil? Jika ya, kami pastikan kamu memiliki kartu e-toll. Kartu ini memang sudah menjadi bestie andalan para traveller yang gemar wara wiri. Selain itu, kamu harus tahu cara cek saldo e toll agar pembayaran tol antar kota atau provinsi tidak ada masalah apapun.

Category:

Tag:

Cara Check IMEI iPhone Terdaftar atau Tidak

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-imei-iphone-terdaftar-atau.html)

Description: iPhone adalah smartphone premium yang masih menjadi idaman banyak orang sampai sekarang. Tak ayal, harganya yang cukup fantastis membuat siapapun ingin memilikinya. Kamu harus tahu kalau ponsel ini kerap ditiru keasliannya, sedangkan cara check IMEI iPhone adalah solusi untuk memastikan gawai yang kamu pakai adalah barang asli.

Category:

Tag:

Cara Check In Batik Air Secara Online di HP

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-batik-air-secara-online.html)

Description: Siapa yang tidak suka jalan-jalan? Healing akan terasa seru dan menyenangkan kalau kamu punya budget cukup banyak untuk datang ke destinasi tujuan, baik luar kota atau luar negeri. Kamu bisa mempertimbangkan mode transportasi udara untuk pergi, misalnya dengan Batik Air karena cara check in Batik Air sangat mudah lho.

Category:

Tag:

9 Cara Check In Citilink di Web Online

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/9-cara-check-in-citilink-di-web-online.html)

Description: Ketika akan pergi ke luar kota atau luar negeri, salah satu kebingungan yang sering dialami orang-orang adalah memilih maskapai penerbangan. Namun, ternyata ada satu maskapai yang direkomendasikan untuk menunjang perjalananmu, yakni Citilink karena tarifnya kompetitif dan cara check in Citilink pun dapat dilakukan via smartphone.

Category:

Tag:

Cara Check In di Bandara dengan Kode Booking

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-di-bandara-dengan-kode.html)

Description: Apakah kamu sedang berencana ke luar negeri? Jika benar, pastikan memesan tiketnya dulu dan ketahui cara check in di bandara yang benar. Tak bisa dipungkiri ada banyak orang masih belum tahu tentang prosedur masuk sampai tiba di gate dengan tepat. Jangan biarkan kamu salah naik maskapai, bahkan tidak jadi berangkat nanti.

Category:

Tag:

Cara Check In di Hotel Secara Langsung Bagi Pemula

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-di-hotel-secara-langsung.html)

Description: Bagaimana cara check in di hotel yang benar dan mudah? Pada umumnya, kamu akan selalu dibantu oleh para petugas resepsionis yang siap menjelaskan semua jenis kamar, harga, sampai menjamin kenyamananmu selama bermalam. Apalagi sudah ada banyak jenis hotel berkualitas yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Saldo E Money Mandiri di HP dan ATM

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-saldo-e-money-mandiri-di-hp.html)

Description: Bank Mandiri termasuk salah satu bank yang menghadirkan kartu e-money untuk semua nasabahnya. Jika kamu baru memilikinya, pastikan mengetahui cara cek saldo e money Mandiri karena uang yang ada didalamnya sangat membantumu untuk melakukan transaksi apapun, khususnya saat berada di sejumlah merchant tertentu.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Saldo Mandiri di ATM dan HP

Posted by 24 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-saldo-mandiri-di-atm-dan-hp.html)

Description: Nasabah Mandiri pasti tahu kalau tabungannya memberikan banyak benefit sejak pertama kali menggunakannya. Kamu bisa bertransaksi di semua merchant dengan biaya admin bulanan terjangkau. Tak hanya itu, cara cek saldo Mandiri pun dapat dilakukan secara offline atau online yang super sat set dan mudah lho.

Category:

Tag:

Cara Check In Hotel Secara Langsung Tuh Begini!

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-hotel-secara-langsung-tuh.html)

Description: Apakah kamu sedang berencana jalan-jalan ke luar kota? Jangan lupa memastikan tempat menginap yang akan ditempati sangat layak dan pas dengan budget. Bagi kamu yang akan menginap di hotel, ketahui cara check in hotel secara langsung agar dapat beristirahat dan tidak terkesan grogi ketika berhadapan dengan petugas yang ada.

Category:

Tag:

Cara Check In di OYO Secara Langsung

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-di-oyo-secara-langsung.html)

Description: Apakah kamu sedang berencana staycation ke luar kota? Jika benar, cobalah cara check in di OYO untuk mendapatkan pengalaman seru ketika liburan nanti. Tak sedikit orang sering healing dan mencari tempat penginapan dengan aplikasi OYO, apalagi pilihannya beragam dan ada banyak penawaran khusus untukmu lho.

Category:

Tag:

Cara Check In di Tiket.com Online (8 Langkah)

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-di-tiketcom-online-8.html)

Description: Jika kamu sedang berencana pergi ke luar kota, pastikan mencari tiket pesawat yang harganya paling murah secara online. Tiket.com menjadi app terbaik yang menawarkan harga terjangkau untuk semua rute penerbangan. Selain itu, cara check in di Tiket.com tidak ribet karena cukup mengecek data diri calon penumpangnya saja.

Category:

Tag:

Cara Check In di Traveloka untuk Tiket Pesawat Online

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-di-traveloka-untuk-tiket.html)

Description: Traveloka masih menempati posisi pertama sebagai aplikasi pesan tiket online terbaik saat ini. Kamu bisa booking tiket pesawat, kereta api, sampai hotel dengan mudah. Selain itu, cara check in di Traveloka pun sangat mudah lho, agar kamu dapat memperoleh e-ticket yang bisa ditukar dengan tiket fisik sebelum keberangkatan nanti.

Category:

Tag:

10 Cara Check In Garuda Indonesia Online

Posted by 23 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/10-cara-check-in-garuda-indonesia-online.html)

Description: Kamu pasti tahu kalau Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan no.1 di Tanah Air. Tak ayal, banyak orang ingin sekali terbang dengan pesawat ini. Namun, pastikan mengetahui cara check in Garuda yang benar, agar proses sebelum take off lancar dan tidak ada kendala untuk tiba di destinasi tujuan masing-masing.

Category:

Tag:

Cara Cek Samsung Asli atau Tidak, Ternyata Begini!

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-samsung-asli-atau-tidak.html)

Description: Apakah cara cek Samsung asli atau palsu sangat mudah? Jawabannya tidak terlalu sulit karena para pengguna smartphone tersebut bisa menggunakan kode dial, alias panggilan telepon untuk mengecek apakah HP nya original atau HDC. Bahkan, prosesnya sangat cepat dan tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Sandi WiFi IndiHome di HP dan PC

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-sandi-wifi-indihome-di-hp.html)

Description: Bagaimana cara cek sandi WiFi IndiHome? Pada umumnya, ada banyak orang masih tidak tahu tentang ini, padahal prosesnya sangat mudah dan tidak ribet. Informasinya pun bersifat rahasia dan jangan dibagikan ke orang lain, apalagi kalau kamu menggunakan router nya untuk kebutuhan pribadi di rumah sendiri.

Category:

Tag:

Cara Check In Kereta Api Online KAI Access

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-kereta-api-online-kai.html)

Description: Kamu pasti tahu kalau kereta api adalah mode transportasi yang dijadikan alternatif ketika ingin menghindari macet. Oleh karena itu, tak sedikit orang sering menggunakannya saat akan pergi ke luar kota. Kamu bisa travelling dengan cara check in kereta api, sehingga liburan bebas macet dan tidak buang banyak waktu.

Category:

Tag:

Cara Check In Lion Air Online Lewat HP

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-lion-air-online-lewat-hp.html)

Description: Bagaimana cara check in Lion Air online yang benar? Beberapa orang yang akan pergi ke luar kota mungkin mencari maskapai terbaik untuk menunjang perjalanannya. Lion Air pun termasuk salah satu pesawat terbaik yang cocok dijadikan andalan. Apalagi banyak orang masih setia menggunakannya sampai sekarang.

Category:

Tag:

Cara Check In Mandiri Citilink Lewat HP

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-mandiri-citilink-lewat-hp.html)

Description: Berpergian dengan pesawat terbang memang menyenangkan. Kamu harus tahu kalau prosesnya tidak seperti naik kendaraan umum lain, dimana kamu wajib check-in terlebih dulu. Calon penumpang Citilink misalnya, mereka atau kamu sendiri wajib tahu cara check in Mandiri Citilink agar boarding pass bisa dicetak sebelum take off.

Category:

Tag:

Cara Check In Online Air Asia di HP

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-online-air-asia-di-hp.html)

Description: Jika kamu sedang berencana jalan-jalan ke luar kota atau negeri, biasanya bingung memilih maskapai penerbangan yang aman. Kami anjurkan menggunakan Air Asia untuk menemanimu sampai ke destinasi tujuan. Selain itu, cara check in online Air Asia pun tidak ribet karena kamu bisa pakai app nya langsung untuk cetak e-boarding pass.

Category:

Tag:

Cara Check In Online Batik Air Pilih Kursi

Posted by 22 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-online-batik-air-pilih.html)

Description: Bagaimana cara check in online Batik Air di HP? Secara umum setiap orang bisa melakukan proses check-in ketika akan take off ke suatu tempat. Tahapan ini wajib dilakukan karena kamu akan menerima boarding pass. Data pribadi harus digunakan dan dicocokkan untuk memastikan dirimu adalah calon penumpangnya atau bukan.

Category:

Tag:

Cara Cek Saldo ShopeePay Sendiri dari Siapa

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-saldo-shopeepay-sendiri-dari.html)

Description: Bagaimana cara cek saldo ShopeePay dengan benar? Beberapa orang ternyata masih awam dan belum tahu tentang ini. Bahkan, sebagian besar masyarakat masih belum menggunakan layanan ini sampai sekarang. Kamu sebenarnya tidak perlu khawatir karena fitur ini tidak memberikan bunga seperti kredit lain.

Category:

Tag:

Cara Cek Saldo GoPay Sendiri, yang Kalian Cari!!

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-saldo-gopay-sendiri-yang.html)

Description: GoPay sudah menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang paling banyak digunakan saat ini. Bagaimana tidak, kamu bisa memanfaatkannya sebagai alat bayar semua layanan GoJek. Kamu pun harus tahu cara cek saldo GoPay, agar proses transaksi berjalan lancar dan tanpa masalah ketika sudah mengakses salah satu fasilitas yang ada.

Category:

Tag:

Cara Daftar GoFood di Gojek via Aplikasi GoBiz

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-gofood-di-gojek-via.html)

Description: Mau usaha kulinermu ramai pembeli? Cobalah dengan cara daftar GoFood di Gojek saja. Dengan gabung menjadi mitra usaha Gojek, kamu dapat melayani pembelian secara online. Selain itu tersedia fitur lain yang membantu usaha. Mungkin Gojek lebih dikenal sebagai penyedia layanan ojek online motor dan mobil.

Category:

Tag:

Cara Daftar GoFood Online Langsung Aktif (3 Tahap)

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-gofood-online-langsung.html)

Description: GoFood merupakan layanan pesan makanan di aplikasi Gojek yang sering digunakan dengan alasan efisiensi. Guna memenuhi kebutuhan pelanggan, kamu bisa bergabung sebagai mitra usaha dengan cara daftar GoFood online. Sangat tepat untuk mengembangkan bisnis kuliner. Selain melayani pembelian di tempat, lebih baik kembangkan layanan online lewat GoFood.

Category:

Tag:

Cara Daftar GoCar Online Langsung Aktif Jadi Mitra

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-gocar-online-langsung-aktif.html)

Description: Gojek tidak hanya punya layanan ojek online motor saja, tapi juga mobil dengan nama GoCar. Kamu dapat tergabung sebagai mitra pengemudi dengan cara daftar GoCar online. Tanpa interview dan bisa dilakukan di mana saja. Gojek menjadi aplikasi transportasi yang paling populer di Indonesia.

Category:

Tag:

Cara Daftar Gojek Online, GoCar ataupun GoRide

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-gojek-online-gocar-ataupun.html)

Description: Kamu pasti sudah tidak asing dengan layanan ojek online di aplikasi Gojek. Bahkan mungkin sering memesannya untuk bepergian. Tapi, sudahkah tahu bagaimana cara daftar Gojek online untuk menjadi mitra pengemudi? Mengingat intensitas penggunaan Gojek yang meningkat, tentu jadi peluang bagus jika kamu tergabung sebagai driver.

Category:

Tag:

Cara Daftar GoRide, Gabung Driver Motor Gojek

Posted by 21 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-goride-gabung-driver-motor.html)

Description: Gojek adalah aplikasi ojek online yang sangat populer. GoRide merupakan salah satu layanannya dengan menggunakan transportasi berupa motor. Kamu bisa gabung jadi mitra driver dengan cara daftar GoRide dan ambil orderan dari pelanggan. Banyak pengguna Gojek yang lebih suka pesan GoRide dengan alasan efisiensi, terlebih lagi untuk melewati

Category:

Tag:

Cara Daftar GoPay Plus (Upgrade Akun) 7 Langkah

Posted by 20 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-gopay-plus-upgrade-akun-7.html)

Description: GoPay merupakan layanan dompet digital dari Gojek. Selayaknya e-wallet yang lain, kamu dapat menggunakannya untuk mentransfer uang dan melakukan pembayaran online. Paling penting, ketahuilah cara daftar GoPay Plus agar mendapatkan fitur lebih lengkap. GoPay Plus adalah versi premium akun dompet digital GoPay.

Category:

Tag:

Cara Daftar Grab Bike (Online) dan Persyaratannya

Posted by 20 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-grab-bike-online-dan.html)

Description: Mau dapat penghasilan tambahan? Cobalah dengan cara daftar Grab Bike secara online. Mengingat banyak yang lebih suka menggunakan layanan ojek online dari Grab, tentu menjadi peluang yang bagus jika menjadi mitranya. Grab merupakan satu dari beberapa platform ojek online yang ada di Indonesia.

Category:

Tag:

Cara Daftar Grab Car Driver Online 7 Langkah

Posted by 20 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-grab-car-driver-online-7.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara daftar Grab Car untuk bergabung sebagai mitra pengemudi? Grab Car sendiri merupakan layanan dalam aplikasi Grab berupa transportasi online menggunakan mobil. Biasanya dipesan ketika membawa banyak penumpang atau muatan besar. Kamu bisa menambah penghasilan dengan menjadi driver Grab Car.

Category:

Tag:

Cara Daftar Grab Mobil (GrabCar) Sampai Disetujui!

Posted by 20 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-grab-mobil-grabcar-sampai.html)

Description: Grab adalah salah satu aplikasi yang menyediakan layanan transportasi online. Kamu bisa, loh, tambah penghasilan dengan cara daftar Grab Mobil. Gabung sebagai mitra pengemudi dan mulai jalankan orderan. Tugas utama pengemudi GrabCar yaitu membawa penumpang. Biasanya yang memesan yaitu orang-orang yang hendak bepergian jauh

Category:

Tag:

Cara Daftar Grab Food Merchant untuk Penjual

Posted by 20 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-grab-food-merchant-untuk.html)

Description: Buat kamu yang sedang menjalankan usaha kuliner harus tahu cara daftar Grab Food. Dengan tergabung dengan mitra Grab, kamu dapat mengembangkan usaha. Tidak hanya pembelian di tempat, tapi juga melayani pesanan secara online. Kejadian Grab Food tentunya sangat membantu pengusaha kuliner.

Category:

Tag:

Cara Daftar GrabFood Online Langsung Aktif

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-grabfood-online-langsung.html)

Description: Apakah kamu sering pesan makanan dan minuman di aplikasi Grab? Bagaimana kalau cara daftar GrabFood online untuk menjadi mitra usahanya? Kamu bisa, loh, mengembangkan bisnis kuliner dengan menjadi bagian dari Grab. Memesan makanan secara online lewat GrabFood sepertinya makin digemari pengguna karena alasan efisien.

Category:

Tag:

Cara Daftar Grab Online (GrabBike/GrabCar) Langsung Aktif

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-grab-online-grabbikegrabcar.html)

Description: Ingin gabung jadi mitra pengemudi Grab? Simak bagaimana cara daftar Grab online yang akan dijelaskan berikut ini! Kamu dapat menambah penghasilan dengan menjadi driver Grab, baik motor maupun mobil. Grab sendiri adalah aplikasi yang memberikan layanan transportasi online dan tersedia hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Category:

Tag:

Cara Daftar GrabMart Merchant 4 Tahap

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-grabmart-merchant-4-tahap.html)

Description: Jika kamu punya usaha yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, cobalah tingkatkan penjualan dengan cara daftar GrabMart. Ini merupakan program dari Grab bagi penjual produk-produk segar. Contohnya buat kamu yang menjual sayur-mayur, buah-buahan, makanan mentah, maupun snack.

Category:

Tag:

Cara Daftar Grab Same Day, Ternyata Tidak Semuanya Bisa!

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-daftar-grab-same-day-ternyata.html)

Description: Bagaimana cara daftar Grab Same Day? Para mitra Grab pasti ingin menambah penghasilan dengan menyediakan layanan tersebut kepada pelanggan. Tapi ternyata tidak semua mitra bisa mendaftar, karena ada beberapa persyaratan penting. Same Day merupakan salah satu jenis layanan pengantaran Grab yang bernama GrabExpress.

Category:

Tag:

3 Cara Daftar Gratis Nelpon Telkomsel ke Semua Operator

Posted by 19 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/3-cara-daftar-gratis-nelpon-telkomsel.html)

Description: Pulsamu habis karena sering digunakan untuk menelepon? Lebih baik cari tahu bagaimana saja cara daftar gratis nelpon Telkomsel berikut ini. Kamu bisa puas teleponan, bukan hanya ke sesama Telkomsel tapi juga operator lain. Telkomsel memang masih jadi salah satu kartu favorit masyarakat Indonesia.

Category:

Tag:

Cara Check In Online Traveloka, 100% Berhasil

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-online-traveloka-100.html)

Description: Traveloka sudah menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk pesan tiket pesawat, hotel, tiket kereta api, dan masih banyak lagi secara instan. Oleh karena itu, penting bagimu agar tahu cara check in online Traveloka supaya tiket yang dipesan bisa digunakan. Kamu dapat melakukannya dengan mudah agar tidak antre secara offline lagi.

Category:

Tag:

10 Cara Check In Online Garuda Indonesia Lewat HP

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/10-cara-check-in-online-garuda.html)

Description: Siapa yang tidak kenal dengan Garuda Indonesia? Maskapai penerbangan ini masih menjadi pilihan pertama banyak orang yang ingin pergi ke luar kota atau luar negeri lewat udara. Tak sedikit orang menyebutnya sebagai maskapai terbaik di Tanah Air, apalagi sekarang cara check in online Garuda bisa dilakukan lebih mudah.

Category:

Tag:

Cara Check In Online Citilink (7 Langkah) Begini Prosedurnya

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-online-citilink-7-langkah.html)

Description: Kamu pasti tidak tahu cara check in online Citilink yang benar, kan? Pada umumnya, setiap orang yang ingin flight akan diwajibkan check-in terlebih dulu, guna memastikan bahwa kamu adalah calon penumpang yang sudah terdaftar di sistem untuk maskapai tertentu, termasuk Citilink untuk perjalanan dalam dan luar negeri.

Category:

Tag:

Cara Check In Online Lion Air (11 Langkah) Lewat HP

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-check-in-online-lion-air-11.html)

Description: Jika kamu sering naik pesawat terbang pasti tahu kalau Lion Air adalah salah satu maskapai yang menawarkan harga murah. Oleh karena itu, banyak orang menggunakannya untuk flight perdana dan cara check in online Lion Air pun tidak ribet. Tak ayal pengalaman ini membuat siapapun senang agar bisa take off lagi di kemudian hari.

Category:

Tag:

9 Cara Check In Online Super Air Jet Pilih Kursi

Posted by 18 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/9-cara-check-in-online-super-air-jet.html)

Description: Lion Group adalah perusahaan penerbangan yang menaungi sejumlah maskapai, salah satunya Super Air Jet. Jika kamu belum pernah menggunakannya, cobalah cara check in online Super Air Jet karena para penumpang bisa mendapatkan pengalaman flight lebih aman, nyaman dan seru ke kota-kota di seluruh Indonesia.

Category:

Tag:

7 Cara Check In OYO Bayar di Tempat

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/7-cara-check-in-oyo-bayar-di-tempat.html)

Description: Nama OYO cukup familiar untuk orang-orang yang gemar staycation dan menginap di hotel. Pasalnya, kamu bisa booking kamar hotel dengan harga lebih murah di sana. Kamu pun dapat memilih kamar terbaik dengan cara check in OYO secara online, sehingga tidak perlu antre dengan tamu lain saat tiba di lokasi tujuan.

Category:

Tag:

Cara Check In Pesawat di Traveloka, Melihat Boarding Pass

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-check-in-pesawat-di-traveloka.html)

Description: Bagaimana cara check in pesawat di Traveloka? Jika kamu baru pertama kali terbang dengan pesawat terbang, biasanya akan bingung dengan proses check-in karena tahapan ini memang wajib dilakukan semua calon penumpang. Jika tidak, kamu akan sulit menempati seat karena tak punya boarding pass yang dicetak fisik.

Category:

Tag:

Cara Check In Reddoorz Secara Langsung Bayar di Tempat

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-check-in-reddoorz-secara-langsung.html)

Description: Selain OYO, Reddorz termasuk salah satu platform sekaligus penyedia hotel terbaik dan terkemuka di Indonesia. Masyarakat bisa memilih, mencari, dan menemukan kamar yang nyaman dari hotel impian dengan cara check in Reddoorz secara langsung. Kamu dapat menentukan range harga tergantung jumlah tamu yang menginap.

Category:

Tag:

Cara Check In Super Air Jet Online Bisa Pilih Kursi

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-check-in-super-air-jet-online-bisa.html)

Description: Super Air Jet adalah salah satu maskapai penerbangan yang ada di bawah naungan Lion Group. Bersama Lion Air dan Wings Air, mereka selalu memberikan pelayanan terbaik ke semua penumpangnya. Apalagi cara check in Super Air Jet super mudah dan sat set, sehingga kamu tidak perlu buang waktu untuk mendapat boarding pass.

Category:

Tag:

Cara Check In Tiket Pesawat Online Lewat Aplikasi

Posted by 17 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-check-in-tiket-pesawat-online.html)

Description: Apakah kamu belum pernah naik pesawat terbang? Jika sedang berencana melakukannya, ketahui cara check in tiket pesawat dengan benar dan mudah. Hal ini dikarenakan ada banyak orang masih salah paham, bahkan sering gagal melakukannya sehingga tidak dapat memiliki e-boarding pass dan e-tiket sebelum berangkat.

Category:

Tag:

Cara Daftar inDriver (Online) Motor dan Mobil

Posted by 16 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-daftar-indriver-online-motor-dan.html)

Description: Saat ini layanan transportasi online makin banyak. Salah satunya yang mulai berkembang di Indonesia yaitu inDriver. Oleh karena itu, cari tahu bagaimana cara daftar inDriver apabila kamu ingin bergabung sebagai mitra pengemudi. inDriver merupakan perusahaan yang berasal dari Rusia dan sekarang telah beroperasi di 47 negara.

Category:

Tag:

2 Cara Daftar IMEI HP Semua Merk, Android dan iPhone

Posted by 16 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/2-cara-daftar-imei-hp-semua-merk.html)

Description: IMEI (International Mobile Equipment Identity) merupakan identitas yang dimiliki oleh setiap perangkat seluler, baik itu Android maupun iPhone. Kamu harus tahu bagaimana cara daftar IMEI HP yang benar. Karena tanpa IMEI yang terdaftar, ponselmu akan terblokir. Nomor IMEI menjadi identitas setiap HP yang punya banyak manfaat.

Category:

Tag:

Cara Daftar IMEI iPhone Sendiri Ke Bea Cukai

Posted by 16 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-daftar-imei-iphone-sendiri-ke-bea.html)

Description: Buat kamu yang baru beli HP iPhone dari luar negeri, harus tahu bagaimana cara daftar IMEI iPhone yang benar. IMEI (International Mobile Equipment Identity) merupakan nomor unik berjumlah 15 digit yang dimiliki setiap perangkat seluler. Nomor tersebut menjadi identitas HP. Jika beli HP iPhone resmi iBox tidak perlu khawatir lagi, karena IMEI-nya sudah pasti

Category:

Tag:

4 Cara Daftar IndiHome Online dari Rumah

Posted by 16 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/4-cara-daftar-indihome-online-dari-rumah.html)

Description: IndiHome merupakan penyedia layanan internet ternama di Indonesia yang menjangkau hampir di seluruh wilayah Indonesia. Kamu bisa, loh, berlangganan dengan cara daftar IndiHome online. Jadi, lebih praktis dan tidak perlu datang ke kantornya langsung. Kamu bisa pesan paket apa saja sesuai dengan kebutuhan.

Category:

Tag:

Cara Daftar Jadi Driver Grab via Aplikasi Online

Posted by 16 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-daftar-jadi-driver-grab-via.html)

Description: Kamu pasti tahu kalau menjadi pengemudi online saat ini menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan. Salah satunya dengan cara daftar jadi driver Grab. Apalagi persyaratannya sangat mudah. Kamu bisa daftar untuk menjadi mitra pengemudi motor atau mobil Grab, tergantung kendaraan yang dimiliki.

Category:

Tag:

Cara Check In Traveloka (Hotel, Pesawat) Online

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-check-in-traveloka-hotel-pesawat.html)

Description: Bagaimana cara check in Traveloka yang benar dan mudah? Jika kamu sudah memesan tiket pesawat, calon penumpang biasanya akan diminta untuk check-in lewat aplikasi tersebut. Fungsi dan tujuannya agar kamu mempunyai e-boarding pass sebagai e-tiket yang disimpan, sekaligus dicetak fisik setiba di bandara nanti.

Category:

Tag:

Cara Checkout Shopee untuk Pengguna Baru (Pemula)

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-checkout-shopee-untuk-pengguna.html)

Description: Orang-orang Indonesia pasti kenal aplikasi belanja online satu ini, Shopee. Kini, masyarakat yang sudah masuk ke era digital sudah mulai melakukan pembelian apapun secara virtual. Beberapa orang masih dan tetap setia menggunakan e-commerce tersebut karena cara checkout Shopee benar-benar cepat, mudah dan tidak ribet lho.

Category:

Tag:

Cara Daftar Internet Banking BCA di ATM dan HP

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-daftar-internet-banking-bca-di-atm.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara daftar internet banking BCA? Jangan sampai salah! Internet banking itu tidak sama dengan mobile banking. Meskipun untuk mengaksesnya harus sama-sama terhubung ke jaringan internet. BCA sendiri mengeluarkan berbagai layanan perbankan untuk memberikan kemudahan kepada nasabahnya.

Category:

Tag:

Cara Daftar Internet Murah Telkomsel, 2 Metode Pilihan

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-daftar-internet-murah-telkomsel-2.html)

Description: Pusing karena harga paket data internet yang makin mahal? Apalagi hampir semua aktivitas memerlukan sambungan internet, yang tentunya wajib disiapkan anggarannya sendiri. Tapi tenang saja, berikut akan diberikan cara daftar internet murah Telkomsel terbaru yang wajib dicoba. Telkomsel memang masih menjadi andalan bagi masyarakat Indonesia.

Category:

Tag:

Cara Daftar Jenius Online, Buka Rekening Jenius 5 Menit

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/cara-daftar-jenius-online-buka-rekening.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara daftar Jenius online? Buat yang belum tahu, Jenius merupakan produk perbankan milik BTPN. Namun layanan ini berdiri sendiri dan dapat kamu gunakan secara terpisah. Jenius memiliki banyak fitur keuangan yang memberikan kemudahan kepada nasabah.

Category:

Tag:

3 Cara Cek Sisa Kuota IM3 yang Kamu Cari!

Posted by 15 days ago (https://www.dumados.com/2024/10/3-cara-cek-sisa-kuota-im3-yang-kamu-cari.html)

Description: Kamu pasti tahu kalau IM3 sudah menjadi salah satu provider seluler dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia. Jika kamu baru beralih ke kartu ini, cara cek sisa kuota IM3 bisa dilakukan tanpa ribet dan super sat set. Hal ini dikarenakan pelanggannya bisa mengeceknya sendiri tanpa kuota dan pulsa sama sekali lho.

Category:

Tag:

2 Cara Cicilan Kartu Kredit BCA, Merubah Transaksi

Posted by 14 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cicilan-kartu-kredit-bca-atur.html)

Description: Sudahkah kamu tahu bagaimana cara cicilan kartu kredit BCA itu? Ternyata transaksi dengan kartu kredit tidak hanya bisa dibayar penuh saja. Tapi kamu dapat mengubahnya jadi cicilan, sehingga pembayaran dilakukan dengan cara mengangsur setiap bulan sesuai jangka waktunya. Dengan fitur cicilan ini, kamu dapat mengatur keuangan dan pengeluaran.

Category:

Tag:

Cara Cicilan HP di Akulaku Tanpa Uang Muka

Posted by 14 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cicilan-hp-di-akulaku-tanpa-uang.html)

Description: Sudahkah kamu tahu layanan pembayaran yang disediakan aplikasi Akulaku? Ternyata, ada cara cicilan HP di Akulaku dengan DP Rp0 dan bisa pilih sesuai kebutuhan. Kamu dapat membeli handphone yang diinginkan, kemudian membayarnya dengan cara mengangsur. Beda dengan mencicil lewat konter, proses di Akulaku lebih mudah dan cepat.

Category:

Tag:

Cara Cicilan di Shopee Tanpa Kartu Kredit Lebih Gampang

Posted by 14 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cicilan-di-shopee-tanpa-kartu.html)

Description: Salah satu kemudahan belanja di Shopee yaitu menyediakan opsi pembayaran dengan cicilan. Biasanya ini digunakan untuk beli barang bernilai besar, seperti handphone. Bahkan ada cara cicilan di Shopee tanpa kartu kredit yang lebih mudah. Jadi, bagi kamu yang ingin membeli keperluan di Shopee dengan sistem mengangsur, tidak harus memiliki kartu kredit.

Category:

Tag:

Cara Cek Sisa Angsuran Motor Online di HP

Posted by 14 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/cara-cek-sisa-angsuran-motor-online-di.html)

Description: Bagaimana cara cek sisa angsuran motor secara online? Jika kamu sedang menyicil kendaraan roda dua, pastikan tahu jumlah tagihan yang wajib dibayar per bulannya. Pasalnya, ada sejumlah orang yang kerap lupa melunasi cicilannya, karena terlalu asyik berkendara tanpa memperhatikan kewajiban bulanannya ke pihak dealer.

Category:

Tag:

2 Cara Cek Sisa Angsuran BFI Finance Lewat HP

Posted by 14 days ago (https://www.dumados.com/2024/09/2-cara-cek-sisa-angsuran-bfi-finance.html)

Description: Apakah kamu sedang menyicil kendaraan di BFI Finance? Jika ya, pastikan membayar cicilannya tepat waktu sesuai batas tempo. Cara cek sisa angsuran BFI Finance pun tidak ribet karena kamu bisa melihat datanya secara online, apalagi nasabah sekarang tidak perlu repot untuk datang ke kantor cabang di wilayah domisilimu.

Category:

Tag: